CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608b33330c40b22a374334b3/ngeri-diduga-cemburu-pria-ini-menganiaya-pacarnya-dengan-sadis

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!

Quote:


Hallo, assalamualaikum dan selamat pagi, Agan-Sista ...

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!

Pagi-pagi sudah ada berita yang kurang enak, nih. Ane pengennya, sih, tidak ingin ngeshare berita seperti ini. Akan tetapi, tindakan kekerasan sangatlah mengganggu dan bikin geram. Apalagi kekerasan terhadap perempuan.

Di jaman modern seperti saat ini, budaya pacaran memang sudah menjadi hal yang biasa bagi anak-anak muda maupun para remaja. Mereka terang-terangan dalam menjalin hubungan asmara, bahkan ada juga yang didukung oleh orang tuanya. Padahal, anak-anak atau remaja tersebut seharusnya sibuk belajar dan bersenang-senang dengan teman sebaya tanpa harus memikirkan rumitnya hubungan percintaan sebelum waktunya.

Namun, apa mau dikata? Orang-orang akan selalu berubah di setiap jaman. Tidak terkecuali mereka atau kita semua yang hidup di masa kini. Baiklah, bicara tentang hubungan asmara anak muda dan para remaja, baru-baru ini beredar vidio penganiayaan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap gadis yang tampak masih remaja.

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Dari narasi yang ane baca, penganiayaan itu terjadi lantaran si laki-laki merasa cemburu. Ia juga menuduh gadis yang diduga pacarnya, menyimpan nomor telepon laki-laki lain. Namun, dalam vidio yang beredar, gadis penjaga konter tidak mengakui tuduhan pacarnya, dan tidak mau memberikan ponselnya kepada sang pacar, sehingga si laki-laki mulai geram dan marah-marah.

Parahnya lagi, laki-laki tersebut tidak hanya marah-marah di mulut saja, melainkan bermain tangan. Kerudung pacarnya sampai lepas. Kedua pasangan kekasih ini saling beradu mulut. Si gadisterus meminta ponselnya yang telah dirampas oleh sang pacar. Akan tetapi, bukannya dikembalikan, laki-laki itu malah memukul pacarnya berkali-kali.

Kekerasan terhadap perempuan yang dilakukan laki-laki bertopi itu terekam CCTV. Lokasinya berada di Cukang, Kebalen. Malang Jawa Timur Rabu 28/04/2021.

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Duh, sangat mengerikan punya pacar seperti laki-laki ini. Baru menjadi pacar saja kelakuannya sudah bikin geram dan meresahkan. Bagaimana jika sudah menikah? Tak bisa dibayangkan seperti apa brutalnya ketika sang istri melakukan kesalahan.

Nah, berikut vidio penganiayaan si laki-laki yang bikin geram!

Quote:


Bisa gansist saksikan dalam vidio, laki-laki itu awalnya duduk dan bicara perlahan. Namun, lama-lama menjadi brutal dengan melempari pacarnya dengan pulpen. Tak sampai di situ, ia berulangkali meminta ponsel pacarnya, tetapi si pacar tidak juga mau menyerahkannya. Akhirnya si laki-laki kian geram dan mulai menganiaya gadis tersebut.

Yang bikin heran, ibu-ibu yang melihat kejadian hanya diam dan menegur sekenanya. Tidak berusa mencegah si laki-laki agar tidak memukul. Apa iya, mereka takut? Entahlah, ya.

BTW, laki-laki yang ringan tangan seperti ini, enaknya diapain, Gansist? Boleh, nggak, sih, ditukar dengan posisi babi yang kemarin-kemarin diduga babi ngepet? emoticon-Hammer2 Asli, deh, ane geram banget sama kelakuan itu orang. Masih berstatus pacar, kok, bisa seposesif itu?!

Lagipula, urusan ponsel itu, kan, privasi, ya. Harus banget gitu periksa ponsel pasangan? Ane pribadi merasa tidak nyaman dengan pasangan yang terlalu curiga. Ya, memang, sih, sekarang ini marak kasus perselingkuhan. Namun, hubungan tanpa rasa saling percaya juga tidak baik, bukan?

Bay the way, ane berharap ini berita jadi viral. Supaya laki-laki penganiaya di atas ditangkap dan dipenjara. Jangan sampai hanya klarifikasi, minta maaf, terus kelar.

Okay, sekian thread pagi ini. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi gansist yang menjalankan. Semoga kuat dan selalu sabar, ya. See you, Gansist. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.


감사합니다


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
laki laki yg meresahkan
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan mamaproduktif memberi reputasi
posisinya ditukar dengan babi yg diduga babi ngepet kemarin kemarin, boleh, nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fsm2909 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
moga segera tertangkap ya, ni laki
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Quote:

Hiiiiii
Quote:


Ngeri banget ini
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
belum nikah seperti ini...makanya kalau mau nikah coba tanya karakter asli seorang anak ke ibu nya. kalau dia hormat kepada ibu nya maka kemungkinan besar dia akan hormat kepada istrinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
Yaampunnn kenapa si yak dikit dikit kekerasan, takut bgt ane yg begini ini
profile-picture
profile-picture
jiresh dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pantas di penjarakan
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


knapa di lonje TSnya suka borong pageone sndirian y ?

pengen cendol kah ?
cendol dah g berharga
emoticon-Leh Uga


atau pengen nyundul tritnya ??
emoticon-Ngacir
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
laki² goblok...
tipe yg susah laku gitu tuh. semoga ditangkep terus dimonon pas di elpe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lt.Evans dan 2 lainnya memberi reputasi
Banci emoticon-Thread Kacau

Cowok gak bakal main tangan ama cewek, apalagi tunangannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Mending cari yg lain aja tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Pacar kencrot emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
jiresh dan darmawati040 memberi reputasi
sebenernya lebih baik para perempuan ini ga usah lah dekat cowo ngapain juga ngeyel udah tau cowo begini pasti ga jelas bikin hidup ussah masih mau aja dijadiin pacar terlalu sekali....carilah cowo yang minimal tajir dl baru dijadiin pacar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
si lakik mukanya mirip dustin
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada sisitipi bray
siap prodeo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
Bgsnya tuu cowo di jadiin tumbal pesugihan
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan darmawati040 memberi reputasi
Malu bener gue sebagai laki liat kelakuan loe coek!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

nah, setuju ane gan
Quote:

iya. ngeri ya
Quote:

harus deh
Quote:

betul. semoga saja ya gan
Quote:

iya momi, cowok gile ini
Quote:

harus itu
Quote:

penggal gan emoticon-Hammer2
Quote:

setuju gan. cowok macam ini ngeri kalilah. jadiin temen pun ngeri
Quote:

dustin?
Quote:


bentar lagi ketangkep. aamiin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:

tuker posisinya sama babi yg kemaren jadi korban gan emoticon-Ngakak
Quote:


iya. merusak citra laki laki saja ya
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lelaki apa'an tuh, lelaki laknat! emoticon-Marah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di