CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tukang kuli gw belagu bgt
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6092990abbcb51120f084a43/tukang-kuli-gw-belagu-bgt

Tukang kuli gw belagu bgt

Gw ada tukang bangunan yg sering gw panggil buat perbaiki rumah gw kalo ada rusak, masalahnya tuh tukang belagu bgt sering cerita in klo sodara2 nya anggota polisi tni jadi klo ada masalah bisa dselesaikan dgn cepat dan cara mereka, gw yg keseringan dengar cerita2 yg berbau kriminalitas tersebut jadi ilfil dengar nya, mana ngomong nya keras2 tetangga2 gw kan dengar tuh bacotan si tukang, gimana ya supaya tuh tukangsadar dikit klo gw ilfil dengar cerita2 dia tuh?
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan julians12345678 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Alihkan pembicaraannya pak... cari topik lain atau gk usah ditanggepin dan pergi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tukang kuli gw belagu bgt
Kasih kata2 itu ke dia
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bilang aja sodara lu paspampres, kalau pergi kmna2 dikawalemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Majikan kok kalah sama kuli
Ya ngomong yang lebih belagu lagi dong.. 😁 kalo kalah debat ya pecat kok repot
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngapain lo pake lagi ? emoticon-Big Grin
profile-picture
Milkymeong memberi reputasi
Quote:


Quote:


Klo ga gw pake lagi cari tukang baru susah bgt, rumah gw butuh lumayan banyak perbaikan, gan..
kalo ane jadi ente, malah ane korek2 lebih dalem lagi. siapa tau bisa jadi solusi di kemudian hari.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
selama tukang itu masih sopan dan tetep mengahargai ts sebagai bossnya, kerjaannya rapi dan upahnya sesuai dgn yg ts inginkan ya maklumin aja dia mau curhat seperti itu,
mungkin itu merupakan kebanggaan dlm hidupnya punya sodara jadi anggota, setiap org khan beda2 sifatnya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bilang aja lu gak perlu itu semua emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
lakban aja mulutnya, beres emoticon-Jempol
minta aja ganti dengan cerita2 porno gan emoticon-Angkat Beer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bilang aja lo PKI atau OPM gan
gw gak baca sih karena ini kisah fiktif, tapi intinya selamat berbelanja di mall.
{thread_title}

emoticon-Ngakak
TS belum pernah ngerasain Jadi kuli gembel sih yg hidupnya terlunta lunta klo itu kuli ortunya dulu punya duit pasti disekolahin mungkin sarjana Jadi bisa Jadi PNS g harus Jadi kuli

Mungkin Si kuli ini sering merasa terancam keselamatannya Baik oleh kuli lain maupun dkk seperti PKL dan preman

Itu membuat doi bangga sekaligus merasa Aman krn punya sodara TNI polri walaupun cuma pangkat sersan buat dia itu sesuatu yg wah bgt
Ya asal kerjaan tukangnya beres ya di iya2in aja sih simple...
Biarin aja lah..
Urusan dia itu mah. Omongan seseorang kan memcerminkan tingkat pendidikannya.
Tetangga ente pasti jg bisa menilainya gan
star syndrome kuli lu
yg jadi TNI ama Polisi sodaranya, yang belagu dia
tampolin aja pake duit sekoper biar kicep
kalau gw orang berpangkat atau terpandang, pasti sodara gw gak akan setidaknya jadi kuli yg kerjanya kalau ada proyekan aja
Diubah oleh panadolxtra
Coba kulik lu suruh adu gelut lawan kulik piaraan gw gan emoticon-army:
v
v
v
@r.a.w.k
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di