CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngakak, Presenter Berita Ini Tertawa Saat Membacakan Berita Dan Tertawanya Menular
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6093af1aa9627f06d647ab8a/ngakak-presenter-berita-ini-tertawa-saat-membacakan-berita-dan-tertawanya-menular

Ngakak, Presenter Berita Ini Tertawa Saat Membacakan Berita Dan Tertawanya Menular

Kembali lagi dengan tulisan saya yang ringan-ringan dan cukup sederhana ini ya agan dan sista.
Selamat pagi, siang dan malam agan dan sista semuanya.
emoticon-Hai

Pada tulisan kali ini kita akan sedikit berbicara tentang satu video yang unik dan cukup lucu. Video tersebut di posting di salah satu sosial media dan cukup banyak ditonton dan dikomentari oleh para netizen.

Seperti kita ketahui seorang pembawa berita atau presenter berita butuh kemampuan khusus agar intonasi suaranya enak di dengar oleh penonton yang sedang menonton siaran berita.

Ngakak, Presenter Berita Ini Tertawa Saat Membacakan Berita Dan Tertawanya Menular

Intonasi yang baik dan benar serta jelas maka akan lebih mudah bagi penonton untuk memahami isi dari berita yang dibawakan oleh si pembawa berita tersebut.

Penampilan yang menarik, rapi , bersih bahkan ganteng dan cantik juga membuat para penonton semakin betah untuk menonton suatu acara di televisi.

Namun, kadang ada saja kejadian atau faktor tertentu yang menggangu fokus dan konsentrasi presenter berita. Baik dari gangguan dari rekan sesama pembawa berita baik dari konten berita itu sendiri yang dianggap lucu oleh si presenter berita tersebut.

Ngakak, Presenter Berita Ini Tertawa Saat Membacakan Berita Dan Tertawanya Menular

Contohnya salah satu presenter berita ini yang tidak tahan untuk menahan ketawanya pada saat membacakan sebuah berita. Presenter tersebut terlihat tidak kuat menahan tawanya karena ada kata-kata yang cukup lucu pada konten berita yang dibacakannya.

Isi dari konten berita yang cukup lucu itu adalah " Gara-gara memikat burungnya yang lepas, seorang pemuda di Lumajang Jawa Timur tersengat listrik ".
Beberapa kali presenter berita tersebut berusaha mengulangi kalimat tersebut namun selalu tidak berhasil menyelesaikannya karena selalu tertawa.

{thread_title}


Pada akhirnya presenter tersebut berhasil juga menyelesaikan membaca berita tersebut setelah mencoba beberapa kali. Padahal jika diikuti isi berita tersebut, berita ini cukup membuat hati sedih karena seorang pria tersengat listrik saat memikat burungnya yang lepas, beruntung pemuda tersebut hanya pingsan setelah tersengat listrik. Kita berharap pemuda tersebut sehat kembali seperti sediakala.

Tentunya hal ini banyak dikomentari oleh para netizen di sosial media. Banyak netizen yang bilang jika tertawanya menular, ikutan tertawa dan lain sebagainya.

Sekian saja tulisan ini semoga bermanfaat dan menghibur agan dan sista semuanya.

Sumber : Instagram, berita

Sumber gambar : 1 , 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
black_robo dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Siapa presenter favorit kalian?
Aku sih neng Franda emoticon-Malu
profile-picture
EnzoMan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Lucu banget njir
Ketawanya nular emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan kitkat.preketek memberi reputasi
Mungkin dia ktawa bkn krn beritanya, bisa jadi kameramennya/ kru nya yg bikin tingkah lucu.
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Papa.T.Bob
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
gara2 ingin memikat burungnya yg lepas malah tersengat listrikemoticon-Leh Uga
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pejwan dulu dah emoticon-Smilie
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Ada orang kena musibah malah ketawa
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Ngakak, Presenter Berita Ini Tertawa Saat Membacakan Berita Dan Tertawanya Menular
Hahaha
Ngakak gw gan.
Thanks
Tak kasi cendol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
piscerian dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wakaka...burung tuh memang audah melekat banget sama benda tumpul..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
hen93 dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ketawa karena melihat dia ketawaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
secer dan akunkubaik memberi reputasi
Rakira itu live gak ya?? Parah juga klo ampe liveemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
bangke emang
ane jadi ikutan ketawa juga emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahaha ane udah liat di ig videonya
emang bikin nular ngakaknya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
imansnrysimans dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang susah sih, apalagi kalo gak konsen atau sebelum on air itu bahan berita udah dijadiin bahan bercandaan ama kru hehehe emoticon-Toast
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tertifu, ane kira presenternya cewe. Tapi emang beritanya lucu juga sih. Memikat burung malah kesetrum emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
lagian beritanya absurd gitu
tapi kasian sih sebenernya
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Mungkingak konsen dengan isi berita sesungguhnya...maksudnya kejadian yang sebenarnya....jadinya dianggap lucu dan memnbuatnya tertawa.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
parah bet orang kesetrum dia ketawa..... emoticon-Ngacir
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Kemungkinan hal tersebut karena berbicara burung gan, sehingga menimbulkan tertawa. Selanjutnya memang kalau ditayangkan beneran bisa bagus saja itu bisa membuat orang lain tertawa lepas.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:

Emang nular sih ketawanya emoticon-Big Grin
Quote:


Kayaknya karena kata2 burungnya yang lepas deh gan 😀
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di