CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609489ab0ba64602417ca45c/makin-bingung-mudik-di-wilayah-aglomerasi-juga-dilarang

Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
INDONESIA
sebenernya pemerintah pengennya lockdown. tapi ga sanggup ngasih makan rakyatnya
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Aturan goblok gak jelas!
removed
Diubah oleh ikancakalang05
gawat dah klo begini mah emoticon-Hammer (S)
Pemerintahnya bingung warganya ngikut bingung, yang penting tetep isa ketawa
POKOKE YAK...E!!!
XIXIXIXIXI
MAKANNYA MUDIKNYA KE RAFLES HOTEL AJA, SAMBIL NGUNDANG SI PELONGA PELONGO SAMA SI WOWOK
MAU GA PADA JAGA JARAK JUGA PASTI DIKASIH IZIN DAH AMA POLRI,



emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh burgerkil
kemarin malam sewaktu ane pulang kerja ane di stop petugas tapi alhamdulillah ane nggak disuruh puter balik, tapi begitu sampai di rumah ane disuruh jungkir balik sama bini ane di kasur
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya bingung...soalnya masih kerja

kecuali semua diliburkan .....

tutup semua pusat keramaian
di jepun telat hitungan detik aja kacau dan pada marah........ ini apalagi makin macet.........

emoticon-Ngacir
pasti banyak yg ngelanggar sih terutama di wilayah aglomerasi.. dengan dalih "yaelah, cuma deket doang ke kota sebelah pake dilarang segala, bodoamat lah.. trabas aja lewat jalan tikus kita.." wkwkwk
Mudik dilarang..tapi WFH udah nggak jalan..tiap berangkat ngantor macetnya bukan main..

Ini sih mau dibikin DKI kasus coronanya meledak tetapi daerah lainnya stabil.. emoticon-Ngakak

Something fishy.. political goal.. emoticon-Hammer2
Diubah oleh Santri.Santuy
pada intinya kan si pemerentah trinidad ini pengen mencegah mobilisasi
yang ngawur nya adalah wisata tetep boleh!
bahkan untuk yang dari luar kota emoticon-Ngakak


alasan nya..
tempat wisata, mall dsb prokes nya lebih mudah teratur emoticon-Ngakak (S)
anzzeeenk emg
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semakin ketat dan rapat pertahanan...tetap aja msh ada jalan tikus.
profile-picture
ableseaman memberi reputasi
Lah, klo gitu ngapain dibuat Wilayah Aglomerasi emoticon-Ngakak

Ada lagi orang Jakarta dilarang mudik ke Solo tapi boleh wisata ke Solo emoticon-Ngakak

Larangan ini ga jelas esensinya apa emoticon-Hammer (S)
profile-picture
Sang Pembantai memberi reputasi
maju mundu maju mundur, goyang kiri goyang kanan. ondel ondel.
Aturan dah kek kontoI anjing , ga jelas pengaturan Sistem nya .mudik aja kagak , cuma gdek denger nuh penyakit kagak abis2 di dewa kan.
maen jeplak aja kaga mikir penerapan dilapangannya gimana sih
Hayuk2 semakin diperketat ketaatan prokes biar semakin cepat kita lewati masa sulit ini
Gak ada obat emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di