CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6089036e74ecb8515e16e253/kapten-vincent-diduga-hamili-novita-sebelum-nikah-kini-umbar-aib-di-medsos

Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos

Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos

Kisruh rumah tangga Kapten Vincent dan Novita Condro masih menjadi perbincangan publik lantaran keduanya saling mengumbar aib di media sosial.
Kapten Vincent menuding bahwa sang istri telah berselingkuh di belakangnya sambil mengancam akan memberikan sejumlah bukti yang ia miliki.

Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos

Sementara Novita justru menyerang balik Kapten Vincent dengan membongkar sejumlah perlakuan kasarnya.

Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos

Unggahan ribut-ribut keduanya bahkan terdengar hingga ke telinga sang mantan istri Vegan Acni di mana ia seolah menyindir keduanya.

Baca Juga : Sifat Asli Terbongkar, Unggahan Eks Istri Kapten Vincent Disorot

Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos
"Hai seru yah sama aku juga. Sebutin drama korea yang bagus-bagus. The World of The Married, The Penthouse, lewattt tebasss. Titip yakkk. Kalau udah ramai sambit aje," tulis Vegen Acni.

Melansir dari akun gosip @rumpi.manja, terlihat kolase foto Kapten Vincent bersama Acni dan juga Novita Condro.

Di mana tertulis bahwa Novita Condro hadir dan menjadi orang ketiga karena dirinya telah dihamili oleh Kapten Vincent hingga membuat Vegen Acni menggugat cerai.

Padahal dari pernikahan Kapten Vincent dan Vegen Acni telah dikaruniai dua orang anak.

Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos

"Saat susah berjuang dari O, saat kaya pelakor datang hamil," tulis foto kolase yang memperlihatkan Vincent Raditya saat bersama Vegan Acni dan Novita Condro.

Hal itu membuat terkejut banyak pihak mengingat Kapten Vincent dan Novita Condro tak pernah terdengar isu tak sedap.

Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos

Terlebih keduanya kerap mengumbar momen kemesraan di publik.

Hingga kini, berita soal kisruh keduanya masih belum ditanggapi oleh Kapten Vincent maupun Novita Condro.

sumber berita

*******
itu karma namanya & mantan istri pertama tersenyum geleng - geleng melihat ini emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
gak ad pihak ke 3 yang dirugikan ya biarkan aja
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Agama si kapten narsis dan bini binal nya APA ?
Sebagai bahan kajian internal ane emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh doomguythegodk
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Karma is real. emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
adanumhsn dan jazzcoustic memberi reputasi
Si kapten kan sudah ane pesankan untuk pake kondom tapi bandel dengan alasan kurang terasa gregetannya. Kalo sudah jadi begini ya sutralah.....
profile-picture
profile-picture
kleponflexi dan jazzcoustic memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
status mantan istrinya savage abis
emoticon-Leh Uga
mirip kisah koko yang mantap menceraikan sang binik demi primubik.. pas dari nol milihnya cici2 pas udah sukses tetep cari yg masi kinyis2..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasa pilot, cari mangsa wanita cantik, pramugari model, dibuntingin

kalo udah bosen, ribut, ngajak cerai / putus
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Astajim emoticon-Kagets

Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Karma atau apa nih? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan doomguythegodk memberi reputasi
Udah dipecat dari Batik air, eh bininya di selingkuhin sama temennya.... Oh no... Malang sekali kau vincent emoticon-Wakaka
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Diselingkuhin is the new cool


emoticon-Cool
Cakep betul istri pertamanye
Kalo main sama brondong ya bukan pelakor kan ? entah apa namanya kalo cuma servis onderdil gitu Kapten Vincent Diduga Hamili Novita Sebelum Nikah, Kini Umbar Aib di Medsos
Klo ane sih mungkin gara" Sebesar cabe sih ga berasa sama istrinya jdnya nyari lg wkwkwkwkwk
Semua menjadi rumit hanya karena urusan bawah perut.
Apa gak malu ya,masalah intern rumah tangga diumbar umbar dan jd komsumsi publik
Ane lebih suka istri yg pertama (mantan istri), drpd istri kedua..

Yang pertama cantik jelita, lincah, keliatan smart juga

Yang kedua cantik imut, tapi kayak kurang bersemangat mulu.. keliatan males berusaha keras, maunya langsung terima cowo yang tajir2 aja spya gak usah kerja keras.. sampe jadi pelakor segala..

emoticon-Ngakak
Ini mantan bininya kok ikut2an nimbrung sih.
Gile lau capt, wanita secantik ci Acni dilepeh duakan gitu aje demi si ci Novita yg menurut ane B aja. Jangan salahkan si khilaf ya emoticon-Toast
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di