CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Bengkulu /
Kici Bohay, Kedai berbasis UMKM dengan menu nama yang Unik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608bbfbb76b26e570b62de57/kici-bohay-kedai-berbasis-umkm-dengan-menu-nama-yang-unik

Kici Bohay, Kedai berbasis UMKM dengan menu nama yang Unik

Kici Bohay, Kedai berbasis UMKM dengan menu nama yang Unik 
Tongkrongan yang asyik sambil menikmati makanan atau minuman di sore atau malam hari, anda bisa mencoba tempat tongkrongan baru di Jalan Enggano, kawasan jembatan Kualo, Pasar Bengkulu. 

Namanya Kedai Seblak Kiciw Bohay. pemilik Kedai Seblak Kiciw Bohay yang bernama yogi,  mengaku baru memaulai usaha di tahun 2020 lalu. 
Kici Bohay, Kedai berbasis UMKM dengan menu nama yang Unik  

TNah, nama makanan ini yang menjadi untu, contohnya  seperti es pelakor, mie ghibah, sate taican buntut ayam, dan seblak buntut ayam. Es pelakor itu es capucino dengan isi cincau sama parutan coklat, manis seperti pelakor, untuk satu gelasnya dihargai Rp 5.000.

Kenapa namanya mie ghibah karena mie ini porsinya lebih banyak sehingga bisa dinikmati sambil ghibah dihargai Rp 10.000 satu porsi, sate taican buntut ini sama seperti sate taican pada umumnya yang membedakan sate ini bahan bakunya adalah buntut ayam dihargai Rp 10.000 untuk satu porsi (5 tusuk), dan yang terakhir adalah seblak buntut yang bahan utamanya ialah buntut ayam harga per porsi Rp 15.000.

Kalau minat dengan seblak, dapat menambahkanya, cukup dengan uang Rp 1.000- Rp 2.000 akan mendapatkan segelas es teh. 


Harga es teh biasanya Rp 5.000 untuk satu gelas, untuk di tempat saya cukup menambahkan uang Rp 1.000- Rp 2.000 sudah dapat satu gelas es teh

Tempat ini dibuka setiap hari dari jam 14.00- 00.00 WIB. Di setiap malamnya selalu ada pertunjukan akustik yang menemani pengunjung yang sedang menikmati hidangan.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di