CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kasus Sate Sianida, Salah Alamat Berujung Maut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609115cdcfb50c661a2cc0cf/kasus-sate-sianida-salah-alamat-berujung-maut

Kasus Sate Sianida, Salah Sasaran Berujung Maut

Agan dan Sista pasti sudah tidak asing dengan kasus yang sedang ramai dari  beberapa hati yang lalu. Yap, apalagi kalo bukan kasus Sate Sianida

Kejadian ini berawal dari seorang anak di daerah Bantul, DIY, yang harus meregang nyawanya usai menyantap takjil berisi sate, lontong dan makanan ringan lainnya yang ternyata mengandung sianida. Takjil tersebut dibawa sang ayah Bandiman (47) yang berprofesi sebagai ojek online.

Kasus Sate Sianida, Salah Alamat Berujung Maut
Sumber foto: Tribunnews.com

Sebelum kejadian tersebut terjadi, seorang perempuan berinisial NA yang ingin mengirim takjil tersebut dengan meminta bantuan Bandiman. Bandiman yang tidak mencurigai apapun akhirnya mengirimkan makanan tersebut kepada pria beinisial T.

Namun, pria tersebut tidak ada di rumah dan keluarganya menolak paket makanan tersebut karena pengirimnya tidak jelas sehingga mereka memberinya kepada Badiman. Nahas, anak Badiman yang masih berusia 10 tahun memilih paket makanan tersebut sebagai menu buka puasanya pada hari itu. 

Maraknya kasus ini membuat warganet dibuat geram dan juga berdampak pada ojek online yang biasa mengantar makanan. Yuk kita bahas langsung kasus ini bersama Aga dan @abbecede di podcast Kepo Maksimal hanya di KASKUS Podcast!


Kasus Sate Sianida, Salah Alamat Berujung Maut




Sedih ya... Mau makan dengan nikmat malah berujung maut...
 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.podcast
Halaman 1 dari 2
emoticon-Turut Berduka
kasihan bocah SD yg jadi korban tewas gara-gara sate sianida
Masih anget banget nih beritanya gan
profile-picture
DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Parah bet itu yg ngirim sate emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo podcas gini.. bales komen hrus pake suara jga nih..
profile-picture
patra.yosh memberi reputasi
kasian korbannya anying berawal dari asmara
makanya klo mau ngevve sama pasangan sah masing2 bloug
profile-picture
profile-picture
judogal dan jamban.bocor memberi reputasi
makanya jangan suka main lonte
Dasar wanita Lonte...



# Lontong Sate
emoticon-Traveller
Kasus Sate Sianida, Salah Alamat Berujung Maut
Satenya bang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trusono dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sedih gan, gak tau apa2 malah jadi korban
jadi inget kopi jesika
profile-picture
fan.kui memberi reputasi
patah hati jaman skrg bukan kirim makanan buat meled,tp racuun.
emoticon-Hammer
Penerusnya Jessica Kumala wongso
Penting banget ini untuk menambah informasi tentang kasus sate sianida.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
Ampun jalma kot eweuh hargaan ktu atuh
Turut berduka cita buat korbannya bocah 10 tahunemoticon-Turut Berduka
miris memang kalau menelaah kasus ini. masih belum terlupakan kasus kopi sianida, sekarang malah ada sate sianida. parahnya kejadiannya malah terjadi di bulan puasa dimana seharusnya lebih beribadah. semoga orang tua dari korban ikhlas dan sabar dan kematian anaknya adalah tabungan menuju surga, dan si pelaku supaya dihukum setimpal.
Ngapain sih main racun segala. Emang ga ada dukun yaa?
Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan, dan buat pelaku hukum seberat beratnya emoticon-Marah
Bener2 yaa.. kemana lah akal sehatnya tuh cewe
Psikopat
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di