CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / REGIONAL / All / ... / Medan /
UMKM Telur Ayam Kampung, No Suntikan Dan Obat-Obatan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60909d882dcda1146d748e86/umkm-telur-ayam-kampung-no-suntikan-dan-obat-obatan

UMKM Telur Ayam Kampung, No Suntikan Dan Obat-Obatan!

UMKM Telur Ayam Kampung, No Suntikan Dan Obat-Obatan!


Hai, Sahabat kaskus ... Kembali lagi nih dalam Thread ane seputar UMKM. Nah, kali ini ane ingin berbagi UMKM berupa dagang Telur ayam kampung.


Spoiler for Telur sehat tanpa suntik dan obat:



Yup! Telur ayam kampung sangat baik untuk dikonsumsi, menunjang kesehatan dan cocok sebagai penambah stamina tubuh. Ane sendiri kalau udah lelah letih dan lesu. Pastinya berujung konsumsi ini, GanSis. Mau dimakan mentah langsung campur madu. Atau dimakan setengah matang, bisa juga dijadikan lauk pauk. Terserah mau diolah bagaimana, rasa dan khasiatnya tetap utama dan terbaik.


UMKM Telur Ayam Kampung, No Suntikan Dan Obat-Obatan!


Dalam kesehatan katanya sih nggak boleh, ya dimakan mentah atau setengah matang. Akan tetapi hal ini udah turun temurun menjadi kebiasaan masyarakat. Alhamdulillah baik-baik dan sehat-sehat sampai sekarang. Tapi lebih baiknya dimakan masak sempurna deh. Daripada dikhawatirkan ada kuman yang tidak lenyap seperti kata dokter kesehatan.


UMKM Telur Ayam Kampung, No Suntikan Dan Obat-Obatan!


Telur ayam kampung ini dihargai tiga sepuluh ribu. Murah bukan? Nggak capek-capek urus ternak ayamnya, nggak capek-capek bersihkan kandangnya, hanya dengan tiga sepuluh ribu. Udah bisa dapat sehat dan enaknya. Tetap tidak pakai suntikan bukan obat-obatan. Alami yes, GanSis.


UMKM Telur Ayam Kampung, No Suntikan Dan Obat-Obatan!


UMKM Telur Ayam Kampung, No Suntikan Dan Obat-Obatan!


Quote:



Nah, banyak kan manfaat dari telur ayam kampung, GanSis.


UMKM Telur Ayam Kampung, No Suntikan Dan Obat-Obatan!


Tips dari ane, usai selesai bertelur dan masa bertelur nya selesai. Jangan lupa untuk memandikan ayam betina kembali, ya. Gunanya buat apa, Ai? Ya katanya sih seperti itu. Mungkin biar kelihatan cantik dan segar untuk dilirik kembali oleh ayam jantan. Hihi.


Spoiler for Telur Ayam Kampung:



Sekian thread sederhana ane. Berbagi UMKM mandiri yang mudah, aman dan menghasilkan. Ya, ternak ayam ajah, bisa dijual daging dan telurnya. Konsumsi pribadi juga boleh.

Yang mau pesan Huristak Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara sekitarnya. Silahkan hubungi nomer inih, ya.

082365656876


Terima kasih.

Sumber : Opri
Referensi : Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 11 lainnya memberi reputasi
wahh sukses terus sist emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kesukaan ane telur ceplok
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Makan telur ayam kampung banyak2 apa g bikin alergi?emoticon-gagalpaham
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Telur ayam kampung banyak manfaatnya 🤩
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suka ane suka nih
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sehat dan mengenyangkan yaa
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Alami yaa langsung dari ayam kampung nya. Pangannya juga alami
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bisa nambah tenaga nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah sumut....jaohhhh.....

Ane pecinta telor kampung soale...lbh sehat drpd telor negeri...makanpun ayamnya ane pake ayam pejantan/kampung...jarang pake ayam negeri/broiler...sering diwanti2 ama nyokap bahaya bgt makan telor n ayam negeri buat cewe, bisa pengaruh kesehatan payudara/rahim (kista/miom/kanker, dkk)...entah mgkn krn suntik hormonnya kali yak...
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Diubah oleh hazelmoon
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Selamat kak jadi salah satu thread favorit emoticon-Salaman
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di