CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609489ab0ba64602417ca45c/makin-bingung-mudik-di-wilayah-aglomerasi-juga-dilarang

Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
yang jaga pos penyekatan klo capek ya istirahat.. adakah yang jaga sampek 24 jam ? saya melewati 2 pos penyekatan selalu kosong ga ada yang jaga.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan daimond25 memberi reputasi
eh buset apa kabae yg rmh area bodetabek tp kerja di jakarta kwkwkwk
kalo di daerah ane namanya Bregas (Brebes Tegal Slawi), kayanya masih boleh sih. beda kota/kabupaten doang, gak tau kalo di perbatasan ada yg jaga, tapi jalan kecil nya juga banyak.
paling jembatan yg susah, gak banyak jembatan antar kabupaten.

ya semoga aman2 aja lah. biar mudik taun depan kembali normal.
Makin gila aja aturan pemerintah emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Semakin guoblog aja kebijakannya emoticon-Ngakak
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Besok mudiknya antar komplek aja dan
profile-picture
damel88 memberi reputasi
Kek nya di istana kebanyakan matahari nya deh emoticon-Hammer2
Gak sehat tuh klo begitu terus
Beginilah negeri wakanda gan.. emoticon-Leh Uga
Intinya jangan kemana mana gan di masa pandemi ini. Ane ngerasain sendiri kena covid gara gara berkunjung ke saudara ane di Jakarta. Nah hal ini yang akan dicegah ama pemerintah. Ketika pada saat lebaran momen untuk saling mengunjungi akan berubah menjadi petaka menjadi momen saling menulari covid, sehingga makin tidak terkendali, rumah sakit kembali penuh, tenaga kesehatan kewalahan dan makin lelah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya ternyata dilarang juga yang kawasan aglomerasi. Okelah kalau begitu
Klo dr bintaro ke jaksel apa hrs pake surat juga 🤣🤣
ribet bet kenapa ga lockdown aja udh org2 juga ngerti langsung
Aturan semu, sikm dibuat fake aja..beres...
Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang

Hehe
Butuh kesadaran

dari masing masing warga negara indonesia

untuk menghadapi pandemi virus Corona (covid-19)



Jaga kesehatan diri sendiri

Secara mandiri

Tidak perlu sampai

Mesti di dikte ini itu sama pemerintah

Semua warganegara indonesia

Di karunai oleh yang di atas

Kemampuan berpikir

yang baik

Kecuali yang















Cacat Mental















#DIRUMAHSAJA
Diubah oleh daimond25
Kok makin mau dekat lebaran kebijakan makin plintat plintut
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan kaiserwalzer memberi reputasi
Naik angkutan umum ampe perbatasan, abis tuh jalan kaki nyebrangin perbatasan.
Pulici apa diturunin semua personelnya ? Berapa banyak pos atau lokasi yg harus diisi. Wuedian tenan cok.
Mungkin kita harus pake alasan wisata gan bukan mudik
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
banyak juga ya daerah aglomerasi, ga hanya jabodetabek aja. kalau begitu lebih amannya jangan mudik dulu, ditahan sabar-sabarin
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di