CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Salah Pilih Kaca Mobil Bisa Bikin Batal Puasa, Ini Penjelasannya Sob!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60940567263f1951827c2ddb/salah-pilih-kaca-mobil-bisa-bikin-batal-puasa-ini-penjelasannya-sob

Salah Pilih Kaca Mobil Bisa Bikin Batal Puasa, Ini Penjelasannya Sob!

Salah Pilih Kaca Mobil Bisa Bikin Batal Puasa, Ini Penjelasannya Sob!

KabarOto.com - Bagi sebagian orang yang tetap bekerja dan beraktivitas dengan menggunakan mobil saat berpuasa bisa terancam batal puasanya. Apalagi, salah dalam menggunakan kaca film.

Kaca film sendiri sangat berpengaruh dalam kenyamanan di dalam kabin mobil. Di mana, kaca film itu berhubungan dengan temperatur dan efisiensi pendinginan dalam kabin kendaraan. Terlebih dalam situasi lalu lintas yang macet, terkadang membuat kita sering terbawa emosi.

Jika ditambah dengan kondisi kabin yang pendinginannya tak efektif dan efisien, maka potensi tersulutnya emosi saat berkendara sangat mungkin terjadi.

Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja, mengatakan bahwa perubahan perilaku dalam berkendara, bisa jadi karena hal-hal yang dianggap remeh padahal sangat menentukan dalam berkeselamatan di jalan raya.

“Salah satunya adalah penggunaan kaca film. Jika kaca fillm yang digunakan tak mampu menahan panas dari luar, maka ini akan membuat pengemudi merasa tak nyaman karena dehidrasi," ujar Linda Widjaja.

Untuk mengatasi hal tersebut, menggunakan kaca film penolak panas adalah solusinya. Dengan penolakan sinar infra merah 98% dan juga sinar ultra violet 99%, ini yang membuat kaca film V-Kool bisa membuat kabin kendaraan lebih sejuk dan nyaman walaupun di siang hari.

Selain itu, intensitas cahaya dari luar seperti lampu kendaraan atau sinar matahari mempercepat kelelahan pada mata. Di sinilah peran kaca film yang mampu meredam intensitas cahaya berlebih serta sinar UV dari matahari.

Nah, untuk mendapatkan kaca film yang sesuai kebutuhan. V-Kool menggelar promo tambahan potongan 8% atau maksimal Rp 600.000 untuk setiap pembelian kaca film V-Kool melalui oficial store V-Kool di Tokopedia. Periode promo ini masih berlangsung sejak 19 April hingga 7 Mei 2021.


Sumber: Link
profile-picture
japarina memberi reputasi
hmmm... bisa nyambung ke situ yak emoticon-Bingung
Kan ada AC emoticon-Big Grin, meski BBMnya nanti jadi lebih boros karena bekerja lebih berat
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
pengaruhnya segitu signifikannya kah sampe bisa bikin batal puasa? emoticon-Ngakak
😄 sa ae promo terselumbung


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di