CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah RI Setop Visa untuk WNA dari India!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60826a607874753a5b030a62/pemerintah-ri-setop-visa-untuk-wna-dari-india

Pemerintah RI Setop Visa untuk WNA dari India!

Quote:




HARUSNYA SUDAH DARI SEMINGGU YANG LALU!!!

TAPI GPP LAH, MENDING SANGAT TERLAMBAT DARIPADA TIDAK ADA TINDAKAN SAMA SEKALI

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 47 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lumayanlah, daripada tidak ada tindakan sama sekali emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Udah masuk dulu, baru sadar. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 8 lainnya memberi reputasi
sekarang india itu adalah sickman of asia
sedangkan amerika adalah sickman of the world
india itu jumlah terjangkit covid terbesar no 1 di asia
sedangkan amerika itu jumlah terjangkit covid terbesar no 1 di dunia
dari sumber worldmeters coronavirus update
https://www.worldometers.info/coronavirus/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
belum ada yang fositif kopet india nanti dikabarin
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Selalu, bertindak setelah heboh. Hukum di negara ini dingerakkan oleh medsos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
siaran tv india masih aman emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan jerrystreamer1 memberi reputasi
Bisa merata diseluruh indonesia tuh.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
dah keburu ada yang datang
perlakuan yang tiba kemarin gimana tuh
harusnya ada publikasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 3 lainnya memberi reputasi

Uda telat, mungkin mutasi virus barunya uda masuk Indo

profile-picture
profile-picture
felia17 dan gabener.edan memberi reputasi
alhamdulillah.. setidak nya ada usaha
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Telat. Kasihan tuh rakyat, gak boleh mudik. Polri semoga pro rakyat. Dulu pengusaha gak mau lockdown di awal2 corona.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaiserwalzer
Mau lagak apalah bule india itu emoticon-Malu


































emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nevareth dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kasian lah jgn egois sama sama numpang di bumi kokemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
stomap dan gabener.edan memberi reputasi
udah pada masuk, baru distop.... emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
felia17 dan 2 lainnya memberi reputasi
layak kalo covid melonjak di sono, joroknya gak kalah sama menlen emoticon-Big Grin
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
profile-picture
jancoksss12 memberi reputasi
Kerjaannya apaan njir kagetan bisanya ngerangkeng rakyat. Telad
profile-picture
sangakuyoga memberi reputasi
tmn w ada yg kerjaannya ngurusin visa org asing, waktu indonesia tutup pintu buat wna kesini eh dia masih aja bsa bikin visa wna ke sini, dari dlu sampe skg birokrasi amburadul emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kranevitter dan 5 lainnya memberi reputasi
Kata ts nya mending sangat terlambat wkwkwk
Emang kagak pinter kok yg ngatur ini...
Bamgsa sendiri dilarang mudik
Ini impor covid varian baru
Iya klo minuman gitu varian baru enak, nah ini virus
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di