CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Membicarakan Bocah FF
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60840f66def6d56d6739ebd2/membicarakan-bocah-ff

Membicarakan Bocah FF

Di internet, bocah FF sering menjadi bahan pembicaraan. Semakin sering dibicarakan, semakin terkenal saja apa yang disebut dengan bocah FF. Hari ini aku ingin membicarakan bocah FF bersama kalian semua. Tentu saja yang aku bahas adalah tokoh anak-anak berasal dari beberapa cerita Final Fantasy.

Kita mulai saja, ya... membicarakan bocah FF mulai dari sini...

Spoiler for Palom dan Porom:


Spoiler for Marlene:


Spoiler for Chadley:


Spoiler for Chocoboy:


Spoiler for Iris:


Sekitan dulu pembahasanku mengenai para bocah FF. Barangkali para pembaca kenal dengan bocah FF lainnya, boleh dibahas disini.

Rinka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Rinka17
kirain api bebas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Vivi kayak bocah. Tp gak tau umur aslinya sih. Sama Eiko Carol jg masih bocah
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wah gw kira bocil ep ep yang itu ketika baca judulnya.. Hehhehe
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan Rinka17 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Blm pernah nonton
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bocah FF masuk HT
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
gak jadi bully donk lah... gue kira bocah ep ep beneran....
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
hope mana hope di FF - 13 emoticon-Cool
Ayo bahas bocah FF
Shinra ffx2
Faith cindy ffx
Klo ada Iris, jadi patokan umurnya 15 thn ya.

Nih list bocah FF yg kurang menurut ane

FF3: Luneth dan Geng (14 thn smw)

FF4: Ridya (7 thn pas paruh awal game)

FF5: Krile (14 thn)

FF6: Gau (13 thn), Umaro (4 thn), Mog (11 )thn

FF9: Eiko (6 thn), Vivi (6 bulan malah)

FF10: Rikku (15 thn)

FF12: Larsa Solidor (12 thn)

FF 13: Hope Estheim (14 thn)

profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bocang final fantasy iv aku pernah pas main di warnet di sporiler rin sangat mere sahkan bukan sabi
Api bebas berharap di bahasemoticon-Wakaka


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di