CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Pertama Kali Jadi Penjahat, Taecyeon Ungkap Pengalamannya Berakting di 'Vincenzo'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60907cf776e31259cf6735bf/pertama-kali-jadi-penjahat-taecyeon-ungkap-pengalamannya-berakting-di-vincenzo

Pertama Kali Jadi Penjahat, Taecyeon Ungkap Pengalamannya Berakting di 'Vincenzo'

Pertama Kali Jadi Penjahat, Taecyeon Ungkap Pengalamannya Berakting di 'Vincenzo'Pertama kali mendapat peran sebagai penjahat, Taecyeon mengaku mendapat banyak pengalaman berharga saat syuting 'Vincenzo'. Member 2PM ini mengungkap ada selama 8 bulan syuting, ia banyak menggali kamampuan aktingnya sebagai seorang penjahat bersama pemeran lainnya.
Quote:
Dalam sebuah wawancara yang menandai akhir dari serial populer itu, Taecyeon mengungkapkan bahwa dia memang ingin memainkan peran Jang Joon Woo/Jang Han Seok. Ia merasa seolah tertantang dengan kakarter yang dimiliki oleh sosok Jang Joon Woo itu.
Quote:
Ia menambahkan karakter ganda yang dimiliki oleh Jang Joon Woo benar-benar menarik perhatiannya. Ia juga berpikir di kesempatan inilah ia akan mampu menunjukkan sisi lain dirinya ke pemirsa.
Quote:
Saat ditanya soal tantangan yang ia hadapi saat berperan sebagai penjahat pertama kalinya, Taeyeon menjelaskan jika ia telah berusaha yang terbaik soal karakternya itu.Pertama Kali Jadi Penjahat, Taecyeon Ungkap Pengalamannya Berakting di 'Vincenzo'
Quote:

Drama 'Vincenzo' sendiri bercerita tentang seorang mafia consigliere Italia, bernama Vincenzo Cassano. Ia melarikan diri ke Korea Selatan setelah berselisih dengan organisasi mafia miliknya. Setelah kembali ke Korea, dia terlibat dalam konflik melawan konglomerat besar di mana Vincenzo Cassano bertarung melawan perusahaan jahat menggunakan metode jahat yang sama terhadap mereka.

Taecyeon berperan sebagai 'Jang Joon Woo,' pengacara termuda dari firma hukum Wusang, tetapi kemudian berubah menjadi Jang Han Seok, ketua dan dalang di balik Babel Group. Taecyeon sukses menggambarkan konglomerat jahat yang berambisi untuk mendapat uang, kehormatan, dan kekuasaan. Ia digambarkan sebagai sosok yang tak segan menyingkirkan siapa pun yang tidak dia sukai.


Sumber: 1
Foto: tvN.com
Diubah oleh johndearc


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di