CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608f521e20d32c5eab7decf7/cerita-di-balik-sate-sianida-targetnya-seorang-polisi-berprestasi

Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi



Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi

Masih ingat tentang kisah ojol yang membawa pesanan sate yang disuruh oleh seorang wanita di tepi jalan? Namun pesanannya itu ditolak oleh penerima, karena merasa tidak memesan.

Akhirnya sate tersebut membawa malapetaka ketika dimakan bersama keluarga, anaknyapun menjadi korban dan meninggal karena keteledoran sang bapak. (Pelajaran dari hal ini, barang yang bukan milik kita hendaklah jangan dimakan, diambil atau dikuasai).

Sate yang dibawa sang ojol ternyata mengandung potasium Sianida, sepertinya ada yang tak suka dengan target yang dikirimi sate tersebut yang bernama Tomi di Villa Bukit Asri, Sembungan, Kasihan, Bantul. Namun sate itu tidak diterima oleh si target dan menolaknya, target pun lolos dari maut.

Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi

Namun sayang, karena ojol yang merasa sayang bila sate dibuang malah menjadi korban salah sasaran, hingga nyawa sang anak pun harus melayang. Bocah kecil berusia 10 tahun bernama Naba Faiz Prasetya, Warga Bangunharjo, Sewon, Bantul harus menghadap Tuhan lebih dahulu.

Polisi pun setelah dilaporkannya tentang kejadian ini segera bergerak cepat, karena setelah diperiksa target yang menjadi sasaran sate sianida itu adalah penyidik senior di Jajaran Satreskrim Polresta Yogyakarta, ternyata Bapak Tomi yang menjadi target makanan beracun bukan orang sembarangan beliau ini berpangkat Aiptu, statusnya pun masih aktif sebagai penyidik senior di Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Yogyakarta.

Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi

Sepertinya beliau lolos dari jebakan maut, bisa dibilang beliau merupakan salah seorang polisi yang berprestasi. Sudah pasti Polisi segera memburu sosok wanita yang ciri-cirinya sudah di jadikan catatan berdasarkan keterangan saksi.

Hingga akhirnya Polisi pun dapat menangkap wanita dengan ciri-ciri yang sama berdasarkan keterangan saksi, namun keterangan pers belum dilakukan.

Quote:


Sepertinya ada drama kisah cinta dibaliknya yang membuat pelaku sakit hati, lantas tega untuk menghabisi nyawa target.

Apa yang menyebabkan pelaku sakit hati masih tanda tanya, apakah karena cinta? Atau ada yang lainnya.

Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi

Nampaknya semakin naik level saja kejahatan di Indonesia, bagaimana kalau cara-cara ini dipakai oleh teroris? Mereka tidak lagi menggunakan senjata, tapi berupa racun dengan nama sianida.

Hal ini patut diwaspadai, karena bila polisinya tumbang maka negara dalam ancaman. Mungkin pikiran TS terlalu jauh, tapi bisa saja hal ini terjadi. Lantas apa pendapatmu gan?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi





profile-picture
profile-picture
profile-picture
bigjerro dan 49 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 8
makanan dititipin tidak dipesen melalui sistem gojek.
hmmm.... dari awal mencurigakan sih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Penyidik reskrim sekelas Aiptu, dikirimin sate yang kagak jelas darimana asalnya... ya mana mau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jlamp
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Turut berdukacita, kesian ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Biasalah saingan ditempat kerja, cuma pelaku gk punya otak + licik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
nah ternyata itu bukan makanan basi tapi emang sengaja buat ngebunuh polisi. emoticon-flower

tuh ukhti makanya klo punya pasangan polisi/tni tuh bahaya. klo kerjanya bener bakalan banyak musuh... keluarga hidupnya ndak akan tenang calon target pembunuhan juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 7 lainnya memberi reputasi
Dihukum mati nggak nih? Dia udah bikin orang mati emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah apes bener kang ojolnya.. coba kalo sering nonton film, mungkin bisa ngira2 kalo makanan ga jelas buat orang macem polisi gitu bisa jadi racun... so sad dah
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pihak ke3,pelakor atau malah g3nd4k4n emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babybeel013 dan 3 lainnya memberi reputasi
kebayang di rumah mertua ane tiap minggu bisa 2-3 kali suka ngirim makanan antar tetangga trus denger beginian emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


"ternyata Bapak Tomi yang menjadi target makanan beracun bukan orang sembarangan beliau ini berpangkat Aiptu"

pantesan banyak plokis-plokis lulusan SMA petantang petenteng sok iye

lah baru Aiptu aja udah dbilang bukan orang sembarangan, ud kaya pangkat Bintang aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
klo polisinya tumbang,, ya gw heran kenapa sekelas itu bisa jadi polisi,,

sate ga ada yang beli udah pasti bakal ditolak lah,,, udah bener itu polisinya nolak,,,

tapi mungkin juga targetnya bukan si polisi tapi keluarganya,,,

berharap yg nerima orang rumah, dikira bapaknya yang mesenin sate,, maen sikat,, siapa tau juga,,

ini pelajaran berharga buat si driver, jangan mau terima orderan di luar sistem,, mati lu yang ada,,, kasian bet itu sekeluarga kena, sedih banget, cuman gara2 sate seharga brp sih,,,

emoticon-Turut Berduka

tangkep pelaku ampe ketemu,,,

cari motifnya,, klo si polisi calon korban ga terbuka dengan kemungkinan motifnya, maen rahasia2an ya susah,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Pertanyaan ane:

1. Jadi alasannnya si pelaku mau bunuh target itu knp? Di berita ane coba telaah tp sepertinya masih blm nemu aja gitu karena apa sehingga pengen di bunuh?emoticon-Bingung


2. Kok bisa ketauan ya si pelaku (wanita yg ngirim sate sianida) padahal ane masih inget betul sebelumnya kang ojol bilang bahwa wanita yg ngirim sate beracun itu pake masker (mungkin supaya ga terlacak identutasnya) tp kok masih ttp ketauan dan tau si wanita itu ya? Kan pake masker otomatis identitasnya jd samar2 gitu?emoticon-Bingung
.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fulbahrian dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh azn1234
Lihat 16 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 16 balasan
Polisi bertindak cepat. Mantap. Bravo.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
semoga pelaku lekas di tangkap dan dipertontonkan ke publik
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hmm...jahat banget itu pelakunya, smoga cepet ketangkep emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Satenya sate kambing bukan sih?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi

Cerita Di Balik Sate Sianida, Targetnya Seorang Polisi Berprestasi
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh proficiat
Kasian kang ojolnya..
Cuman jd perantara, tp malah keluarganya yg jd korban..


emoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
udah ketangkep tuh pelakunya gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di