CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penjual Pempek Simpan Benda Misterius di Celana, Netizen: Ada yang Lagi Nyamar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609218baee27870daa646ee2/penjual-pempek-simpan-benda-misterius-di-celana-netizen-ada-yang-lagi-nyamar

Penjual Pempek Simpan Benda Misterius di Celana, Netizen: Ada yang Lagi Nyamar

Penjual Pempek Simpan Benda Misterius di Celana, Netizen: Ada yang Lagi Nyamar

Seorang pedagang pempek yang terlihat membawa barang aneh di kantong celananya baru-baru ini menuai sorotan publik. Melihatnya, warganet pun mencurigai pedagang tersebut sebagai intel yang sedang menyamar.

Sebelumnya diketahui, pempek merupakan salah satu jajanan paling digemari. Dibuat dengan bahan dasar ikan yang dihaluskan, pedagang biasanya menjual kuliner khas Palembang tersebut dengan gerobak keliling.

Adapun seorang penjual pempek baru-baru ini bikin publik curiga lantaran membawa barang serupa handy talkie (HT) di celananya. Momen tersebut dibagikan Yogi Saputra lewat akun @masyoyoy di TikTok pada 3 Maret 2021

Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, abang-abang pempek keliling yang membawa HT tersebut tampak berjualan seperti biasanya. Ia terlihat sedang menggoreng makanan yang akan dijualnya.

Penjual Pempek Simpan Benda Misterius di Celana, Netizen: Ada yang Lagi Nyamar

Namun, lantaran HT menempel di saku kanan celana abu-abu sang penjual pempek yang berpakaian putih, warganet perekam video jadi curiga. Ia juga sampai menyoroti alat komunikasi radio tersebut.

“Gaes, lihat deh, jangan di-skip. Coba kalian perhatiin, apa yang aneh,” kata Yogi dalam keterangan videonya.

Dalam video lain, terlihat abang-abang yang sama ternyata rutin berjualan di tempat tersebut. Yogi juga sempat merekam momen ketika abang-abang penjualnya mondar-mandir di dekat rumahnya.

“Kemarin itu gak sengaja rekam, terus jadi sering mondar-mandir dong,” ujar Yogi.

Sontak pemandangan tersebut viral, ditonton hingga total lebih dari 7 juta kali dan disukai 200 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terkejut, tapi tak sedikit yang menyangkal bahwa membawa HT tak selalu intel.

"Ninuninu, ada intel nyamar jadi tukang pempek," komentar @nurul_tyan.

"Cie ada yang lagi nyamar," lanjut @mardiahismail1.


“Jangan dishare bro, kasihan mereka bisa gagal penyamarannya” kalau sampai ada oknum yang melihat,” sebut @nengyanti241.

“Jadi gini ya, di rumah saya pun ada simpan HT. Ini ada komunitasnya, untuk berkomunikasi dan ngobrol bareng via jaringan HT. Tolong lebih banyak bergaul,” timpal @oemarto. (bob)

sumber

emoticon-Takut was-was gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigjerro dan 39 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8
Itu mah buat koordinasi ke sesama penjual pempek, biar ga maen serobot wilayah doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 45 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Astajiim ...

Setelah kang parkir.. kang cendol.. kang somay .. kang becak

Sdh terlalu mainstream ..



Sekarang pke kang pempek ..



emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Penjual Pempek Simpan Benda Misterius di Celana, Netizen: Ada yang Lagi Nyamar

Penjual Pempek Simpan Benda Misterius di Celana, Netizen: Ada yang Lagi Nyamar

Penjual Pempek Simpan Benda Misterius di Celana, Netizen: Ada yang Lagi Nyamar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 30 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jadi emak2 berjilbab? Udah donk emoticon-Wakaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 32 lainnya memberi reputasi
Kelakuan netizen.......
Intel lagi menjalankan tugas malah divideoin.......

Besok2 ganti samaran lagi deh, coba jadi manusia silveremoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewars12yo
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Intel di indo keliatan masih amatir...bawa alkom segede gaban. Tiru CIA dong yang pake alkom di kuping, di kerah baju atau di gagang kacamata. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 35 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 35 balasan
gak perlu dibuat virallah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sonnywu dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin tu penjual anggota rapi atau anggota orariemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Mbok ya cukup tau aja, gak usah di piralin kalo liat yang beginian...!!
emoticon-Cape deeehh
Kriminal nya auto kabur kalo gini cara nya.


Buat mastiin, beli aja dagangan nya.
Kalo beneran Intel:

Rasa nya standar aja, cenderung gak enak.
Banyak nanya-nanya ke pembeli pas ngelayanin.
Pedagang yang biasa lewat situ sudah dikondisikan biar sementara gak lewat dulu.
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itcresearch dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ah belum ada apa apanya. yg nyamar jadi tuhan aja ada emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lord.NKRI dan 2 lainnya memberi reputasi
Sapa bilang itu intel, bisa aja amd emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riodgarp dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Emang intel kita segoblok itu ya? Rasanya ga mungkin deh. Apa cuma demi kontenkah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ini mah tukang gorengan NYARU jadi intel
profile-picture
profile-picture
mbambungs dan iskrim memberi reputasi
Lumayan buat nakut2in kang daster & kang bikin mobil.
emoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
intel indonesia itu takut orang ga tau kalo dia itu intel..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eltosicu3 dan 5 lainnya memberi reputasi
Penjual Pempek Simpan Benda Misterius di Celana, Netizen: Ada yang Lagi Nyamar
sedang berburu babi harun masiku pasti.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
positif thinking dulu
itu buat menghindari satpol pp kalau lagi razia bulan puasa
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
pasti kagak enak mpek2nya emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
hobi ngoleksi ht kale itu emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di