CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / ... / Kaskus Original Gamers /
Cara Merubah Elemen Kekuatan Karakter Gendshin Impact
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608be286e50b5946a06d6110/cara-merubah-elemen-kekuatan-karakter-gendshin-impact

Cara Merubah Elemen Kekuatan Karakter Genshin Impact

Halo Gan & Sis ketemu lagi dengan saya iwakendog, disini saya coba untuk membuat sebuah tulisan dengan tujuan untuk berbagi informasi. Siapa tahu ada yang bernasib seperti saya dimana masih awam dan pemula bermain game genshin impact.

Singkat saja buat kalian yang main game Genshin Impact pemula seperti saya, ketika main dari awal untuk karakter utama kita memiliki kekuatan element anemo atau angin, kekuaran element ini sungguh dahsyat menutut saya karena bisa berpadu dengan semua element kekuatan untuk menghasilkan serangan yang maha dahsyat.

Nah kenapa saya berbagi informasi ini, kebetulan saya saat ini sedang pusing melewati quest tianqiu valley, di quest ini salah satunya kita diminta berpacu dengan waktu untuk mengambil bintang bercahaya yang posisinya berada jauh diatas, sedangkan tidak ada tempat berpijak yang bisa sampai jika kita loncat. Bahasa mudah nya adalah karakter kita tidak bisa loncat sejauh itu dengan jarak yang diberikan. 

Kemudian saya cari di youtube lah caranya, dan saya tonton ternyata caranya adalah karakter utama genshin impact kita disana menggunakan jurus element "Geo" atau tanah, kekuatan ini dapat mengeluarkan gentong atau semacam batu tanah besar sehingga batu tersebut dapat menjadi pijakan loncatan sampai keatas. Saya bingung, karakter utama saya element kekuatannya adalah anemo atau angin, darimana datangnya atau caranya itu bisa ganti element kekuatan Geo atau tanah. Saya kemudian cari lagi deh di youtube dan menemukan caranya ternyata cukup mudah.

Cara Merubah Elemen Kekuatan Karakter Gendshin Impact adalah sebagai berikut:

1. Gunakan Karakter Utama

2. Kunjungi Statue of The Seven Geo

3. Pilih Resonansi

Untuk lebih lengkapnya, silahkan kalian tonton sendiri saja:






Itulah tadi caranya, singkat dan mudah kan. Tapi bagi kalian yang masih baru seperti saya, hal sepele seperti ini lumayan sulit untuk dilakukan. Terima kasih buat Gan & Sis yang sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komen kalian yah.

Sumber: Youtube Whize Ngopskuy
Diubah oleh iwakendog


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di