CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituntut Minta Maaf, Jozeph: Jawaban Saya Sama Seperti Abdul Somad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60827cb3814e61476744d27e/dituntut-minta-maaf-jozeph-jawaban-saya-sama-seperti-abdul-somad

Dituntut Minta Maaf, Jozeph: Jawaban Saya Sama Seperti Abdul Somad

JawaPos.com – Tersangka kasus penistaan agama Jozeph Paul Zhang memastikan tidak akan meminta maaf karena telah mengaku sebagai nabi ke-26 dan menistakan islam. Dia merasa seluruh perbuatannya bukan sesuatu salah.
“Jawaban saya seperti Abdul Somad, apakah saya harus meminta maaf untuk kebenaran yang saya yakini? Abdul Somad kan jawab yang sama,” kata Jozeph saat berbincang dengan JawaPos.com, Rabu (21/4).

Sementara itu, terkait adanya laporan polisi atas perbuatannya, Jozeph tak keberatan. Sebab, sudah menjadi tugas pemerintah Indonesia melalui Polri menerima laporan. Mengingat di Undang-Undang Indonesia terdapat pasal yang mengatur penistaan agama.


“Youtuber lain banyak yang lebih ngeri dari saya, mereka masih berkeliaran. Jadi Undang-Undang penistaan agama ini untuk siapa? Buat kami minoritas atau buat kami semua,” ucapnya.

Sebelumnya, Youtuber Jozeph Paul Zhang mencuri perhatian publik karena pernyataannya yang dipandang menista agama Islam. Dia mengaku nabi ke-26 setelah Nabi Muhammad SAW.
Adapun video tersebut berdurasi sangat panjang, yakni tiga jam lebih. Selain mengaku nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang bahkan menghina Nabi Muhammad.
“Yang bisa laporin gua ke polisi, gua kasih uang lo. Yang bisa laporin gua penistaan agama, nih gua nih nabi ke-26. Kalau Anda bisa laporan atas penistaan agama, gua kasih loh satu laporan Rp 1 juta, maksimum 5 laporan supaya jangan bilang gua ngibul kan. jadi kan Rp 5 juta, di wilayah polres berbeda,” sebagaimana pernyataan Jozeph Paul Zhang dalam akun Youtube.

https://www.jawapos.com/nasional/huk...i-abdul-somad/



emoticon-Matabelo 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Sesama jualan agama jangan saling mepet... Mepet...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
wooooooo
emoticon-Matabelo
monggo dijawab bagi pejabat terkait
kalo mw hukum, hukum semuanya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Masih waras kq dia
Tp temen2 sekolahnya bilang dia gila😄
Jawabannya jg nanceb banget
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jualan agama emang paling enak di republik ini...ngebir dulu!

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
didududi dan 37sanchi memberi reputasi
Pinter juga ni orang, dia itu mau protes aja sebenernya, tapi keluar negri dulu biar aman 😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 2 lainnya memberi reputasi
Krang ajar, disuruh mintak maap malah ..emoticon-Blue Guy Bata (L) nyontek abdul tomat
profile-picture
didududi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mantap ni orang, udah serap ilmu dari tomat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
Mungkin si doi bakalan menyerahkan diri kalau si somat, waloni, dkk juga ditangkap dengan pasal yang sama

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan didududi memberi reputasi
mantap juga koh josep
emoticon-Cool
Orang ini main kaskus kyknyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
shwy memberi reputasi
Quote:


pasal penistaan = hukum satu arah !!!


kacung arap mah bebas .... tuak emoticon-Angkat Beer


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan



kacung arap sarap. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan Kepala.Jenggot memberi reputasi
enak kagak slam kena jurus ngeles gurunda somad? emoticon-Leh Uga
profile-picture
Kepala.Jenggot memberi reputasi
wuasu emoticon-Ngakak
profile-picture
didududi memberi reputasi
Modyaaaaaarrrr somad idung pesek kena troll
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan didududi memberi reputasi
Brarti gara2 si tonggos kelakuan dia kayak gitu....salib si tonggos !!! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan didududi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ya memang ngga salah juga pembelaan si jpz

seru benar...emoticon-Wowcantik

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
It takes two to tangoemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di