CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6094595ae7d91e42176ef01c/niat-oplas-biar-lebih-cantik-3-artis-ini-malah-menyesal-jadi-tak-cantik-lagi

Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi

Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi

Operasi plastik mungkin dari kita sudah cukup familiar dengan kalimat itu, ya oprasi plastic pada intinya mengubah salah satu bagian bentuk tubuh kita menjadi normal atau seperti yang kita inginkan. Jaman dulu operasi plastik di gunakan untuk memperbaiki bagian tubuh kita yang mengalami kecacatan entah itu dari lahir atau terkena kecelakaan.

Tapi seiring berjalan nya waktu operasi plastik menjadi tren di masa kini, untuk menginginkan bentuk tubuh atau wajah seperti yang di impikan. Dan tren ini sangat di sukai oleh para publik figur seperti para artis dan kebanyakan wanita sie walaupun yang laki-laku juga ada.

Dan untuk biaya operasi plastik gak main-main bre dari jutaan sampai miliaran, dan hasil nya pun cukup memuaskan kata nya bagi yang pernah melakukan hal tersebut bre, tapi ada juga yang hasil dari oplas tak memuaskan dan cenderung malah bikin menyesal seumur hidup, karena oplas yang mereka jalani gagal.

Seperti yang ane rangkum dibawah ini artis ini niat nya pengen lebih cantik dengan oplas tapi mereka malah justru gakcantik lagi gara-gara oplas, siapa saja mereka? Cekidot gan:

1.Seo Woo

Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi

Seo woo sendiri adalah artis dari korea nama nya melambung tinggi berkat membintangi drama cinderala sister bre, dan karena kepopuleran nya itu seo woo memutuskan untuk operasi plastik agar lebih cantik lagi dan mendapat simpatik dari masyarakat.

Tapi na’as keputusan itu justru jadi penyesalan seumur hidup nya karena operasi plastik yang seo woo jalani gagal dan bentuk wajah nya gak sesuai apa yang di bayangkan malah justru kebalikan nya. hm padahal menurut ane seo udah cantik banget tapi yang namanya manusia apalagi cewek pasti pengen nama nya wajah yang lebih cantik lagi.

2. Gao Liu

Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi

Yang kedua ada artis dari tirai bambu bernama gao liu, dimana dia memutuskan untuk oprasi hidung agar lebih mancung lagi dengan menambah tulang rawan di ujung hidung nya tapi justru operasi plastik nya membuat nya menyesal karena bekas operasi plastik nya di hidung mengalami pembusukan, seperti yang ente lihat.

Ngeri juga ya padahal udah cantik sekarang malah jadi seperti itu mana bayar lagi, dan gao liu menuntut dokter yang mengoperasikan nya dengan tuduhan maha praktek. Kalau dah gini bisa apa coba.

3.Hang Mioku

Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi

Yang kita mungkin ini dan viral pada jaman nya dimana wanita bernama hang mioku artis dari korea mengalami obsesi akan oplas, saking pengen cantik nya dia menyuntikan minyak goreng ke wajah nya dan seperti yang ente lihat wajah hang jadi seperti itu.

Kalau dari segi kasus ini adalah kesalahan hang sendiri, dimana ketika hang ingin oplas saat terkhir dokter plastic nya mengatakan wajah nya sudah cantik dan jika di oprasi lagi justru membahayakan nya, tapi hang tetep ngeyel sehingga dia suntik minyak goreng sebagai penganti botoks.

 penutup

Nah dari sini kita bisa simpul-kan nie bre, terutama bagi para perempuan” kita tidak bisa membuat semua orang menyukai kita entah itu dari bentuk tubuh, wajah dan sifat kita. kita bisa jadi orang tercantik didunia, memiliki bentuk tubuh yang ideal atau bahkan memiliki sifat paling baik di dunia tapi tetap saja kok ada orang yang gak suka sama kita”

Anologi sederhana nya kita bisa jadi coklat paling manis dan enak di dunia ini tapi tetap saja ada orang yang gak suka coklat. Dan satu-satu nya jalan untuk kita bisa mencintai diri kita sendiri adalah dengan berdamai dengan apapun yang kita miliki, memaafkan ketidak sempurnaan diri kita sendiri dan menyadari bahwa kita tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi diluar diri kita.

 

Penulis: novaajinugroho

Sumberlinklink 2link 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 5
padahal asli nya udah cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muiz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
berdamai dengan diri sendiri itu penting
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RahmandSan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
nasi udah jadi bubur
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
sayang banget muka asli nya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mensyukuri apa yang telah tuhan berikan sangatlah penting.....
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
minyak goreng???, knapa ga minyak rem sekalian. .emoticon-Cape d..., ad yah orang korea yg goblokemoticon-Cape d...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg no 1 udh cantik bgt itu.. chubby2 gimana gt. Tirusin dikit lg aja, dah gacor tuh.

No 3 parah.. setolol itu apa ya dia ampe nyuntikin minyak goreng ke muka nya.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang nomor 3 antara ngeri, kasihan dan pengen ketawa 😂
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh rausanvikri
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Padahal wajah aslinya sudah cantik lho kenapa pingin cantik lagi.......malah jadinya gak sesuai harapan. betapa pentingnya menerima diri apa adanya.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seo woo kok mirip iis dahlia ya gan malahan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang apa sih? tenar udah, punya banyak uang udah, cantik? ya udah lebih dari cukup.

gak ada hobi lain gitu? apa kek, bikin kuliner artis, atau bikin tempat karaoke gitu
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
...............cantik itu bener dari tampilan wajah dan badan tapi otak sama pikiran juga mesti oke...soalnya kalau udah kelewat tolol ya gitu deh....kacau tuh komuk ujung2 emoticon-Ngacir
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau yg lebih itu udh jadi sifat dasar bray
apalagi didukung dengan materi
emoticon-raining
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aneh2 aja sih...
emoticon-Entahlah
Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kira-kiraa kesalahan dari sisi mana ya gan?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg no.3 serem bgt.
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang mesti dioperasi itu, kelakuannya, dari yang kurang cantik menjadi cantik emoticon-Hammer (S)
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seo woo itu sebelum oplas udah idaman banget padahal. Pipi tembem emoticon-Big Kiss
Sayang malah dirubah emoticon-Mewek
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dasar tidak mensyukuri pemberian Tuhan, kalo ini mending sebelumnya atau setelahnya gan?
Spoiler for spoiler:

Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di