CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / REGIONAL / All / ... / Jember /
Pengen Lalapan Murah Mampir Di Warung Taman No 37
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608ce4687f9937156f6b7534/pengen-lalapan-murah-mampir-di-warung-taman-no-37

Pengen Lalapan Murah Mampir Di Warung Taman No 37

Pengen Lalapan Murah Mampir Di Warung Taman No 37


Pengen Lalapan Murah Mampir Di Warung Taman No 37

Assalamualaikum

Pertama kali ada COC UMKM, jelas saya akan mempromosikan UMKM saya sendiri yang telah ada semenjak pandemi Covid-19. Bernama Warung Taman, berlokasi di Jalan Danau Toba Nomor 37 Jember, Jawa Timur. Di sinilah usaha UMKM saya berada.

Di warung taman ini kita menjual berbagai masakan khas Jawa dengan harga anak kost loh Gan, bukan anak kost orang-orang Jakarta yang masih terkenal mahal, tetapi di sini kita benar-benar membuat Agan dan Sista puas menyantap berbagai macam menu dan ingin kembali lagi.

Untuk menunya sendiri dari semua lalapan ada seperti lele goreng, tahu, tempe, wader, telur, dan ayam. Harganya, Om ? Yuk, kita simak di bawah.

Pengen Lalapan Murah Mampir Di Warung Taman No 37

● Lalapan tahu+ tempe = 2000
● Lalapan Lele = 3000
● Lalapan ayam = 3500
● Lalapan telur = 2500
● Lalapn wader = 3500
● Lalapan ayam kampung = 8500

Harga makanan di atas tidak pakai nasi ya, Gan. Jika pakai nasi tambah 1500 rupiah saja.

Kita lihat harganya murah banget 'kan, Gan. Apalagi, menu andalannya ayam pedes potong maupun ayam kampung yang sangat menggugah selera dan pastinya agan pasti ingin mampir dan mampir lagi ke tempat saya, hehehe.

Untuk minumnya sendiri kita sedia dari es teh, es jeruk, wedang uwuh, kopi, soda gembira, dan banyak lagi minuman lainnya yang pastinya dengan harga anak kost banget.

Lalu kalau Agan tanya, kenapa kok bisa murah banget, apa Agan Dewakere tidak rugi? Alhamdulilah, kalau laku semua mah untung, hehehe .... bercanda., karena dari hal-hal yang harus beli mahal seperti ayam kampung, ayam potong dan lele kita pelihara sendiri loh, Gan. Kita juga tidak sewa tempat karena biasanya sewa tempat itu yang membuat harga melambung tinggi. Jadi, walaupun tempatnya sangat strategis di sekitaran kampus seperti UNEJ, Politeknik Jember, dan UT. Kita hanya mengeluarkan biaya operasional untuk sehari-hari saja.

Pengen Lalapan Murah Mampir Di Warung Taman No 37

Selain itu kita juga menerima pesanan untuk hajatan, nasi kotakan, nasi kuning dan semua acara pokoknya deh, Gan. Bahkan pernah kita dapat pesanan untuk memenuhi prasmanan di sebuah acara akad nikah. Untuk harga, jelas bisa dinegosiasikan, hehehe. Kalau Agan ingin memasak ayam atau ikan lele sendiri, bisa saja membeli di tempat saya dan saya jamin harganya tidak lebih mahal dari pasar tradisional. Bahkan menurut FR (Field Report) orang-orang yang pernah beli ayam kampung sama saya itu katanya lebih murah dari pada yang ada di pasar loh Gan. Agan bisa langsung memilih ayam dan ikan lele tersebut hidup-hidup agar bisa tetap segar ketika Agan hendak memasaknya nanti.

Pokoknya gak pake lama ya, Gan. Kalau mau ke Jember ingat Dewakere, ingat Warung Taman Nomor 37 penjual makanan paling murah seantero kampus, hehehe.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di