CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609109a1c76eba144857dba0/edan-bawa-uang-21-milliar-tak-pakai-pengawalan-polisi--hanya-ditutup-terpal

Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal



Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal

Crazy Rich Indonesia itu sepertinya bukan di Ibukota tetapi berada di Jawa Timur, sebuah wilayah paling timur pulau Jawa ini memang seringkali membuat banyak orang kaget.

Dari cerita desa penari hingga viralnya sebuah video dimana mini van grandmax membawa uang cash 2,1 Milliar tanpa ada pengawalan polisi.

Mobil ini diberhentikan Polisi dalam rangka penyekatan terhadap pemudik, di pintu keluar Tol Ngawi, Jawa Timur.



Namun ketika diperiksa, Polisi langsung geleng-geleng kepala mobil itu nembawa uang dengan jumlah yang tak sedikit. Bahkan hanya ditutupi terpal, dan tak dilengkapi oleh surat atau dokumen ketika membawa barang berharga sebanyak itu.

Supir pun mengaku uang tersebut milik majikannya yang diambil dari Bandung, Jawa Barat. Menurut Polisi uang tersebut milik warga Sidoarjo dan Magetan, ketika ditelusuri lebih lanjut uang tersebut milik 2 orang pertama JNT Rp 1,48 miliar dan kedua JBS sebanyak Rp 620 juta.

Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal

Yang menarik uang tersebut tidak dalam pecahan besar, namun dalam jumlah pecahan Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000, dan Rp 50.000. Mungkin uang ini dipergunakan untuk angpao THR? Entahlah belum ada konfirmasi dari pemilik uang itu sendiri.

Polisi pun tentu tidak menangkapnya atau memberikan denda tilang, apalagi disuruh balik kembali ke Jawa Barat tetapi mereka mengawal pak supir hingga tujuan di Magetan oleh 2 orang Polisi.

Karena menjelang Idul Fitri aksi kejahatan seringkali terjadi, hal ini dilakukan agar masyarakat yang membawa barang berharga hendaknya dikawal Polisi agar aman, nyaman dan tentu saja selamat sampai tujuan.

Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal

Karena kalau terjadi apa-apa di jalan, ban bocor, kecelakaan maka uang tersebut bisa saja raib diambil orang tak bertanggung jawab. Jangan sampai awalnya ingin irit malah menbawa petaka, toh pengawalan oleh pihak yang berwajib itu sangat diperlukan.

Karena 2,1 miliar bukanlah uang yang sedikit pengawalan Polisi terhadap masyarakat yang membawa uang banyak itu "gratis" paling sedikit berbagi kepada mereka yaitu Polisi yang mengawal untuk ngopi dan rokok bareng temannya.

Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal

Kalau kamu membawa uang Rp 1 juta atau Rp 2 jut, ya tentu itu sih tak perlu harus dikawal. Kalau jumlahnya ratusan juta apalagi miliaran dan merasa tak nyaman hubungi polsek terdekat atau hubungi 110 dan minta pengawalan, "gratis" loh.

Tapi pas Bapak/Ibu Polisi pulang jangan lupa selipin uang jajan, kan ngawal juga pake bensin gan 😂.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal

emoticon-I Love Indonesia

Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal






profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigjerro dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Biaya pengawalan emang gratis kok emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)














Tp uang rokonya itu
Edan!! Bawa Uang 2,1 Milliar Tak Pakai Pengawalan Polisi, Hanya Ditutup Terpal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aniespawangair dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
ane rasa sih mereka ude berusaha kontek polkis .... tapi polkis aja yg kaga mau ngawal ....









soalnya yg diminta ngawal itu polwan yg cantik emoticon-Bukan IGO
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah sekarang bawa uang tutup terpal dah gak aman lg, dah pada tau emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kalo yakin kenapa nggak.... Yang tau dia bawa duit banyak kan nggak ada.

Kecuali udah dipantau sebelumnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalo di film holywod diselipin ke ban.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari Bandung ke Sidoarjo dan Magetan
Napa juga gak setor ke Bank di Bandung.
Kemudian di Magetan tinggal tarik, dan Sidoarjo juga.
Tarik dari bank kan bisa minta pecahan sesuai request.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
YA KEBETULAN AJA KETAHUAN CUMA PERAMPOK MANA SANGKA LAH ADA YANG BAWA SEBANYAK ITU PAKE MOBIL BIASA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Yaaaa ketahuan deh..... Tapi emang bener sih perjalanan Jauh lho bisanya gak pake pengawalan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monkeydragonrf dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iye kadang klo lg transaksi gede daku selalu ada pengawalan kok
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gratis nganterin, sampai di tujuan minta uang kopi roko emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Widiihh punk bener nih yang punya uang gan 😂, tau gitu ane rampok dah waktu diperjalanan 😁
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Justru menurut ane cerdas sih, jadi gak dicurigain bawa duit banyak karena gak mencolok. Tapi emang berisiko sih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gratis

Gra
Tis

Kah

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Tulisan gratis gede banget tapi kenyataannya bisa berbanding terbalik emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Gratis
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
"gratis"
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
wuih banner nya bikin ane merinding, mantap pak polisi semoga sukses dan jaya selalu.
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Biaya Gratis??
emoticon-Bingung
Gratis pas di jalan mksdnya kali yah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi dikawal terus pak pulisinya dapet uang ndak? emoticon-flower

org ndak mau dikawal itu supaya ndak keluar biaya lain-lain. yah kena juga dong ini mah huhu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di