CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini namanya apa gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6090d33776a7355af56ebf21/ini-namanya-apa-gan

Ini namanya apa gan?

Ini namanya apa gan?

Ini namanya apa gan?

Barusan gw liat dia dimainin kucing gw.
Tapi dia lolos karena pura-pura mati. Kira-kira ada yang tau gak namanya? Sayangnya, pas gw tinggal bentar Buat masupin kucing ke rumah, dia langsung ngilang pas gw balik lagi.

-----

Update, udah ketemu ya...

----

Quote:


Namanya giant waterbug, alias kumbang air raksasa, alis kepik air raksasa.

Untung gak gw pegang... Ngigitnya sakit pake bingit katanya... emoticon-Takut (S)

Oh ya, di tempat gw udah mulai kemarau... Pesawahan di tempat gw rata-rata emang sawah gludug(sawah yang cuma bisa disebut sawah kalo musim ujan doang).

Jadi keknya dia lagi migrasi ke daerah yang lebih cocok dihuni.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh freemesum
Halaman 1 dari 4
Cumi-cumi darat kayanya gan
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan extreme78 memberi reputasi
Binatang apaan ituemoticon-Matabelo
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
baru pertama kali liat..
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
gak pernah liat... macam binatang dr periode era triassic. btw sizenya gede atau kecil itu?
profile-picture
profile-picture
deddydded dan shinn77 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alien kah emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kecoa mutant
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Giant waterbug

profile-picture
profile-picture
profile-picture
waruremi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane blm pernah liat seumur2 emoticon-Bingung
kyak kecoa...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Cebonger lg nyamar....
profile-picture
profile-picture
hendry_88 dan pengagumbiru memberi reputasi
anakan dari ini Gan
Ini namanya apa gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kyk kecoak pas d balik beda emoticon-Big Grin
kecoa mutant
baru liat juga ane bray
emoticon-Matabelo
di daerah mana tuh gan?
klo nggigit lumayan sakit kan, ati2 aja jangan d pegang
hewan langka kayaknya emoticon-Matabelo
alien itu gan
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Eh busyet liatnya juga gue geli plus ngeri kaya monster2 musuhnya si ultraman.....
Baru liat hewan ginian
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di