CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608744d841e5bc54ca73d1fd/tips-pdkt-an

Tips PDKT AN

gw punya adik dia naya ke gw tips PDKTAN itu kayak gimana,adik gw belum kerja gebetan nya udah,nah dia diajakin ketemuan,gw di suruh ngasi tips ke dia gw bingung mau ngasi tips apa.....soalnya dlu gw waktu PDKTAN sama pacar gw yang sekarang gw jujur-jujur aja gak pernah bohong sama doi,nah adik gw masalahnya udah bohong dari awal....dia bilang kerja di indomart padahal duit aja masih minta sama ortua,menurut agan apakah PDKTAN sama orang harus jujur-jujuran ??? soalnya dlu waktu gw PDKT gw pernah sih bohong cuma gw paling sering jujur dalam hal apapun.....kasi tau tips PDKT yang bagus ya gan,siapa tau gw bisa ngasi tau adik gw.....Thank you sebelumnya 
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan yugeel memberi reputasi
Bilangin ke adiknya baru dipecat dari kerjaanya dan gak punya tabungan samsek. Trus bilangin gini bikin SSI "aku tak punya harta, aku tak punya bunga, yang kupunya hanyalah hati yang setia".

profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan cewieClown memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pdkt dengan seseorang itu bukan jujuran tapi bukan pula bohong-bohongan, tapi bagaimana memikat lawan jenis agar tertarij dengan kita emoticon-Embarrassment

Tipsnya sederhana!
Kalau lu deketin cewek terus ceweknya responnya bagus lanjut... Dan kalau sebaliknya ya udah mundur, cari front pertempuran baru emoticon-shakehand
Suruh jadi apa adanya aja gan. Jgn lebay2 nanti si cewe malah ifil wkwk
baiknya sih emang di awal itu jujur2an,
soalnya pengalaman ane sama beberapa temen,
nanti di jangka panjangnya, apalagi kalo bisa sampe jenjang rumah tangga, bisa ada perasaan bersalah karena dulunya pernah ngeboong, walaupun dikit.. emoticon-Embarrassment buat beberapa orang, itu bisa mengganjal seumur idup... emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bocah..ababil
baah yaudah boong lagi aja bilang udh ga kerja lagi. abistu apa adanya aja sih.
ngaku aja kalo bohong apabila beneran jodoh pasti ceweknya bakal menerima emoticon-Smilie

*tetangga gue ada yang begitu
Tetep bohong dulu... Sampai bener2 ngk bisa boong, terus barubtau sih gebetan bener2 kepengen serius
Gak kerja mau pacaran itu susah sekali

Kecuali anak sultan
anjir gw tikung aja adek lo emoticon-Leh Uga
becanda gan emoticon-Nyepi
Susah.. Mau ngasih saran apa.. Sedang gw aja bingung mau pdkt.. hehehe
Jujur itu jalan yang paling baik. Kalau si cewe suka karena si cowo bohong, nanti pas ketahuan bakalan kecewa berat.
mau jawab tapi porno..ah sudah lah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sangki dari kebohongan itu kehilangan. Jadi aku gak punya saran samaa sekali


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di