CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Jadi Orang Ketiga, Salah Cewek atau Cowok?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609255c16c464636ac3c1d10/jadi-orang-ketiga-salah-cewek-atau-cowok

Jadi Orang Ketiga, Salah Cewek atau Cowok?


Sebenarnya jadi orang ketiga tuh salah siapa sih? Salah yang dateng apa salah yang buka pintu? Pro dan kontra pasti banyak banget tentang topik yang satu ini. Kali ini ane bakal bahas dari pov cewek ketiga dalam sebuah hubungan ya! Kalau nanti mau ada yang request lanjutannya.. monggo tulis di bawah.. hehe.

 

Oke, kita mulai dulu dari suatu hubungan yang emang dasarnya Cuma ngelibatin 2 orang aja, tapi kok bisa dateng sosok ketiga ya? Banyak yang bilang ini adalah salah si cewek “pelakor” ngapain sih dia mau sama cowok orang? 



Jadi Orang Ketiga, Salah Cewek atau Cowok?

 

Selingkuh ini biasanya kejadian kalau dalam suatu hubungan udah gak sehat dan gak nyaman lagi. Hubungan yang sehat, harusnya jujur dan diomongin apa yang salah dan apa yang harus diperbaikin daripada nyari orang lain lagi. Tapi, dasarnya sikap egois manusia, gak bisa dikasih yang lebih bagus sedikit langsung deh dicomot.

 

Hubungan yang biasa dibilang “toxic” ini emang bikin salah satu dari pemeran mau keluar tapi banyak banget alesan yang nahan, “Hubungan gue udah 6 tahun” “Tapi, gue udah ngasih segalanya” “Terus kerjaan gue sama dia gimana” “Gue udah kenal keluarganya deket”. Tapi nyatanya itu semua gak bikin pasangan kalian setia kalau bukan karena keinginan dia sendiri.

 

Kenapa hubungan ini toxic? Karena ada permasalahan yang ternyata gak bisa diselesain dengan ikhlas atau dimaafin sama salah satu pemeran hubungan ini. Di depan muka dia bilang maafin, tapi dalem hatinya siapa yang tau kalo ternyata dia mikir “Ah, nih orang juga pernah nyelingkuhin gue, gak ada salahnya kan kalo sekarang gue juga ngelakuin hal yang sama. Karma.”

 

Menurut Agan & Sista, adil gak sih diperlakuin kayak gitu? Sebagai orang yang ngerasa bersalah, pasti ada rasa lega udah dimaafin, ternyata di belakang beda. Sebagai manusia, ada baiknya gak usah ngarep berlebihan sama orang lain, gak ada baiknya. Boleh sayang tapi gak boleh lupa juga sayang sama diri sendiri.

 

Terus, kalau udah hubungan gak baik ada orang lain masuk gimana? Cewek ini sendiri tau semua kondisinya. Dimana hubungan si cowok udah toxic dengan ceweknya yang pernah selingkuh dan abusive. Pastinya si cowok gak akan nolak dikasih cewek yang super baik dan lemah lembut. Kira-kira perasaan si cewek ketiga ini gimana ya? Ngerasa bersalah gak?

 

Oke, ane bakal mulai breakdown pendapat ane pribadi. Rasa bersalah itu pasti muncul dan ada karena udah kasarnya dia udah nyuri kebahagiaan orang lain, kebahagiaan yang bahkan punya sesama kaumnya yaitu kaum hawa. Faktanya, kayaknya rasa sayang emang ngebutain segalanya deh. Buktinya, dia rela jadi yang kedua, rela nemenin si cowok walaupun dia tau ada orang lain yang ngehalangin.

 

Yang paling menyedihkan ya perasaan insecure, ya gak sih? Gak ada cewek lain dalam hubungan kita aja kadang udah nethink, gimana tau kalo ada yang udah sama dia lebih lama? Pasti rasanya mau lepas aja, cari yang lain, yang bisa jadiin hubungannya lebih normal. Ternyata si cowok punya pandangan beda kok, walaupun selingkuhan, dia memperlakukan si ketiga kayak yang paling utama. Dikenalin ke temen-temennya, dibanggain, diunggulin, dispesialin, dan di di di lainnya yang paling bagus sedunia.

 

Ya, walaupun jadi yang kedua, tetep terima kondisi lah orang dispesialin. Pengen lepas berat gak lepas rasa bersalah makin tinggi. Capek gak sih rasanya tiap dia pergi sama pacarnya, si ketiga Cuma bisa bilang hati-hati. Mau marah, tapi cowok dan pacarnya punya ikatan erat dengan hubungan yang udah lama dan bisnis yang dijalanin bareng. Capek banget Cuma bisa sabar nih kayaknya si ketiga.


Untuk Sista yang pengalaman jadi orang ketiga, sebenarnya apa sih yang bikin tetap bertahan? Dan buat Sista yang pernah diselingkuhin, dimaafin atau tinggalin nih? Boleh dong bagiin cerita ke kaskuser lain!

 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedypop dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane pernah nonton channel youtube psikologi. Katanya pelakor/penggoda lakor itu justru kebanyakan targetnya lakor yg penyayang sama keluarganya, tipe setia, pokoknya happy family gitu deh. Kenapa? Karena si pelakor ini juga pengen ada di posisi pasangan si lakor, punya pasangan yg penyayang, setia dan punya keluarga yg bahagia. Dan kebanyakan mereka percaya diri krn mereka tau kalo mereka punya apa yg pasangan si lakor itu ga punya, scara cowo itu sbnrnya selalu ngebanding2in pasangannya sendiri dgn cewe lain.. begitupun dengan cewe, ya sering ngebanding2in pasangannya dengan cowo lain..
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
2 2nya salah

CMIIW
Dua duanya bangs*t
semuanya salah....suaminya salah yg buka pintu si pelakornya salah gangguin rumah tangga orang...kecuali dia digodain sm suami ya....istrinya salah karna ga bikin perjanjian sm suami yg buat suami mikir kalo kehilangan istri apa akibatnya...sama ga memantaskan diri sesuai standar suami...contohnya gue suami gue pas ketemu gue kurus dan sampe skrg kurus cuma naik di dada dan bokong suami gue malah suka jd istri itu harus selalu upgrade diri hp aja selalu ada yg baru biar ga bosen belajar make up beladiri salsa atau masak atau ngapain kek
Yg salah si abang/tante sya..ha..wa..emoticon-Malu
Hmmmm.. salah org ketiganya lah.. udah tau itu org udah pny pasangan
Menurut ane sih dua duanya dong yang salah nggak bisa salahin satu pihak saja
menurut ane susah sihhh, kayaknya salah duaduanyaaa
yg ngetok pintu salah, yg bukain juga salah:’)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dua duanya lah salah, kualitas keduanya gak bagus berarti pada gak tau diri.
semuanya salah sih menurut ane gan kalo samapi ada orang ketiga, berarti hubungan mereka tidak sehat dan ada suatu masalah hingga muncullah orang ketiga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apapun itu... @njir adalah pr14 xg ClaLu cet14 xg t4k 1nG1n d1C4k1t1
Atas ane panuan emoticon-Ngakak
Trisom makcut lo bray?

Ah elah emoticon-Traveller
Tergantung situasinya, kalau orang ketiga disetujui orang kesatu dan kedua dan sama2 nyaman ya ok2. Bener gak @scorpionsmbdr . emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di