CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Panggilan 911 dari Perempuan Misterius
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608f652db12c0d372c1fabce/panggilan-911-dari-perempuan-misterius

Panggilan 911 dari Perempuan Misterius

Pernah kah Agan dan Sista menggunakan panggilan darurat? Di Indonesia, kita memiliki nomor telepon layanan darurat yaitu 112. Gansis bisa langsung menelepon ke nomor ini dari telepon seluler maupun telepon rumah saat berada dalam keadaan darurat. Daruratnya itu yang kaya gimana sih? Situasi darurat disini itu seperti saat kebakaran rumah, minta pertolongan saat ada kecelakaan, terjadi pembunuhan atau pencurian dan pemanggilan ambulans.

Berbeda dengan Indonesia, di Amerika Serikat sendiri memilki layanan darurat yang kita kenal di nomor telepon 911. Dikutip dari situs Bobo.id, panggilan ini digunakan dari tahun 1967 dan sebanyak 26 persen penduduk Amerika Serikat menggunakan layanan ini setelah 10 tahun diterapkan.

Panggilan darurat ini pastinya bermacam-macam dan tak luput dari panggilan misterius, salah satunya di podcast kali ini ada perempuan misterius menelepon ke 911. Apa yang terjadi dengan perempuan misterius ini sampai harus menelepon layanan darurat 911? Cari tahu langsung dengan dengerin ceritanya di MalamMalamStories.

Panggilan 911 dari Perempuan Misterius



profile-picture
profile-picture
profile-picture
einchayo dan 10 lainnya memberi reputasi
Wadidaww gaes
Bikin nganu saja gaes emoticon-Ngakak
wah panggilan darurat kayanya tuh min.. emoticon-Takut
Ane sukak kisah2 kek bijini...
Panggilan 911 dari Perempuan Misterius
Panggilan 911 dari Perempuan Misterius
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Siapa pelakunya? emoticon-Marah
emoticon-Takut (S) entar malam aja ne disimak ceritanya biar lebih greget
Podcast, something that I don't care.
emoticon-Leh Uga
waduh emoticon-Takut
ternyata bukan perempuan melainkan shemale ( pria berpayudara & berpenis)
sebenarnya cukup terbantu apabila bantuan polisi berupa call 911 efektif. tapi kadang ada beberapa pihak yang menyalahgunakan panggilan darurat 911 tersebut. pihak kepolisian juga harus cerdik untuk mensinyalir apakah panggilan tsb memang darurat atau cuma main main.
Dengerin ahh.. 😁
Yg angkat pasti ngeri2 sedap hehehehe
profile-picture
akkrisbiyanto memberi reputasi
Save dulu. Dengerin besok siang aja emoticon-Ngakak
wah menarik ini
Diubah oleh ik54n54
Dalam sekejap berubah isi dalam rumahnya, dalam sekejap ruangan bertambah, dalam sekejap carol tidak ada padahal jelas jelas ia memasuki rumah tsb, dalam sekejap selesai podcastnya emoticon-Ngakak
Dengerin siang aja deh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen banget ngeplay tapi lagi dirumah sendiri, tunggu ntaran dulu biar ada temennya
hiii
ngerii gaaaan
sereeem
profile-picture
asyahputra89 memberi reputasi


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di