CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kematian Raditya Oloan; Bakteri Acinetobacter Baumannii Kebal Antibiotik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6094ceacaebbcc66c558354a/kematian-raditya-oloan-bakteri-acinetobacter-baumannii-kebal-antibiotik

Kematian Raditya Oloan; Bakteri Acinetobacter Baumannii Kebal Antibiotik

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Turut berduka citaemoticon-Turut Berduka
Semoga keluarga,khususnya istri n 4 orang anak diberikan kekuatan.
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
ya.. makin lama akan semakin banyak bakteri yg resisten antibiotik.. dan herannya dokter2 sekarang semakin mudah ngasih antibiotik.. uhuk uhuk.. idung meler... tenggorokan sakit.. antibiotik... udah paling umum.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh meooong
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suntik aja ke ketua kpk si firli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 2 lainnya memberi reputasi
Istri joanna alexandra? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
RIP bang Radit
Motivator di gereja temen ane nih emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semoga joanna diberi kekuatan...aminnn emoticon-rose
anak 4 dan 1nya berkebutuhan khusus...ga ada suami, ga bayangin gmn ngurusnya...sedih banget ane bayanginnya...emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


waduh... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
snoopze dan extreme78 memberi reputasi
Walah makanya. Udah negatif covid-19 kok abis itu pake ventilator.
Btw, kalimat pertama ada yg typo tuh
Salah seorang sahabat Raditya Oloan sekaligus personel grup Project Pop Yosi mengungkapkan bahwa *istri* Joanna Alexandra tersebut meninggal akibat infeksi bakteri, bukan karena infeksi virus corona Covid-19.
profile-picture
profile-picture
kanzaki dan extreme78 memberi reputasi
Ikut berduka .. pdhl dah negatif kopitnya
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Serem bre.. serem
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Inget joanna inget video klip peterpan yg mungkin nanti..emoticon-thumbsup
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
intinya long covid mematikan
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Pas belajar biologi dulu deg kayanya bakteri bisa dibunuh deh,yg gabisa dibunuh itu virus kan ..
Lahh bakteri apalagi yang gabisa dibunuh. Yassalamm . Ada ada lagi . Rip emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Kaget gw baca beritanya

Salah satu orang baek nih
Dulu rusak abis trus tobat ama istrinya yang juga ancur
Malah diberkati banget..
Moga2 joanna kuat
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
r.i.p good soul
Turut berduka..
Sedikit curhat..
Anak saya dlu pernah dirawat di RS karena badannya panas.. selang 2hari di RS jdi diare karena ada pasien anak yg diare-duluan dirawat..
1minggu blm sembuh.. masuk pasien anak baru.. diagnosa awal panas.. selang 2hari kena diare..
Akhirnya mutisin pindah RS. 3hari sembuh.
Logikanya sih gitu dimana mana pasti ada bacteri, terutama di tempat tempat rumah sakit yang justru lebih sering berhadapan dengan obat obatan yang membuat bacteri tersebut lebih kebal terhadap jenis obat obatan
Turut berduka cita.. RIP buat Ps. Raditya Oloan emoticon-Turut Berduka
Ya kebanyakan pasien covid yg meninggal jg bukan semata2 krn covidnya doang
Sebagian besar komplikasi sama penyakit usia

Covid bs jadi bkn penyebab, tp jelas jadi katalis
Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di