CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bandung /
Ikan Asin EMIR, Menu Praktis Di Bulan Ramadhan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608f2d36175eeb02e87339f3/ikan-asin-emir-menu-praktis-di-bulan-ramadhan

Ikan Asin EMIR, Menu Praktis Di Bulan Ramadhan!

Ikan Asin EMIR, Menu Praktis Di Bulan Ramadhan!
Assalamualaikum Agan Sista, bulan Ramadhan ini pastinya tak lepas dengan yang namanya menu masakan, baik untuk berbuka ataupun ketika santap sahur.

Makanan yang bisa dimasak simple dan diolah dengan cita rasa yang menggugah selera pasti menjadi pilihan untuk dinikmati bersama keluarga.

Ikan Asin EMIR, Menu Praktis Di Bulan Ramadhan!
Untuk ane yang berasal dari tatar sunda, ikan asin menjadi pilihan yang cukup diminati. Diolah dengan sederhana dipadu dengan sayur atau lauk pendamping.

Naaah, di tempat ane ada ikan asin kemasan yang dijual dengan harga yang ngga bikin kantong bolong. Ikan asin EMIR dengan varian yang hampir mencapai lima puluh item siap menemani santap sahur atau saat berbuka kalian.

Ikan Asin EMIR, Menu Praktis Di Bulan Ramadhan!
Ikan asin yang dipasok di warung-warung ini dengan mudah bisa dijumpai ketika ibu-ibu belanja di toko sebelah. Dengan harga yang variatif membuat ikan asin ini mendapat tempat di hati ibu-ibu yang memang cinta dengan harga ekonomis.

Teknik penjualan yang dilakukan oleh EMIR juga tergolong kreatif dan cerdas saat membaca pangsa pasar, membuat produk miliknya cukup dikenal untuk daerah Cimahi dan sekitarnya.

Ikan Asin EMIR, Menu Praktis Di Bulan Ramadhan!
Dengan teknik jemput bola, EMIR dapat memahami apa yang menjadi kebutuhan dari para pelanggannya. Mulai dari cara pengemasan yang baik, hingga mudah dikenali.

Dengan terus menjaga kualitas produk dan hubungan baik dengan pemilik warung, ikan asin yang dikemasnya bisa dibilang laris di pasaran.
Quote:
Segi pengemasan yang tiap bungkusnya dibandrol sesuai dengan budget, juga merupakan trik khusus agar bisa menyisir kalangan masyarakat menengah ke bawah. Intinya dengan kualitas baik dan harga terjangkau, InsyaAllah produk yang dipasarkan akan banyak peminatnya.

Untuk bahan baku pun dilakukan pengontrolan yang baik, demi menjaga hasil dengan kualitas yang memuaskan. Dengan modal yang tidak terlalu besar usaha ikan asin ini menurut ane bisa jadi sesuatu yang sangat menjanjikan.

Owner ikan asin EMIR menambahkan, bahwa dalam menjalankan sebuah usaha pasti ada pasang surutnya. Kuatkan tekat, luruskan niat dan tetap mengusahakan yang terbaik. Jangan lupa untuk terus berdoa.

Dengan pengemasan yang dilakukan secara homemade di daerah Padalarang, Agan sista juga bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor Pak Emir (085311426520) selaku owner.

Dari banyak varian ikan asin EMIR, yang mana nih favorit kalian?

Sekian dari ane, mohon maaf jika ada salah-salah kata. Sampai jumpa di thread selanjutnya.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, tetap sehat tetap semangat.

Wassalamu'alaikum

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Narasi: Ulasan pribadi
Sumber dan foto: Dokpri
profile-picture
VitaArkana memberi reputasi
Reserved
Menu mantab untuk sahur dan berbuka


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di