CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
muka di lihat sombong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6088349ab4a4e42c0d1d9911/muka-di-lihat-sombong

muka di lihat sombong

asli nya gw gak sombong tapi orang fikir gw sombong di lihat dari jauh,gimana ya cara ngilangin agar mukak gw gak kelihatan songong gt gan, apa selera musik mempengaruhi juga,gw biasanya suka dengerin lagu havy metal sekelas A7X,Good charlote,atau band pop punk lain nya, apakah terkadang musik mempengaruhi karakter kita ?
profile-picture
profile-picture
jayadipana dan delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
ke korsel oplas jadi personel BTS. tokcer emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan lucis.caelum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sombong atau nyebelin?

muka di lihat sombong
musik ya kagak ngaruh lah gan.. emoticon-Hammer
njirr baru tahu kalo avenged sevenfold masuk kategory heavy metal emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan njir memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Derita orang terlahir bermuka jelek emang gitu bray, lu mau diem bakal di bilang sombong, lu mau supel bakal di bilang caper 😂..

beda klo tamfan

orang tamfan, klo diem orang orang bilang cool abis .. klo supel orang orang bilang anaknya ramah abis, omongannya nyambung..
ya gak @kucingkampung97
Diubah oleh onta890
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Solusinya adalah senyum gan
Kalau kita senyum maka orang akan senyum ke kita emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
vestycide1234 dan Jangan.maling memberi reputasi
😑😑😏😏


😁😁😁😁

Senyuman adalah solusi
Udah nasib kaum boeriq bray
Mau senyum selebar apa tetep dikata madesuemoticon-Ngakak

Kalo ciwi cantik, sejudes apapun, tetep dikata manisemoticon-Leh Uga
Terima aja

Kalo gak terima coba konsul ke stylist artis artis
Or nyontek dari stylist korea ato jepang ato barat, mana yang cocok diagan

Aku juga ada kok temen model begitu, wajahnya juahat kek tokoh antagonis di film dan anime tapi pas dah kenal .... ternyata 180° , dan dia ngeluhin hal yang sama

Mata agak sipit tajem ke atas lengkuk kelopaknya, keliatan kek orang gak serius tapi kejem
Kalo aku sih keliatan kek orang gak tertarik ato males or gak serius gegara bentuk muka ama posisi mata yang half open..... mmmmmm
Tteo tak terima apa adanya
Ngebanyakin relasi aja
muka di lihat sombong
emoticon-Ngakak
Diubah oleh kucingkuncung
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Coba dengerinnya Megadeth. Siapa tahu jadi suka senyum kaya Om Dave Mustaine.
Quote:


Kenapa jadi pikiran bgt sih Gan? Yang penting orang yang kenal agan tau kalau sifat agan gak sombong. Perihal pandangan orang yang belom kenal yaaaa gak usah dipikirin.
profile-picture
jayadipana memberi reputasi
nah loh, kenapa berpikiran seperti itu? jangan jangan agan bisa baca pikiran orang emoticon-Leh Uga
Sering2 senyum aja klo berpapasan ma orang
Senyum dan jangan gampang buang muka

Kalau gue tebak sih gampang buang muka atau pura-pura lihat, yang sering jadi masalah dianggap sombong

Kemungkinan besar elo ga pede kalau tatap mata sama orang, bener ga?
makin sering mikirin pendapat orang lain, makin stress idup ente ..
mulai sekarang fokus pikirin diri sendiri aja
jangan perduli pikiran orang lain selama kita ngga nyusahin mereka ..

yg bilang kalo muka kita tampan lebih enak itu SALAH
muka gua sumpah demi aulloh ganteng maksimal, bray ..
kenyataannya banyak yg iri sama gua ..
apalagi setelah gua kaya raya dan sukses, makin iri mereka
padahal gua ngga ada relevansi dengan hidup mereka

orang ganteng, orang jelek, orang yg tampangnya songong ..
selalu ada dan banyak manusia yg sirik, iri dan dengki terhadap kita
itu sudah sifat dasar manusia ...

face it or ignore it ..
jalanin aja hidup lu ... dan nikmati
coba dengerin qasidahan emoticon-Angkat Beer
coba pake scarlett gan emoticon-Angel
Banyak senyum dan minimal ngangguk kalau ketemu orang. Syukur² negur, lebih baik lagi.
perbanyak piknik gan...

emoticon-cystg
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di