CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6094c135ba3e9f7aaf280bc0/ketua-wadah-pegawai-kpk-heran-ditanya-ucapan-selamat-natal-ke-rekan-kerj

Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj

Spoiler for Isi berita:


tinggal jawab iya atau gak susah bgt, sampe panjang lebar ket nya, dari ket yg panjang lebar pun tidak ada ucapan SELAMAT HARI NATAL, yang ada cuma selamat hari raya umat agama lain emoticon-Big Grin

dan tiba2 dia sendiri mengkaitkan dg taliban dan radikal di tubuh kpk? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sudarmadji-oye
Halaman 1 dari 3
Ppppfffftttttt....

Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertanyaan2 yg sangat mudah untuk dijawab orang yg open minded dan berwawasan luas
Tapi jadi sangat sulit dan membingungkan kalo dijawab sama orang berpikiran picik dan sempit emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Kena jebakan Batman lagi, dr jawaban panjang lebar ga ada satupun kalimat "selamat hari raya natal" utuh..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesatriyono dan 7 lainnya memberi reputasi
ga lulus ujian yg disalahin koq ujiannya. coba diinget2 apa udah belajar pa belom......

kalau memang belom, ya wajar ga lulus. coba belajar lagi, kali aja ada ujian perbaikan...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mewek lu tong??? emoticon-Wkwkwk

Pertanyaannya mmg sengaja kok itu..anda berwawasan kebangsaan atau berwawasan kebangs4tan emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi




Silence...!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
bagi kadrun ya itu pertanyaan yang sulit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Quote:


Model penyidik kok begini....menjawab gosip : "YAKIN itu benar."
Penyidik itu berdasarkan barbuk fakta, bukan gosip. Hasil tes msh disegel.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Kl hal biasa tinggal jawab iya, kenapa jd muter2 gakaruan....

Padahal memang pertanyaan yg biasa aja. Harusnya seneng dapat pertanyaan gampang, artinya poin nambah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 9 lainnya memberi reputasi
setahu ane itu soal2 ujian anak SD kelas 1, kok jadi susah jawabnya ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ayampenyet666
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok jawabnya susah bener, kan sudah biasa bermuka dua.. emoticon-Big Grin
ikutan mengajak anti di internal, tapi turut mengucapkan demi tuntutan pekerjaan

Atau mungkin terjebak pertanyaan bertele tele dari tim pengetes, jadi kelihatan inkonsistensi karena terus menerus ditekan menjawab pertanyaan akan hal yg sama emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
Goblok lu. Tinggal jawab apa susahnya ???
Dulu gue ditanya itu juga kok.

Btw, ada banyak kandrun yg di tanya pertanyaan seperti itu mrk jawab tidak boleh ucapkan karena akidah. Lebih baik tidak lolos drpd membohongi akidah.

Nah, pas gak lolos lsg marah2.

Lu maunya apa sih??


Btw, klo ucapkan natal sj dia takut. Itu sdh ketahuan dia ikut aliran mana.

Bgm klo nanti dia blg korupsi tidak apa2 asal uangnya buat bangun mesjid?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sfast
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pertanyaan sederhana tapi jawabannya sampai muter ke planet namek emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 8 lainnya memberi reputasi
Ga lolos tapi ngotot mau disana jadi ob aja...
Win win solution emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 5 lainnya memberi reputasi
Ketua Wadah Pegawai KPK Heran Ditanya Ucapan Selamat Natal ke Rekan Kerjemoticon-Hansipemoticon-Hansipemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 4 lainnya memberi reputasi
ya kalau disuguhi pertanyaan semacam "bb itu enak", ya tinggal dijawab nggak setuju kan beres walaupun nggak pernah makan sehingga nggak ketahuan rasanya.

diterima atau nggak ya suka-suka assesment yang nyari pegawe lah, mewek kok tak berkesudahan.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Klo ditanya gausah heran, tinggal jawab aj bos..klo dipertanyakan br boleh heran, ente intropeksi diri lah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Babi ruko pada ngumpul disini.. lepas kandang ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 9 lainnya memberi reputasi
gw juga heran
wawancara kok disebar
gara-gara ga lolos?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di