CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertama Kali! KPK Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf Saat Jumpa Pers Tes ASN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6092d763c3db7851615af9aa/pertama-kali-kpk-pasang-foto-jokowi-maruf-saat-jumpa-pers-tes-asn

Pertama Kali! KPK Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf Saat Jumpa Pers Tes ASN

Pertama Kali! KPK Pasang Foto Jokowi-Ma'ruf Saat Jumpa Pers Tes ASN

KPK menyampaikan hasil asesmen tes wawasan kebangsaan pegawai KPK untuk alih status sebagai aparatur sipil negara (ASN). Ada yang berbeda dalam pengumuman itu.

Tampak hadir Ketua KPK Firli Bahuri ditemani Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron. Selain itu, ada Anggota Dewan Pengawas (Dewas) KPK Indriyanto Seno Adji dan Sekjen KPK Cahya Harefa.

"Pada sore hari ini, meskipun dalam keadaan kita sangat paham bahwa negara kita memiliki beban yang sangat besar, banyak honorer yang belum diangkat menjadi ASN, KPK diberi kesempatan untuk beralih menjadi ASN. Untuk itu kami menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan peluang dan kesempatan kepada insan KPK," ucap Firli dalam konferensi pers di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Namun ada yang berbeda dalam konferensi pers itu. Terlihat di bagian latar belakang yang biasanya hanya tercantum logo KPK terdapat foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Selain itu, ada pula bendera Merah-Putih.

Hal ini termasuk hal baru di KPK. Sebelumnya, tidak ada foto presiden atau wakil presiden di latar belakang saat konferensi pers KPK

sumber

Lembaga negara bentukan eksekutif yang kesulitan menunjukan rasa hormat kepada kepala negara emoticon-Leh Uga

Luaaaaaar biasaaaaaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 47 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pemburu.onta
Halaman 1 dari 6
sijiiiii emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gosal1929 dan 3 lainnya memberi reputasi
Loro

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru tau gw... Jarang merhatiin... Parah bener dah... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 6 lainnya memberi reputasi
krn pengaruh klan baswuedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Telah kembali ke jalan yang benar...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Kantor Ana hanyalah swasta pun musti pasang minimal 3 simbol; Garuda, poto Presiden dan poto Wapres.

nb. photo ndak disertaken, ndak disebut narsis!

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 6 lainnya memberi reputasi
lembaga ga penting, mereka cuma bisa nangkep tikus, ga bisa bunuh apalagi cegah tikusnya berkembang biak......emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Mereka gagal paham bahwa presiden d indonesia itu bukan cuma sebagai kepala pemerintahan (eksekutif).. Tapi juga sebagai kepala negara.. emoticon-Malu (S)

Kalo situ merasa mesti independen dari pengaruh institusi2 lain d negara.. Tapi apa situ juga mesti independen dari konstitusi negara ini??.. Ya pindah aja ke yaman sono.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anto2310 dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Lah parah juga ya, timbang di pajang doang apa susahnya wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Biar di bilang berwawasan kebangsaan gittu wkwk
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Gw kgk sadar klw kgk ad foto president
Merah putih ada kgk bre? Serius nanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adelangga dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Biar gak disangka geng taliban.... Gara gara banyak dari kalangan internal gagal tes ASN materi wawasan kebangsaan emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 5 lainnya memberi reputasi
Patbelas,,,
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga kpk bersih dari kaum Taliban
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 8 lainnya memberi reputasi
Nembelasemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
saatnya KPK disetir pemerintah... emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sah! Jadi lembaga abal-abal...Tapi kalo bang Najiz Aziz bisa gol masih ada harapan. Syukur2 Bamsoet juga😌
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 4 lainnya memberi reputasi
Wow bukan lagi negara dalam negara.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hehehehehehe..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di