CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Sapiosexual, Gairah Seksual Kepada Orang Orang Pintar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60891a60a1d32e3e066b3412/sapiosexual-gairah-seksual-kepada-orang-orang-pintar

Sapiosexual, Gairah Seksual Kepada Orang Orang Pintar?

Sapiosexual, Gairah Seksual Kepada Orang Orang Pintar?

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar ketertarikan seksual yang menjadi hal tabuh untuk dibahas. Sebenarnya bukan hal tabuh, tetapi mayoritas dari masyarakat kita menganggap bahwa edukasi seksual merupakan hal yang tabuh untuk dibahas.

Ada banyak sekali jenis seksual, salah satunya adalah Sapiosexual. Sapiosexual merupakan suatu kondisi manusia yang hanya tertarik untuk berkencan dengan orang yang memiliki kecerdasan atau kepintaran di atas rata rata manusia. Mereka yang memiliki gairah seksual yang meningkat ketika berkencan dengn orang orang pintar saja. Tak jarang, mereka hanya mau diajak kencan dengan orang yang dianggapnya cerdas saja.

Sapiosexual, Gairah Seksual Kepada Orang Orang Pintar?

Dibalik itu semua hasrat seksual yang mereka milii terbilang sangat unik dari hsrat seksual lainnya. Bisa dibilang ini unik dari yang unk menurutu ane sih. Mungkin dibeberapa lingkungan pergaulan kita agansis pernah menemukan orang orang seperti ini. Dimana seseorang tersebut hanya ingin berpcaran dengan orang yang lebih pintar atau cerdas menurutnya.

Orang orang cerdas memang selalu memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri bagi lawan jenisnya. Tetapi banyak juga yang tak menyukai dari orang orang cerdas. entah itu dia sulit bergaul atau hanya sibuk dengan dunianya sendiri. Ada juga beberapa orang cerdas yang memang mudah bergaul dan bahkan menjadi panutan di lingkup pergaulan tersebut. Tak salah jika dirinya banyak menggaet lawan jenisnya.

Sapiosexual, Gairah Seksual Kepada Orang Orang Pintar?

Ketika berkencan, seorang sapiosexual tentunya akan mengedepankan masalah kecerdasan dan omongan yang lebih berat tentunya. Sehingga kecan mereka lebih berat ketimbang kencan orang orang biasa yang hanya bercanda gurau tidak jelas arahnya. Beda lagi dengan kenca sapiosexual ini.

Seperti yang dikutip dalam wolipop.detik.combahwa Seorang sapioseksual biasanya lebih memilih topik yang berat dan serius untuk dibahas daripada hal-hal receh atau sekadar basa-basi. Sebab mereka akan terangsang dengan pembicaraan yang cerdas.

Sapiosexual, Gairah Seksual Kepada Orang Orang Pintar?

Waduh, kalau kencan sama manusia kaya gini bawaanya bakal stres sigh kalau ini. Bukannya berhasrat malah di ceremahi ini dan itu tentang IPA wkwkwk. Tentunya saja mereka lebih mengedepankan wawasan dan pengetahuan dari lawan jenisnya ketimbang untuk senang senang saja.

Nah, ada nggak kira kira dari agansis yang termasuk sapioseksual seperti yang ane jelaskan diatas? Kalau ada bisa seru nih kalau di ajak kencan. Ets, tapi mana mungkin juga mau sama yang bodoh kaya ane ini. Buat agansis yang ingin kencan dengan sapioseksual lebih baik asah otak dulu biar cerdas supaya dilirik olehnya. Sebab, mereka tidak memperdulikan penampilan atau pesona ganteng dan tampan. Mereka hanya berhasrat dengan kecerdasanmu.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 

Thread ini berisi opini pribadi TS

Referensi 1 2 3 

Gambar source google 



profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Pertamax dulu bre emoticon-Smilie
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
klo ama orang pandai kan enak ntr diajarin emoticon-Malu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
semacam gangguan jiwa juga itu
sampai terangsang lihat orang cerdas
tak perduli orang cerdasnya itu gendut jelek
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gw rada jijik liat gambar otak dijilat gitu bre emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devi.jon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jujur gue pusing juga sih kalo pacaran tuh kudu ngomongnya berbobot setiap saat, soalnya kerjaan ama kehidupan ane pan udh serius banget ya. pengennya tuh kalo pacaran ya tawa tawa aja gt ngebanyol.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Temen ane ada nih yg kek gini gan, tapi lebih ke temen² dan pergaulannya harus dengan orang yg pinter gan 😂 kalo kaga sebanding dengan dia dianya ngejauh atau disuruh minggir 😂
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane malah sering minder ya klo deket2 ma org pinter... itu apa dong namanya emoticon-Embarrassment
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepertinya iya, saya memiliki teman yang rasanya dia merupakan tergolong orang seperti ini, suka sekali dengan lawan jenis yang pintar.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Kalau sama orang pinter itu seneng sih.. Mau ngobrolin apa aja kayak bisa nyambung gitu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane pernah nih ngelihat temen ane yang begini gan, dia seneng banget kalo ngelihat orang pintar sampe katanya menggairahkan banget gan, bisa nih ane share info ini buat dia, mungkin ini yang selama ini dia cari, nice info gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
setuju ane gan, intelegensi adalah bagian terseksi dari manusia gan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yep baiklah...
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Sapiosexual.. masa fotonya makan otak org pintar?
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada ada saja deh ini istilahnya, tapi sering dipake di bio bio twitter katanya keren
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Jk ada cowok yg Lbh trtarik thd cewek2 yg jauh lbh cerdas nan pintar, trmasuk spt ini jg, agan TS.....
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan madjoeki memberi reputasi
Ane ?? Ane mah terangsang sm yg pinter foreplay sm yg tegak lurus bukan arah jam 9 ekwkw ups becanda mantan yg tegak sembilan
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah denger sih sama sapiosexual ini, tapi temen temen ane kayaknya gaada yang kayak gitu sih, ane sendiri masih belum pernah nemuin. Tapi kalo ada, terus ane ketemu mereka, pasti rasanya insecure banget omongan mereka berat berat wkwkk
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Gak heran gw banyak yang sukak emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan vestycide1234 memberi reputasi
Ga tau gue suka yg B aja, justru yg ganteng2 agak ilfill hahaha au napa 🤣🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan prabulayang memberi reputasi
Diubah oleh eopedia
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pacaran sambil pecahkan soal Kimia, Fisika, Biology, Sexology dan praktek implementasi teknology kuantum 😂😂🤪
profile-picture
profile-picture
jabalnursaja dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di