CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreatif, Wanita ini Gambarkan Berbagai Tragedi Tahun 2021 Melalui Lukisan di Wajahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608937fd272d5d594b54ccfc/kreatif-wanita-ini-gambarkan-berbagai-tragedi-tahun-2021-melalui-lukisan-di-wajahnya

Kreatif, Wanita ini Gambarkan Berbagai Tragedi Tahun 2021 Melalui Lukisan di Wajahnya

Quote:


Hai, hai, assalamualaikum, Agan-Sista


Kreatif, Wanita ini Gambarkan Berbagai Tragedi Tahun 2021 Melalui Lukisan di WajahnyaKreatif, Wanita ini Gambarkan Berbagai Tragedi Tahun 2021 Melalui Lukisan di Wajahnya

Apa kabar hari ini, Gansist? Sudah siapin menu buka buasa belum? Okay, di kesempatan kali ini ane akan membahas tentang sebuah konten TikTok yang cukup bagus dan kreatif. Ya, seperti yang gansist ketahui, konten TikTok sudah sangat terkenal dan memenuhi ruang media sosial.

Nah, jika konten TikTok biasanya berupa joget-jogetan, curhat-curhatan, pamer-pameran, dan lucu-lucuan, kali ini berbeda, lho. Bisa dibilang kontennya sangat menarik sekaligus memilukan bagi penonton. Bagaimana, tidak? Wanita muda pembuat konten ini menggambarkan bagaimana bencana yang terjadi di awal tahun 2021 sampai saat ini melalui lukisan di wajahnya.

Kreatif, Wanita ini Gambarkan Berbagai Tragedi Tahun 2021 Melalui Lukisan di WajahnyaSumber Gambar: Screnshootan Instagram

Hal tersebut tentu membuat warganet ikut sedih menyaksikannya. Terlebih cara wanita tersebut dalam menggambarkan kedukaan perihal bencana yang menimpa negeri kita tercinta juga berbeda dari para pembuat konten pada umumnya.

Nah, gansist tentu penasaran, kan, seperti apa, sih, kreatifitasnya, sehingga mendapat respon positif dari warganet? Baiklah, simak terus thread ane sampai tuntas!

Pertama-tama, wanita berkerudung merah tersebut menampakan wajah ceria penuh harap ketika menyambut tahun 2021. Kemudian beberapa saat keceriaan itu tergantikan dengah wajah panik serta sedih karena covid-19 yang menyerang dan sulit dihadapi. Tidak sampai di situ, duka mendalam jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 turut tergambar di wajah cantiknya.

Kreatif, Wanita ini Gambarkan Berbagai Tragedi Tahun 2021 Melalui Lukisan di WajahnyaSumber Gambar: Screnshootan Instagram

Deretan bencana alam juga ikut serta diperlihatkan, membuat siapa saja yang menyaksikan vidio itu jadi ikut teringat dan berduka akan kejadian-kejadian tidak menyenangkan yang menimpa Indonesia di tahun 2021.

Kreatif, Wanita ini Gambarkan Berbagai Tragedi Tahun 2021 Melalui Lukisan di WajahnyaSumber Gambar: Screnshootan Instagram

Banjir, tanah longsor, gempa bumi, angin puting beliung silih berganti, hingga beberapa gunung berapi yang sama-sama erupsi. Sangat menyesakkan, bukan?

Dan yang tak kalah meninggalkan duka adalah, tenggelamnya kapal selam yang baru-baru ini terjadi. Nanggala 402 kini menyelam selamanya bersama para pahlawan yang setia mengabdi untuk negara dan rakyat. Gambaran duka atas peristiwa naas itu terlukis sempurna di wajah wanita pemilik konten TikTok. Wah, sangat kreatif, kan, Gansist? Konten yang bukan sekadar konten, tetapi memiliki arti mendalam dalam mengingat kejadian memilikan.

Kreatif, Wanita ini Gambarkan Berbagai Tragedi Tahun 2021 Melalui Lukisan di WajahnyaSumber Gambar: Screnshootan Instagram

Oh, ya, semoga para korban Nanggala 402, yang gugur mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Juga buat para korban Sriwijaya Air SJ182, tidak lupa pula para korban bencana alam, baik banjir, tanah longsor, gempa bumi dan lain-lain. Semoga tenang di sisi-Nya. Aamiin.

Nah, buat yang penasaran dengan vidio alias konten TikTok menarik yang sedang ane bahas, bisa menyaksikan vidionya di bawah ini. Cekidot!

Quote:


Bagaimana? Keren, bukan? Ane berharap akan lebih banyak lagi pembuat konten-konten menarik dan bermanfaat. Tidak sekadar joget-jogetan dan pamer sesuatu. Okay, sekian thread dari ane sore ini. Selamat berbuka puasa untuk wilayah Nusra. Semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah Subuhanahuwa Ta'ala. Aamiin.

Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya, Gansist. See you anymore.


Penulis: @darmawati040
Referensi: Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byan1209 dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pejwan
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan Cahayahalimah memberi reputasi
konten kreatif
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Kreatif juga ya bund make up bencana emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andvha dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rawan di bikin cum shot emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fira262 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bakal bagus kalo ada cairan semen sih, putih kental,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vivibintoro dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

haha ... emoticon-Ngakak keren gitu kok
Quote:


eh? emoticon-nyantai
profile-picture
fira262 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Keren emang, kalau.punya keahlian

Quote:


Terbaik ya gan
profile-picture
profile-picture
alketam dan darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Huhuhu seding banget sih ini
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Pake pilox hasilnya bakal lebih bagus g ya?
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Kreatif banget
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
emoticon-Jempol yang joget2 udah banyak, yang ini yang sep
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Kereenn ya gan, tapi semoga aja gak ada bencana bencana serupa itu lagi deh gan
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Bagus videonya.. Cara kreatif buat menunjukkan rasa empati atas apa yg terjadi di bumi pertiwi kita
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
sedih sedih, tahun ini masih di kasih rejeki berupa gaji walopun gak full aja udah alhamdulillah, dikasih kesehatan dan masih bisa bersyukur itu nikmat.
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Keren sekaligus sedih ya kalau inget kejadian yg merenggut korban huhuhu
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:

iya bund emoticon-nyantai
Quote:

iyaa, banyak tragedi memilukan tahun ini
Quote:

dicoba saja gan emoticon-nyantai
Quote:

iyaa, Bund
Quote:

betul banget
Quote:

iya gan. semoga saja. aamiin
Quote:

betul banget gan
Quote:

iya gan. kesehatan paling penting
Quote:


iya sist, semoga ke depan Indonesia lebih aman ya
profile-picture
macaulay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bikin makeup biasa aja susah buat ane. apa lagi ini ngelukis di atas wajah. keren bangeet
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Bagus, kreatif idenya 👍
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Wanjerr bagus banget gan lukisannya 😍, ngena banget juga sama kejadian yg udah terjadi akhir² ini gan 🥺
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Merinding..... kreatip banget mbanya
profile-picture
profile-picture
jungyeon96 dan darmawati040 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di