CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yang Bakal Ente Temui Saat Reunian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6091b79e2164ac44c014b5a1/bukan-lagi-ajang-temu-kangen-4-hal-yang-bakal-ente-temui-saat-reunian

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yang Bakal Ente Temui Saat Reunian


Reuni adalah acara dimana kita kembali bertemu setelah sekian lama tidak bertemu dengan teman lama entah itu, teman sekolah, kerja atau apapun itu. tujuan adalah menjalan hubungan silaturami dan pasti nya mengobati rasa kangen.

Tapi jika ente amati jaman sekarang bakal beda antara reuni dulu, lha kok beda? Karena jaman sekarang budaya pun berubah bukan lagi ajang ketemu kangen tapi ajang pamer. Hmm  ane juga mengalami akhir-akhir ini dimana ane di undang reuni SMA dan isi nya Cuma ngomgong-ngomgong gak jelas. Hampir semua ngobrolin pake bahasa nya tinggi banget lagi.

Ane Cuma batin, ini bener atau Cuma halu dan bokong belaka, tapi ya udah lah gak ada salah nya Cuma dengerin. Siapa tahu dapat ilmu kan.

Nah langsung saja berikut ini bakal ente temui saat reunion, cekidot:

1.Reuni halu yang nyakitin

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yang Bakal Ente Temui Saat Reunian

Yang pertama adalah reuni halu dimana di grup WA semua orang seakan antusias tapi pas hari H nya semua pada terdiam dan ujung-ujung tidak bisa ikut. Malah ada yang viral reuni sekalian bukber udah di siapin tempat, makanan udah ready tapi pas di tunggu-tunggu gak ada yang dateng, kan bangke.

2. pamer pekerjaan

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yang Bakal Ente Temui Saat Reunian

Nah yang kedua ini pasti ada kok orang yang kayak gini, dari awal sampai akhir ngobrol kerjaan dia yang kata nya kerja nya Cuma gini gitu di gaji gede. Tapi penampilan nya gak mencerminkan gaji nya yang gede, ini mencurigakan sie. hahaha.

3. Adu nasib

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yang Bakal Ente Temui Saat Reunian

 

Nah ini pasti bakal ada momen kayak gini pas lagi ngobrol saling adu nasib, dimana yang di adu nasib prihatin. Pokok nya adu nasib siapa yang paling ngenes di perantau atau sejenisnya dan yang menang nasib nya yang paling apes. Ane gak tahu tujuan nya apa tapi tipe2 orang kayak gini bakal ada kog di setiap reunion.

4. Pamer pacar

Bukan Lagi Ajang Temu Kangen, 4 Hal yang Bakal Ente Temui Saat Reunian

Nah ini dia, ini bakal ada kog orang kayak gini dimana mereka datang sama pacar nya dan bikin para temen-temen jomblo tambah sakit hahaha. mungkin tujuan adalah biar mantan jaman dulu tambah panas.

Nah itu dia jika ente mau nambahin silahkan tulis dikolom komentar dan terimaksih sudah membaca, semoga bermanfaat.

Penulis: novaajinugroho

Sumber : opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
kasian yang kena prank.....di grop pada semgat pas hari H nya pada ngilang
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
apa moment yang pernah ente alami bre
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ya begitulah teman
profile-picture
DyanFarhanandez memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo sekolah gue dulu sma sekitar 30 40 persen nya siswa pendatang sih. Jadi ga ketemu lagi. Lumayan juga banyak cantik cantik sih. Ada yg kayak blasteran juga. umur segitu aja udah hot. Sayang nya belum ada sosmed intsgram dulu.
profile-picture
profile-picture
itkgid dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
bukan hal umu lagi kayak nya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mending reuni teman satu genk, reuni dari dulu sampai sekarang ga ada model model yg ts ceritain..
profile-picture
profile-picture
rarebali dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidak perlu reunian gan, karena memang tidak penting semua itu. Sekarang ini orang hanyalah kebanyakan hal duniawi saja, seperti pamer yang demikian itu. Jadi tidak perlu membuat acara seperti itu.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Dr jaman sekolah, kuliah smp kerja bhkn sesama saudara sepupuan ane sering dipandang sebelah mata...underrate bgt lah, mgk krn ane orgnya gak banyak cerita & gak kpngn menonjol...jadi plg males lah mnhadiri segale reunian, plg ketemu org2 yg anjrit gak asik, menyiksa diri bgt...
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Diubah oleh voicer2357
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya kalau reuni meang pada temu kangen sih...apalagi yang gak pernah ketemu lama. Cuman memang ada juga yang sekalian pamer harta...tapi itu ya gak masalah sih,,,,biarin aja. lagian yang kaya biasanya juga orangya juga peduli kok.
Kurang nih, mesti ditambahin saat reuni pasti ada yang ikut dengan niat prospek temen lain buat ikut asuransi atau MLM....dan kalau udah seumur gue temen yang ikut reuni mulai ada yang nitip anaknya buat lanjutin sekolah atau nyari kerja....kalau udah kejebak situasi kaya gini lu berasa banget diundang cuma buat di abuse....
profile-picture
profile-picture
haloho.kk dan indrastrid memberi reputasi
reuni adalah temu kangen teman yang dahulu kita kenal termasuk sifat2nya,.bukan bertemu teman lama yang telah berevolusi menjadi makhuk antah berantah yang tidak bisa kita pahami saat kita ngobrol..bullshit reuni!emoticon-Blue Guy Bata (L)
ditawarin produk MLM emoticon-Leh Uga
kadang jadi ajang pamer emoticon-Big Grin

mungkin cerira sedih ane di bawah ini bisa menjadi inspirasi kita semua emoticon-Sorry

Spoiler for Cerita Sedih:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh macaulay
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
yang pasti dimintain sumbangan klo panitianya gak bisa cari sponsor
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Masa sih kek gitu? Kebanyakan malah ngomongin anak skul dimana.. bandingin skul disini disana mahal kagak dan ujungnya mbatin anak gw kok ga sepinter anaknya si ini ya. Trus jadi baper mrasa ga bisa ngurus anak pdhl di rumah doank. Dasar emak2 yak wkwkwk..
profile-picture
profile-picture
sushiramen dan indrastrid memberi reputasi
Pernah reuni an temen sma, temen yang dulu nya di sekolah pinter, cantik dll,pas ketemu di reuni an, tampilan nya ga ok..jadi deh bahan gunjingan...duh jadi ajang gosip dan ngomongin orang tuh reuni an
paling pas ya reunian sama temen akrab aja

klo reuni akbar, cieee jadi ajang ghibah dan pamer doang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
macaulay dan zenzeiokta memberi reputasi
tambahin yang ke-5 sebagai media penyaring mana yang bisa dihutangin terus gausah dibayar wokwok
profile-picture
wahanawahana memberi reputasi
Reuni beberapa kali di 10 tahun pertama setelah lulus, ane masih polos polos aja gan.
Ga ada niat utk semua hal itu, begitu pun pemikiran ane thd temen2 ane.

Tp kesini2, setelah baca2 artikel ane baru ngeh kyk gituan.
profile-picture
indrastrid memberi reputasi
Kalau kita udah ngerasa sukses sih slow aja bro... lagian kita reunian niatnya kan pengen ngobrol2 lagi sama temen2 kita dul
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di