CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hoax Ki Galang Pamungkas Meninggal Dunia Dikarenakan Pembasmi Serangga, Ini Faktanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609084a86d1b0e06ef7fa17e/hoax-ki-galang-pamungkas-meninggal-dunia-dikarenakan-pembasmi-serangga-ini-faktanya

Hoax Ki Galang Pamungkas Meninggal Dunia Dikarenakan Pembasmi Serangga, Ini Faktanya

Hoax Ki Galang Pamungkas Meninggal Dunia Dikarenakan Pembasmi Serangga, Ini Faktanya
Sudah mendengar kabar ki Galang Pamungkas meninggal dunia?
Ini fakta menurut keluarga!


Meninggal dunia, adalah takdir bagi semua makhluk hidup yang tidak dapat diundur, ditolak ataupun diminta.
Semuda atau setua apapun usia seseorang tidak dapat dijadikan sebagai patokan bahwa orang tersebut akan masih panjang umur atau pendek umur, karena memang takdir kehidupan seseorang hanya Tuhan yang menentukan dab tidak ada seorangpun yang tahu akan takdir ini.

Bahkan kematian seseorang pun juga bisa terjadi dengan berbagai alasan GanSis.
Bisa karena sakit, kecelakaan, tersedak atau bahkan tanpa ada sakit atau gejala serius yang mengakibatkan kematian.
Seperti itulah takdir kehidupan manusia, semua orang harus dapat memahaminya.

Begitu pula dengan kabar duka yang datang dari keluarga Ki Galang Pamungkas.
Ki Galang Pamungkas atau I Wayan Merta adalah penasehat spiritual LBS Kapak Jimbaran yang sering menunjukkan aksi memakan atau menyemprotkan cairan pembasmi hama pada wajah.


Hoax Ki Galang Pamungkas Meninggal Dunia Dikarenakan Pembasmi Serangga, Ini Faktanya


Beredar kabar di media online yang menyatakan bahwa Ki Galang Pamungkas meninggal dunia dikarenakan mempunyai kebiasaan mengonsumsi obat serangga, dan ternyata kabar tersebut kabar bohong atau hoax GanSis.

Diklarifikasi oleh adik kandung Ki Galang Pamungkas yaitu I Nyoman Saputra yang menjelaskan bahwa kakaknya meninggal dunia dikarenakan serangan jantung, bukan dikarenakan mengonsumsi obat serangga seperti kabar hoax yang beredar di media sosial!

Mungkin Agan dan Sista ada yang belum pernah melihat atraksi dari Ki Galang Pamungkas?
Ini dia salah satu aksinya!


Spoiler for Ki Galang Pamungkas:


Memang sangat disayangkan sekali ya GanSis saat ada kabar duka namun masih banyak orang yang memberitakan kabar yang belum pasti kebenarannya atau hoax.

Meskipun memang Ki Galang Pamungkas sering menunjukkan aksi-aksi berbahaya menggunakan racun serangga, tidak lantas dapat menarik kesimpulan bahwa Ki Galang Pamungkas meninggal karena aksinya.

Dapat dikatakan tidak pantas atau kurang layak jika seseorang yang telah tiada dijadikan sebagai bahan berita bohong.

Sedangkan keluarga masih dalam keadaan duka karena harus kehilangan orang yang mereka sayang.

Namun hal yang semacam ini masih sering terjadi, entah tujuannya konten atau memang cuitan yang ditanggapi oleh banyak orang sehingga viral dan mengalami salah informasi.

Beberapa kali kasus yang semacam terjadi di Negara kita tercinta.
Dimana kabar meninggal sosok ustaz atau tokoh penting beredar, padahal orang yang dikabarkan masih sehat dan dalam keadaan baik-baik saja!


Hoax Ki Galang Pamungkas Meninggal Dunia Dikarenakan Pembasmi Serangga, Ini Faktanya


Turut berdukacita atas kepergian dari Ki Galang Pamungkas.
Semoga Tuhan memberikan tempat terindah di sisi-Nya!

Pesan untuk seluruh warganet, mari bersikap bijak dalam bermedia sosial.
Jangan sebarkan berita bohong dan saring informasi sebelum berbagi kepada orang lain.

Oke, terima kasih kepada Agan dan Sista yang telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain


Spoiler for Ki Galang Pamungkas:

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi: 1, 2, 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tuipis dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Cape d... hoax lagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo turut berdukacita
Ternyata hoax , cuma bikin populer doang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah kalo ngaku mati karena Baygon,
Ya namanya bakal ancur.
Penerusnya gak bakalan laku...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah ane duga, masa nyemprot cuma segitu doang meninggal.
Orang yang bunuh diri dengan minum racun serangganya satu botol aja ada yang selamat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agandamai dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo ya kali penerusnya juga bakal ngelanjutin kalau emang mati karena baygon

Quote:

emoticon-Ngakak nah itulah gan
Lain kali jangan disemprot tp diminum

Hoax Ki Galang Pamungkas Meninggal Dunia Dikarenakan Pembasmi Serangga, Ini Faktanya
profile-picture
profile-picture
rubah007 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Wow turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kerjaannya juga aneh2 sih, ngapain juga semprotan nyamuk diarahin kemulut? kalaupun kenapa2 sebenernya juga bukan salah yang punya produk, pemakaiannya saja yang lebay
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kalau mau buat video semacam menggunakan produk tertentu, ada baiknya merk nya di blur. biar gak merugikan siapapun, kalau rugi. dan gak menguntungkan siapun, klo untung.
kecuali endorse
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Siapa juga gak kenal ame emoticon-Hammer (S)
Tp semoga tobat karena ada hoax ini. emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Meninggalnya beneran ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
oh ini yg nyemprot ke mulut ya emoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Tu kan disemprot bukan ditelen
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mantannya temen gw pernah nyemprot ginian juga di mulutnya depan mata gw, kok gak mati juga tuh betina ya? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo ya kan emang atraksi gan

Quote:

emoticon-Ngakak nah bener gan kalau ini

Quote:

emoticon-Matabelo semoga ya gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya beneran gan

Quote:

emoticon-Matabelo iya gan
Quote:

emoticon-Ngakak kalau disemprot pasti ketelen, tapi ninggalnya karena serangan jantung bukan karena obat serangga

Quote:

emoticon-Matabelo walah, aneh-aneh aja
buset ini FPH pake Laskar"-an awkkawkawk

emang mabok agama semua di indo
ah paling isinya diganti angin + aer putih bisa kok refill baygon... seengak2nya isi baygon udah hilang 98% lahj udah aman sih menurut gw...
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
Berarti benar meninggal tapi alasannya aja gak mau pencitraan jelek sama produk bermerk baygonemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di