CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Pernah Jadi Pembantu di Amerika, Barbie: Gaji Saya Ngalahin Direktur di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609099484074b445631fb9a2/pernah-jadi-pembantu-di-amerika-barbie-gaji-saya-ngalahin-direktur-di-indonesia

Pernah Jadi Pembantu di Amerika, Barbie: Gaji Saya Ngalahin Direktur di Indonesia

Lama tak muncul dengan sensasinya, Barbie Kumalasari kini malah mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Barbie Kumalasari memang dikenal sebagai artis kontroversial yang kerap berbicara tinggi. Bahkan ia pernah mengaku memiliki bisnis berlian meski belum terbukti kebenarannya.

Namun, saat di hiponotis oleh Uya Kuya, Barbie Kumalasari tak bisa lagi berbohong. Dan ternyata benar ia mengaku pernah tinggal di Amerika, di Yorba Linda, Orange County California.

Dilansir dari Pikiran Rakyat pada artikel berjudul Barbie Kumalasari Mengaku Pernah Jadi Pembantu di Amerika: Gaji Saya Dulu 5.000 Dolar, Barbie pun mengakui jika di Amerika dirinya bekerja sebagai pembantu.

“Tinggal di situ, iya rumah orang. Rumah majikan saya,” ujar Barbie Kumalasari, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV.

Dirinya pun langsung menjelaskan bahwa dirinya bekerja di Amerika Serikat dan tinggal bersama majikannya.

Pada awalnya Barbie memang bekerja di Amerika Serikat.

Awal-awalnya saya di Amerika sempet kerja,” ujar Barbie.

Barbie Kumalasari pun menyebutkan pekerjaannya yaitu sebagai perawat lansia.

“Di situ kan daerah elite banyak nenek-nenek, lansia-lansia. Gampang nih kerjaannya, cuman ngerawat nenek-nenek, udah gitu kasih mereka vitamin, terus nyebokin mereka,” ujarnya.

Selain itu, Barbie juga menyebutkan bahwa sebagai pembantu ia memperoleh gaji yang cukup besar setara Rp72 juta.

“Yah pembantu elite lah. Gaji saya aja dulu udah 5000 dolar, tahun 2010, sebulan, mengalahkan gaji direktur di Indonesia,” lanjutnya.

Bukan hanya itu Barbie Kumalasari juga mengaku bahwa dirinya pernah menjadi tukang cuci piring.

https://selebritalk.pikiran-rakyat.c...donesia?page=2


Tidak heran Amerika bisa memproduksi produk2 yg inovatif dunia, besaran gajinya saja bisa membuat orang-orang hebat dunia pergi utk bekerja disana..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Direktur PT mencari cinta sejati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Nggk yakin beneran di hipnotis
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
astagfirullah emoticon-Kagets
Ora urus emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
Sepupu gw kerjanya di perusahaan Boeing, hanya sebagai staf logistik level 2, berjalan setahun, gajinya dikonversi ke rupiah udah mendekati 70an juta...tinggal di mess karyawan, makan sehari 2x...alamat org kaya di Indonesia jika kagak salah jalan selama tinggal di sana emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kentutz dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
pembantu disana dilatih gan
lebih ke butler kaya alfred batman
supir juga gitu

dan juga ga sebanyak indo
wajar aja mahal

lagian disana harga2 juga tinggi
kalo gaji lo cuma 10jutaan

hidup lo bakal sengsara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 119 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 119 balasan
disana mah sedang aja, karena biaya hidupnya tinggi, kalau dikonversi kesini berasa orang kaya... itu jg yg buat sy tertarik cari kerja remote luar negeri.. tinggalnya di indo tp gajinya pakai standar luar mantap ndak tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kerja di LN..jgn dikit2 loe konversi ke rupiah... daya beli di us kan tinggi juga.....liat aja di yutub orang indo yg kerja di resto gaji klo di kurs kan ampe 30 juta..tp hidupnya harus super hemat......
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
jadi babu bule kok bangga
memalukan
emoticon-Najis tak ada harga dirinya ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
kerjaannya ngapain aja tuh?
Pembantu elit. Ni orang hoki, itu aja.

Ane punya pengalaman sama banyak artist, pada melarat juga, ngemis art commission ngan 25$ an per gambar. Ini aja ane ada proyek jualan bareng orang sana, cuma terkumpul sekian ratus US$ selama 5 bulan. Cuma setara setengah gaji sebulan kakak ane.
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah bisa beli iphone tiap bulan itu…

emoticon-Belo
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Ini orang sedang kehabisan obat saat masuk youtube nya si Uya..

Seperti nya dia biasa minum Celexa (citalopram)...



profile-picture
raptordeltadunn memberi reputasi
ginian mah gak heran.....dollar

kayak tetangga kerja di kapal pesiar jadi house keeping...gaji kalo di konversi
ke rupiah ya hampir sama dengan manajer persh di sini.

cuma ya itu...tetep aja level rendahan, kerjanya bersihin noda sperma di sprei......
emoticon-Leh Uga
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
masih enakan makan disini, disana elu gaji segitu makan disana juga dapat ampass doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Pembantu yg bayarannya kecil ya di indonesia..
Di luar gajinya gede
Gajinya yang ngegaji dia setara target pendapatan dari pajak sri mulyani.




































emoticon-Cool



Ni mahluk tukang kongtay masih aja eksis yak? Hadeh yg beginian di kasih panggung ngebacot....

Pernah Jadi Pembantu di Amerika, Barbie: Gaji Saya Ngalahin Direktur di Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 3 lainnya memberi reputasi
Belagu amat, yah memang ngalahin gaji direktur, cuma biaya kebutuhan hidup disana gk dihitung neng? Coba kerja sama kang Pierre Woodman, bisa lebih dari situ mungkin.
besar kecil gaji tergantung tinggal dimana....

5000 dolar di amerika dan dikota besarnya....anda cuma orang biasa

tapi kalo dapetin 5000 dolar dan tinggal di indonesia jelas jadi orang kaya emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan noiss. memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di