CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / REGIONAL / All / ... / Medan /
UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6090a6b11140e8262f455f37/umkm-tambak-ikan-laut-keluarga-sehat-dengan-protein

UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!

UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!


Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan baik-baik ajah, ya. Aamiin. Selamat datang di UMKM ane nih. Bisnis apa nih yang nggak akan mati sepanjang masa? Makanan dong terlebih jualan ikan hehe.


UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!


Berhubungan Ane dan keluarga memiliki tambak laut nih, GanSis. Jadi kami akhirnya datang ikan, udang, kepiting dan ikan lainnya yang ane nggak hapal nama-namanya. Harganya sih terjangkau untuk masyarakat menengah ke bawah, nggak mahal asal laris manis. Semanis yang jualan. Asiik.


UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!


UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!


Untuk ukuran ikannya, seperti ikan nila misalnya, lumayan besar ya, GanSis. Satunya bisa untuk makan satu keluarga. Tapi kalau porsi kalian ukuran jumbo, emm ya nggak cukup sih. Hehe. Satu ikan nila bisa mencapai hampir dua kg, GanSis. Besar kan, ya?


UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!


Dagingnya juga manis karena ikannya bukan yang ternak kolam, jadi rasanya lebih alami dan terasa lemaknya. Tak hanya itu, udang di tambak ini pun ukurannya juga besar-besar. Untuk foto kepitingnya, ane nggak upload karena tuh kepiting lagi sembunyi, Gansis. Hehe.


UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!


UMKM Tambak Ikan Laut Keluarga, Sehat Dengan Protein!


Sekian Thread sederhana ane, semoga bermanfaat dan memiliki ide untuk buka usaha yang sama. Untuk penghasilan lumayan deh, GanSis. Apalagi kalau disertai syukur Alhamdulillah. Kelebihan dari bisnis UMKM ini adalah, bisa membantu masyarakat sekitar untuk menjaga tambak. Pastinya dapat upah dong. Untuk kebutuhan dapur sendiri, dan paling utama untuk dijual.


Sumber protein salah satunya didapat dari konsumsi ikan, udang dan kepiting. Nah, tunggu apalagi nih ... Perbanyak makan protein ya, GanSis. Tapi jangan berlebihan juga, kerana tiap apa-apa yang berlebih-lebihan itu pastinya nggak baik. Seimbangkan dengan sumber gizi lainnya. Protein sangat baik untuk perkembangan otak anak semasa pertumbuhan. Dan masih banyak manfaat lainnya.


Sekian thread sederhana ane. Bagi yang berdomisili di Medan dan sekitarnya, mana tau buat pesan partai besar dan kecil. Untuk acara syukuran, bakar-bakar, ngumpul-ngumpul masak-masak. Silahkan diorder ajah ke nomer ....

082365656876



Terima kasih.

Sumber : Opri dan Dokpri.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
selirsadis dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci
Penuhi gizi dengan protein
profile-picture
suciasdhan memberi reputasi
Singgah, Sahabat Kaskus
profile-picture
suciasdhan memberi reputasi
mantap ini usahanya banyak bener

the real pebisnis sejati emoticon-Recommended Seller
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap banyak usaha sist👍
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane tingalin jejak dulu ah.... manatau mo order..

emoticon-Traveller
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moga sukses usahanya, diperlancar rejeki nyaemoticon-Toast
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Sukses terus dg bisnisnya
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikan laut kaya akan protein 🤩semoga usahanya sukses, Sist
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moga semakin sukses. Aamiin
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Good luck yaa. Aamiin
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Gedek gedek yaa
Waah mayan juga tuh
Quote:


Aamiin Allahumma aamiinemoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan Jancuk056 memberi reputasi
Quote:


Syukur Alhamdulillahemoticon-Toast
profile-picture
selirsadis memberi reputasi
Diubah oleh embunsuci


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di