CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / REGIONAL / All / ... / Medan /
UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6090a192b2d49432096ea306/umkm-cemilan-ringan-jual-keripik-dan-kerupuk-paling-laris-jelang-lebaran

UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!

UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!


Hai, Sahabat Kaskus ... Ramadhan akan usai dan berakhir menyambut Id Fitri nan suci dan berkah. Kira-kira udah pada buat kue lebaran belum nih? Sudah pasti yang namanya bulan Syawal Id Fitri, identik dengan silaturahim dan makan kue. Nah, kue lebaran bisa seperti Nastar, Kue salju, dan lainnya. Tapi sebenernya lebih sering diburu orang-orang itu adalah cemilan ringan seperti keripik dan kerupuk. Yang sealiran boleh deh manggut-manggut sambil baca. Hehe.


UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!


Kalau kalian sukanya yang keriuk, renyah dan ringan. Atau empuk dan lemak sih, GanSis? Kalau ane sih sukanya yang renyah, keriuk dan ringan ajah deh. Selagi gigi sehat dan kuat, nikmati yang kerasan ajah. Udah nenek-nenek ntar baru deh yang empuk dan lemak. Hihi. Eh tapi terserah sih, ya. Mana ajah yang penting halal, thayyib dan enak. Alhamdulillah ajah sih.


UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!


Kali ini ane ingin mengenalkan UMKM dari desa Binanga Sumatera Utara Kabupaten Padang Lawas nih, GanSis.
Ada keripik bawang, keripik rempeyek, keripik pisang, kembang loyang, dan emping nih. Tidak pakai bahan pengawet, ya. Kerana awetnya cuma pakai bumbu rempah-rempah, cara penggorengan, dan kasih sayang dari yang jual. Aamiin.


UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!


Biasanya sih makanan buat stok lebaran yang garing begini, habisnya sebelum id fitri, ya. Hihi. Sambil nonton tivi sehabis tarawih, cemilan ini selalu jadi artis di antara cemilan lainnya. Keriuknya itu lho, bikin nagih dan mau lagi.


UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!


Pembuatannya sih mudah ajah, ya, GanSis ... Nggak seribet membuat kue lebaran seperti Nastar, Salju, dan lainnya. Berbahan tepung, gula, bawang merah dan putih, penyedap rasa, minyak goreng dan cinta. Kalian sudah bisa membuat cemilan enak yang bikin candu ini, yang bikin lupa diri ternyata udah habis dua toples.


UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!


UMKM Cemilan Ringan, Jual Keripik Dan Kerupuk Paling Laris Jelang Lebaran!


Sekian Thread sederhana dari ane. UMKM yang mudah, bernilai dan mengenyangkan ... Ya Bisnis Makanan Cemilan ajah. Terlebih di bulan Ramadhan dan Syawal Id Fitri. Bisnis cemilan ini sangat terlaris dan paling sering dicari ibuk-ibuk pastinya.


Terima kasih. Yang mau beli, silahkan hubungi facebook di bawah ini, ya.




Sumber : Opri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 12 lainnya memberi reputasi
Singgah, Sahabat Kaskus ....
profile-picture
suciasdhan memberi reputasi
UMKM nih
profile-picture
suciasdhan memberi reputasi
Wah kriuks nih
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apalagi kalo makan gk bisa jauh dari kerupuk
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wah, bisa utk hidangan lebaran nih
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak jg trit TS, mantap bahasannyaemoticon-Toast
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Wah. Kriuk kriuk kebayang renyahnyap
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Doyan banget ane tuh
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kriuuuk jadi pengin deh
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kriuuk nih
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bulan inih gak Bikin kue lebaran hehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekali duduk bisa abis satu toples aku tuh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di