CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Operator CDMA & GSM /
Paket Akrab dari XL yang Satukan Perbedaan dalam Satu Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6082e5a226555702fc4b23ef/paket-akrab-dari-xl-yang-satukan-perbedaan-dalam-satu-keluarga

Paket Akrab dari XL yang Satukan Perbedaan dalam Satu Keluarga

Semenjak pandemi banyak dari kita yang lebih banyak di rumah, melakukan berbagai aktivitas secara online. Mulai dari orang tua yang pada kerja dari rumah, anak sekolah ngerjain tugas dari rumah, sampe kakak yang juga kuliah berubah jadi online. 
Bukan cuman urusan kerjaan atau sekolah aja yang online, untuk dapetin hiburan pun sekarang kan emang lebih banyakan cari via online. Fenomena pandemi yang sebuah keluarga lalui hari-hari dengan lebih banyak di rumah ini pun rupanya direspon oleh XL Axiata dengan luncurkan Paket Akrab yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kuota internet seluruh anggota keluarga. 

Paket Akrab dari XL yang Satukan Perbedaan dalam Satu Keluarga

Photo by Ketut Subiyanto  from Pexels


Berikut alasan kenapa Paket Akrab mampu satukan perbedaan dalam satu keluarga. Cekidot dulu gan, siapa tau di keluarga Agan pun juga seperti list di bawah ini.

Kakak yang suka Drakor


Cewek mana sih yang ga terbius dengan hype akan drama korea?. Dalam satu keluarga Agan pun mungkin ada yang kena wabah demam drakor, tak terkecuali  adalah Kakak perempuanku yang sudah fix 100% drakor akut. 
Akan kecintaannya dengan drama korea ia pun ga cuman mencari informasi soal pemeran atau sinopsis drakor saja, melainkan sederet aplikasi penyedia streaming pun ia berlangganan demi memuaskan hasratnya akan drama korea. 
Ketika tak kuliah online, sepertinya waktu yang miliki ia lebih banyakan dengan hp, salah diantaranya ya mantengin episode demi episode drakor, dan sesekali scroll di medsos emoticon-Cape d....

Ibu yang kini kenal Internet


Menurut ibuku, internet dan sosmed itu berjasa banget dalam kehidupannya, tak lain karena telah mempertemukan teman masa sekolahnya yang sudah jarang komunikasi dan hampir ga ketemu. Yes, di sela-sela aktivitasnya mengurus anak dan keluarga, memang ibuku kerap internetan lewat handphone sekedar untuk baca berita atau bermedia sosial. Namun paling banyak gunakan internet untuk berkomunikasi, baik itu video call dan berkirim pesan.

Kalau Ane, Nge-games Aja lah!


Bisa dibilang, waktu ane bareng hp emang lebih banyak adalah untuk main games. Belakangan aja gara-gara pandemi sekolah jadi online, mau ga mau ngerjain tugas sekolah pun pake smartphone. Memang ane sendiri ga terlalu demen ngeksis di media sosial, palingan lebih banyak main games, atau sesekali melipir ke youtube buat cari tips atau taktik sebuah games. Ada hikmahnya sih gara-gara ada pandemi, lebih banyakan di rumah, dan otomatis main gim pun juga makin sering emoticon-Ngakak

Bapak ku yang suka nonton video hewan peliharaan


Hampir dipastikan, setiap hari pasti Bapak demen banget nongkrongin youtube. Sesekali ane intip history watch di apps ponselnya, dari sini ketahuan kalau bapak kerap nontonin video video hewan peliharaan. Mulai dari segala pets masuk dalam kategori reptil, sampai dengan aneka burung kicau yang menurutnya kicauannya itu indah untuk dinikmati.  

Paket Akrab dari XL yang Satukan Perbedaan dalam Satu Keluarga


Kalau di keluarga Agan Sista gitu juga nggak sih? Enak sih, di keluarga ini beragam punya cara sendiri saat internetan. Tapi meskipun beda-beda, di keluarga ane sendiri tersatukan oleh satu Paket Akrab dari XL, paket kuota internet keluarga yang bisa sharing kuota. 

Paket Akrab XL ada 5 pilihan paket dengan kuota berbeda-beda, pertama Paket 10GB bisa sharing kuota ke 2 member. Lalu ada Paket 25GB yang kuotanya bisa dibagikan ke 2 Anggota. Buat yang ngerasa kuota masih kecil, Paket 45GB bisa jadi pilihan tepat agar kuota bisa dibagikan ke 3 anggota. Makin banyak kuota, ada paket Kuota 80GB dan kuota ini bisa sharing kepada  4 anggota. Terakhir, paket paling gede nih gan! Paket Akrab dengan Kuota 160GB yang bisa di share ke 4 nomor. 

Mungkin apa yang terjadi di keluarga ane ini juga terjadi di keluarga kalian? Ayo… pada komentar dan bagikan cerita versi kalian di kolom komentar.
Ane tunggu cerita versi kalian yah Gan.. emoticon-Cool




Diubah oleh mr. gadget


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di