CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609489ab0ba64602417ca45c/makin-bingung-mudik-di-wilayah-aglomerasi-juga-dilarang

Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Artinya gak boleh mudik, titik emoticon-Traveller
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Petugasnya aja ga bisa bedain, mana yang mudik, mana yang kerja. Semua dianggap rata gara gara kebijakan dan penerapan ga jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
telkomselindiho dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Jaga diri & keluarga masing masing aja gan

Dah gitu aja gausah mikir yg lain emoticon-2 Jempol
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Iya itu ada beritanya dri pd.aren ke ciledug pake sikm anjirr dah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
kalau rumahnya lebih dr satu, masa ga boleh pulang? emoticon-Bingung
Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
death.valley dan 5 lainnya memberi reputasi

jangaj mudik

Makin Bingung! Mudik di Wilayah Aglomerasi Juga Dilarang

dirumah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MirrorBoy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Betty
Nyelundupin pemudik aja sampai kayak human trafficking...
emoticon-Najis
profile-picture
iskrim memberi reputasi
waduh ane gabisa pulang ke cibubur dong bre
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Aturan yg dbuat selalu berbenturan yaa jd gini dh. Klo memang gitu buat aja aturan periode tertentu dilarang beraktivitas di luar rumah. Kantor2 pun wajib libur, wisata dan mall tutup, pasar modern atau tradisional tutup, warung2 jg tutup. Yg menyalurkan makanan atau belanjaan sekalian aja polisi.

Di data aja itu untuk 1 rumah butuh apa, jd polisi jd kurirnya. Pasti anteng dirumah. Lebih anteng lg klo kebutuhannya gratis, listrik gratis
profile-picture
profile-picture
telkomselindiho dan iskrim memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kasian amat kaka gw, kerja di jaksel rumah nya di serang wkwkwk
profile-picture
telkomselindiho memberi reputasi
penanggulangan kopad kopid jembutttt...

itu dipasar dan jalanan banyak yg gak pake masker didiemin...
giliran orang mudik sok2an dilarang...

kalo bikin aturan ya ditegakkan donk kuonnttoolll
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mringkel dan 4 lainnya memberi reputasi
Pake motor bre trus nyari jln tikus
profile-picture
telkomselindiho memberi reputasi
Kalo cuman berkunjung. Misal dateng siang, sore pulang boleh ga pak? emoticon-Smilie
profile-picture
telkomselindiho memberi reputasi
Dr jakarta mau ke tangerang boleh gak ni??
profile-picture
profile-picture
telkomselindiho dan iskrim memberi reputasi
Selama masih ada Pandemi lebih baik ngga kemana mana gans. Ane bicara sebagai penderita Covid ya gan, dan ane kenanya karena ketemu sodara yang pulang dari rantau. Jadi kalau pada saat lebaran nanti ada kunjung berkunjung akan resiko tinggi menyebarkan covid, seperti ane. Ketemu bentaran doang eh kena covid. Nah ngga menutup kemungkinan juga pada saat ketemu lebaran nanti
profile-picture
profile-picture
gantarIDWS dan anakdalang memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Momen kampret memang
profile-picture
ora.w4r45 memberi reputasi
Tadi pagi di pintu tol Cikupa
Pagi pak, ini mau ngantor, (sambil kasi liat surat dari kantor, cuma kop surat aja), ya silahkan, udah gitu aja.

Intinya ga mudik tahun ini, masih ada tahun depan, dan tahun depannya lagi, dan lagi. Yang penting masih tetap sehat...
Hewan perwakilan rakyat yang bikin bingung rakyat, bikin kebijakan plin plan tapi warga cina kesayangan pemerintah bisa datang ke Indonesia, rakyat sendiri sulit emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di