CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Drama 'Crazy Person in the Area' Ungkap Para Aktor di Pembacaan Naskah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6084f3753d6148286421672f/drama-crazy-person-in-the-area-ungkap-para-aktor-di-pembacaan-naskah

Drama 'Crazy Person in the Area' Ungkap Para Aktor di Pembacaan Naskah


Drama 'Crazy Person in the Area' Ungkap Para Aktor di Pembacaan NaskahBerbagai drama terbaru bertabur bintang akan hadir menyapa para pemirsa lewat berbagai saluran streaming. Baru-baru ini salah satu drama yang akan tayang di KakaoTV berjudul 'Crazy Person in the Area' mengungkapkan foto-foto para pemain saat pembacaan naskah.

Drama satu ini bercerita mengenai dua orang dengan kisah menyedihkan mereka sendiri, melalui proses menyakitkan dan penyembuhan yang rumit saat saling jatuh cinta.

Jung Woo akan berperan sebagai No Hwi Oh, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan yang tidak bisa mengendalikan amarahnya. Oh Yeon Seo berperan sebagai Lee Min Kyung, seorang wanita yang terjebak dalam delusi dan kompulsi sendiri dan dengan mudah membuat marah orang lain. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Tae Gon, yang membintangi drama seperti serial 'Age of Youth' dan 'War of Prosecutors'.

Sebuah drama menyegarkan akan lahir dari kerja sama tim antara dua aktor unik Jung Woo dan Oh Yeon Seo. Pada pembacaan naskah sebelum syuting, para pemain sangat bersemangat dan termotivasi. Selain pemeran utama Jung Woo dan Oh Yeon Seo yang menunjukkan chemistry menyenangkan sebagai karakter mereka yang terus-menerus bertengkar. Selain itu para aktor pendukung lain juga dapat menjalin kerjasama yang baik dengan karakter mereka.

Lee Suhyun 'AKMU" akan berperan sebagai pekerja paruh waktu profesional bernama Su Hyun, sedangkan Baek Ji Won, Lee Hye Eun, dan Lee Yeon Doo masing-masing akan berperan sebagai In Ja, Sun Young, dan Joo Ri, yang merupakan anggota dari asosiasi wanita dari komunitas apartemen, Jung Seung Gil akan berperan sebagai manajer Kim.

Drama ini akan tayang dengan 13 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit. Episode akan dirilis di KakaoTV pada jam 7 malam KST pada hari Senin, Selasa, dan Rabu mulai 24 Mei nanti. Jangan lupa nantikan informasi berikutnya dari drama ini ya!


sumber
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan kudanil.la memberi reputasi
lah bener suhyun akmuuu, ane sempet mikir ni mukanye siape ye kek kenalll. eh bener suhyun akmu, dah ngerambah dunia akting sekarangg. ane kirain ni drama kbs loh wlwlw ternyata kakaotv yeee
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di