CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Personel TNI Polri Siaga di Menteng Antisipasi Puluhan Warga India Diduga Ricuh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60838cf124f6946ff5726f56/personel-tni-polri-siaga-di-menteng-antisipasi-puluhan-warga-india--diduga-ricuh

Personel TNI Polri Siaga di Menteng Antisipasi Puluhan Warga India Diduga Ricuh

Spoiler for :


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aygilagility dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
aaaacccchhhhhaaaaa2.....ketumbarmirijahe....meneketehe.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
Pesawat carteran?
Niat banget ngungsi ini mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 4 lainnya memberi reputasi
Kenapa ditaro di hotel...

Taro di tengah laut aja sono...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan selldomba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mereka hanya mengembalikan bingkisan buat negara mereka yang dibawa oleh jemaah tabligh
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi ingat pameo kalo ada ular sama orang india sama2 masuk rumah, yg dibunuh duluan orang india.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
diajak kejar2an muter2 pohon ini tentara kita emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Hadeeh
Gobloook bgt
Udah berapa kali kecolongan
Masih aja mau ngarepin duit dari wna
Atas planga plongo
Bawahan nya juga planga plongo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo nolak diisolasi ceburin di laut boleh
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan selldomba memberi reputasi
Bau ketek deh tuh hotelemoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Ud ada vaksin ngapain takut jgn korbankan ekonomi yg sdh bagus kata pak presiden
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan selldomba memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
emoticon-Ngakak.....udah kecolongan dari seminggu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bawa ke kedutaannya, isolasi disana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 3 lainnya memberi reputasi
nolak isolasi bikin ricuh
kenapa mesti dijaga keamanannya?
usir aja
malah harusnya dipenjarain
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan selldomba memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kenapa imigrasi gak tegas sih. kaya kurang koordinasi antar lembaga. harusnya begitu ada kasus luar biasa dari india, semua kedatangan penumpang yg pernah masuk india dibatasi. apalagi ini jelas pesawat carter dari india dan semua warga india, harusnya bahkan dilarang mendarat di indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan 3 lainnya memberi reputasi
kenapa jadi lambat, sampe bisa masuk hotel segala.

harusnya, dalam kondisi begini, musim covid, begitu tau ada yang datang, lewat bandara misalnya, langsung "disambut" TNI. langsung isolasi.

kalo nggak ada tempat, langsung diisolasi di rudenim aja. Kalo negara luar protes, tinggal bilang aja, ini untuk pengamanan covid.

kenapa ya, yang kayak gini ini, kesannya, lambat bereaksi. kayak nggak ada koordinasi.

miris

profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Gila jauh2 lah dari jakarta.
Itu india2 dikarantina satu gedung semua, jangan boleh keliaran.
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan extreme78 memberi reputasi
Pesawat carteran harusnya tembak jatoh pake sukhoi aja sekalian kalo ga mao puter balik
Mudah2an g ada inspektur Vijay..
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Pecutin aja nih india....bikin susah aja....
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di