CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mereka Ini Reunian Sekolah Namun Tidak Se-frekuensi Lagi, Begini Kondisinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6094856c48b33536cc0a404c/mereka-ini-reunian-sekolah-namun-tidak-se-frekuensi-lagi-begini-kondisinya

Mereka Ini Reunian Sekolah Namun Tidak Se-frekuensi Lagi, Begini Kondisinya

Halo semuanya agan dan sista kaskuser
emoticon-Hai
Apa kabarnya?
Semoga selalu sehat dan puasanya lancar.
Selamat pagi, siang dan malam agan dan sista sekalian.
emoticon-Shakehand2

Momen-momen reunian adalah momen yang ditunggu-tunggu dan dirindukan oleh sebagian orang. Pada saat renunian bisa berkumpul dan bersilaturahim kembali bersama teman-teman yang kemungkinan sudah jarang bertemu. Jarang bertemu karena jarak yang cukup jauh atau karena kesibukan pekerjaan masing-masing.

Mereka Ini Reunian Sekolah Namun Tidak Se-frekuensi Lagi, Begini Kondisinya

Reunian biasanya dilakukan oleh para alumni sekolah baik itu jenjang sekolah dasar, menengah, maupun alumni perguruan tinggi. Pada saat reunian inilah kita bisa saling bertukar kabar dan mengetahui kondisi teman yang pernah satu sekolah dengan kita seperti tentang pekerjaan, keluarga, pergaulan dan lain sebagainya.

Namun untuk beberapa orang, momentum reunian bisa juga tidak mengenakkan. Karena pada reunian cukup sering juga sebagai ajang pamer harta kekayaan, jabatan dan pekerjaan yang sudah mapan. Bagi teman-teman yang mungkin tidak begitu bagus pekerjaannya bisa jadi merasa rendah diri ketika melihat dan mendengarkan kesuksesan teman satu sekolahnya pada masa yang lalu.

Mereka Ini Reunian Sekolah Namun Tidak Se-frekuensi Lagi, Begini Kondisinya

Selain itu, bisa juga karena perbedaan selera, perbedaan musik, perbedaan perkembangan teknologi. Seperti pada salah satu postingan di sosial media ini. Pada postingan berupa video tersebut terlihat beberapa orang yang sedang reunian dan berkumpul di suatu restoran. Beberapa orang terlihat dengan kompak sedang menari-nari, namun satu orang hanya duduk sendiri sambil melihat teman-temannya asik mengobrol dan menari.

{thread_title}


Cukup sedih melihat kenyataan ini.
Ada orang yang hanya melihat tanpa ikut berinteraksi, mungkin frekuensi mereka sudah berbeda pada saat ini.

Ya begitulah memang kenyataan hidup ini.Semoga dari video ini kita mengambil pelajaran agar tetap selalu bersosialisasi dengan baik dengan semua teman-teman kita pada saat kapanpun. Sehingga selalu terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dan pertemanan tetap terjaga dengan baik.

Sekian tulisan ini.
Semoga bermanfaat buat kita semuanya.

Sumber : Instagram, tabloid bintang

Sumber gambar : 1, 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 3
Kalian suka reunian gak?
yes, thats why i love golden Era emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak btw, ngapa kaga ikut nimbrung aja ya ngerecokin gtu
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo saya yg ada di situ langsung saya pangku satu tu yg lagi duduk goyang goyangemoticon-Hammer2
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
reuni adalah ajang temu kangen dengan teman yang dahulu kita kenal termasuk sifat2nya yang dahulu,.bukan seperti ketemu alien dengan bahasa yang aneh tidak mampu kita fahami,.reuni is bullshit!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
reuni sekolah itu umum, gan !! yg luar biasa menurut ane reunian para mantan narapida
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Diubah oleh hengkidermawan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sedih gan.. inget sm temen2 lama.. tp udh ga pernah ketemu lagi..

dulu kita sahabat bagai ulat..

sekarang chat aja ga ingat..

emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Memang agak susah di cegah sih gan untuk tidak se frekuensi, karena pada dasarnya manusia beradaptasi untuk menyesuaikan dgn lingkungan. . . Saat sekolah manusia2 yang terlibat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekolah, stakeholders yang terlibat di sekolahan harus dijaga supaya berjalan harmonis, , , ,

Nah sudah masuk dunia usaha, dunia kerja, itu juga harus ada penyesuaian, biasanya sudah serius ttg pekerjaan saja yang dibahas, bayangin itu sekolah sma gt cmn 3 tahun, ini dunia kerja bisa seumur hidup sampai pensiun, mereka harus survive sampai usia pensiun mendekati, otomatis pola pikir, gaya bicara, berpakaian menyesuaikan. . . .

Ada baiknya masing2 pihak mawas diri, Reuni itu utk apa sih, utk kangen2an terhadap suasana SMA/Sekolah, kalau ane bayangin panitia yang ditunjuk juga harus oke, dan tempat mendingan jangan di resto, mendingan di sekolahnya langsung,hihih tayangkan video ttg sekolah jaman dulu, foto2 ttg sekolah dulu, gimana cara suasana sekolah tercermin, memory mereka langsung ingat terangsang utk membicarakan suasana sekolah, , , , kalau gk diarahkan bisa balik lagi ke agan yang bilang, menyombongkan diri, dll, bahkan baju pun bisa diatur, bisa seragaman (bikin kaos yang sama dulu), , , , ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Coba reunian sama guru yang paling galak. Berani gak??

Disekolah smp gue dulu cuma ada 1 orang yg guru galak nya tadi gak berani. Temen gue umur 15 tapi muka nya badan kek kuli kuli gitu.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kl cowo malu joget2 .. Mknya liatin aja
Dia pikir nih cewe2 gila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
reoni stm paling enak dah
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Reoni adalah ajang pamer kesuksesan diri
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan akunkubaik memberi reputasi
Kalo renunian di tempat ane masih sama kek dulu gan 😁, udah ngumpul jadi satu ya ngobrol becanda² satu sama lain kaga ada yg di sendiriin 🙏
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Reoni STM ngapain aja gan? emoticon-Bingung
Quote:

Betul gan
Mana ada orang pamer kegagalan emoticon-Ngakak
profile-picture
makgendhis memberi reputasi
udah beda dunia beda pemikiran beda tongkrongan.. reuni hanya ajang pamer
reunian ajang pamer taik kucing dan anjenk emoticon-Angkat Beer
gue udah beberapa kali reunian sama temen SMA jadi garing, gak dapet feel nya. padahal gue masih sama sama main sampe jaman gue kuliah. putus hubungan baru pas udah kerja aja.

padahal gue kangen masa masa kita deket banget. tapi gue ngerasa skrg mereka kayak orang lain. atau mungkin gue nya yg udah berubah ?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
saya sudah melihat gara-gara reunian, CLBK (cinta lama bersemi kembali) sudah ada EMPAT keluarga berantakan gara-gara suami A dan istri B kabur dari keluarganya dan menjalin cinta dengan cinta terpendam saat masa sekolah mereka.

Hiks.
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan makgendhis memberi reputasi
Diubah oleh elvisharcher
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngapai orang ini? joget2 gak jelas...

eh pakai direkam lagi, jangan2 ini namanya tiktod

apa untungnya ama orang ini, trus efeknya buat gw apa?

jangan-jangan gw salah reuni lagi.


apakah gini isi otak kawan itu ya?
....contohnya kayak lu pake kaos sama jeans, yang lain pake pakaian pesta atau kemeja.....emoticon-Ngacir

#pengalaman pribadi
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan makgendhis memberi reputasi
itu mah bukan beda frekuensi. Cuman beda kelamin aja. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di