CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Takut Kena Tilang Polisi, 3 Orang Ini Lakukan Hal kocak Biar Bisa Lolos Razia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609065d6d235460fd62cdbbe/takut-kena-tilang-polisi-3-orang-ini-lakukan-hal-kocak-biar-bisa-lolos-razia

Takut Kena Tilang Polisi, 3 Orang Ini Lakukan Hal kocak Biar Bisa Lolos Razia

Takut Kena Tilang Polisi, 3 Orang Ini Lakukan Hal kocak Biar Bisa Lolos Razia

Memang perlu diakui gak Cuma omongan mertua yang horror dan nakutin tapi juga aksi razia yang dilakukan oleh polisi saat mengecek surat kelangkapan dalam berkendara. Sampai-sampai ada lho orang yang punya phobia sama jaket hijau kuning terang, dari jauh dikira ada polisi lagi razia ternyata eh ternya Cuma tukang parkir, saking takut nya kan hahaha.

Tapi terlelas dari banyak nya orang takut kena razia, tujuan polisi itu sendiri melakukan razia lalulintas baik sie, yaitu dengan menertibkan para penguna lalu lintas agar mematuhi peraturan yang ada dan supaya para penguna jalan tentu selamat sampai tujuan.

Dan ngomong-ngomong kembali tentag razia lalulintas beberapa orang saking takut nya kena tilang polisi sampai ada hal hal kocak yang mereka lakukan tujuan nya pasti gak lain gak bukan biar lolos razia, nah berikut hal hal yang dilakukan

 pengedara motor biar bisa lolos razia,cekidot:

Spoiler for 1.pura-pura mati:


Ini mungkin karena saking terlalu takut kena tilang, pengedara motor ini sampai-sampai acting pura pura mati, kocak abis sie kalu ini. missal pria tersebut ikut kasting sinetron azab pasti langsung jadi peran pemembatu, masak habis di hadang polisi dan jatuh langsung mati, gak masuk akal.

Tapi emank bener sie manusia kalau dalam keadaan kepepet bakal muncul bakatnya, kalau gak kekepet mungkin gak tahu punya bakat. berita ini dilansir oleh indozene.id dan cukup viral selain  itu banyak komentar lucu dari netizen.

Spoiler for 2. kesurupan:


Yang kedua gak kalah kocak nie bre, yaitu dengan pura-pura kesurupan saat razia. Hm gak kebayang kalau beneran kesurupan pas ditanya-tanya jawaban nya kira-kira apa ya, di Tanya selamat siank bapak? Dengan siapa?

pasti jawabn nya sambil marah2 dan pake bahasa jawa karena gak mungkin juga jawab nya “ciank pak” dan untung nya pak polisi nya juga gak ngerjain coba kalau polisi nya iseng coba makan beling, mungkin langsung sadar. Hahaaha.Dan Kejadian ini terjadi di kabupaten Pandeglang. Berita ini di lansir oleh pikiranrakyat.com

memang ada-ada aja kalakuan warga +62 nie bikin ngakak dah. Dan adengan ini Cuma ada di Negara ini sie.

Spoiler for 3. pakai jurus menghilang tapi gak hilang-hilang:


 

Dan yang terakhir untuk biar bisa lolos razia pakai jurus menghilang ala ala naruto gitu bre tapi sayang nya jurus nya gak bekerja atau mungkin masih level genin ya. Tapi yang pasti kita tahu remaja tersebut pasti garis keras wibu dan untung nya gak ngeluarin cidori karena cukup bahaya juga jurus itu, hahaaha. Berita tersebut dilansir oleh akucat.co

Dan di akhir thread ini terlepas dari rasa takut akan razia lalu lintas dan melakukan hal hal kocak, sebenar nya tujuan polisi baik kok supaya kita semua selamat dalam 

berkendara.

Penulis: novaajinugroho

Sumber berita:linklink 2link 3


profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
kamu pernah coba yang mana bre??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
ini memang kelewat gokil sie
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
warga sie memang selara humor nya tinggiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kocak semua, apa lagi yang pakai jurus narutoemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jiresh dan jazzcoustic memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkwk pura pura gila juga ada gan, eh giliran mau dimasukin RSJ malah sadar
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sekarang sudah tidak ada lagi gan, diganti elektronik, maka tetap bisa dikondisikan saja. Kalau ada yang melakukan hal kocak tersebut, maka bisa menjadi hiburan saja bagi para pengendara lainnya.
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane selalu siap sirat surat sih
Tapi kalau pas lagi mager berhenti ane ngumpet dibalik mobil...
Belom pernah ketemu ada razia di dua sisi jalan, jadi ngumpet dibagian sebelah mobil biar kagak keliat, sekali nya mau di berhentiin ya perlu berhentiin mobil nya dulu dan bakal bikin macet malah
wkwkwk bgstt ngakakk cok, jangan sampe kayak gini dah mau ngindarin razia doangemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Kalo bersih,
Kenapa risih...??!!
emoticon-Traveller
Mlipir brenti depan warung pura2 mau beli sesuatu, paling sering ane liat itu 😆
Kalo ada razia dan mang surat2nya gak lengkap ya pasrah aja, bayar tilang malah malu2in ngedrama gitu 🤪
akh elah emoticon-Cape d...
wah yang pura-pura kesurupan seru tuh.. malah bisa buat hiburan pak pol..
Siram aja pake aer se ember ntar juga sadar dan malu sendiri
emoticon-Wakaka
koplak juga kelakuannya.....
padahal untuk menghindari tilang gampang sih menurut ane... tungguin aja sampe bubar baru lewat.... emoticon-Wakaka
greget banget bree, yang nomor 1 layak langsung dikasih kartu merah tanpa peringatan karena dia pura2 mati di area berbahaya daerah lawan. no 2 layak dapet RCTI award kempuannya sejajar dengan arya saloka emoticon-Leh Uga
Gokil sih bre...

Ada aja ya warga 62 yang kreatif ketika kenak tilang.. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg terakhir pakai jurus kage buncin no jutsu...


emoticon-Leh Uga emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
irpanram memberi reputasi
ngentiaw yang nomer 3 gw ngakak anjir.. ampe diliatin boss gw mau di rukiyah katanye emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk itu yang nomer 3 pak polisinya ampe heran heran gitu
Ane dah tau cara paling paten utk lolos. Slalu kl keluar rumah selain pake masker, pakailah kacamata hitam. Kenapa? Krn polkis itu ngeliat yg bawa lengkap sim stnk dr taut wajah dan mata. Keliatan banget dr matanya kl orang ga bawa sim vs yg mmg bw sim. Dan klo ada razia ya jgn menghindar tp pepet aja di kiri dan polkis bakalang ngira kita bw surat lengkap dan dilolosin aja. Udah gw coba bbrp kali dan berhasil wkwkwk..

Ada 1 lg, tetangga ane paling parah. Plat depan ama blakang ga sama. Motornya jg buluk, pake sendal jepit yg buluk, jaket jg buluk apalagi helm hadew.. pas ada razia ga pernah ditangkap krn dia ngakunya buruh mo brangkat kerja, duit jg ga punya. Pdhl tetangga ane pny mobil 2 rumah jg ada 2. Kerjaan dia mandor listrik dan slalu lolos dr razia krn polkis kasian wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aripmaulana dan 3 lainnya memberi reputasi
Ada2 aja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di