CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kreatif, Begini Cara Pak Ridwan Kamil Menghibur Bu Atalia Yang Sedang Isolasi Mandiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6082435c4fc5662b2039406e/kreatif-begini-cara-pak-ridwan-kamil-menghibur-bu-atalia-yang-sedang-isolasi-mandiri

Kreatif, Begini Cara Pak Ridwan Kamil Menghibur Bu Atalia Yang Sedang Isolasi Mandiri

Halo agan dan sista semuanya
emoticon-Hai emoticon-Hai
Semoga dalam kondisi sehat walafiat.
Selamat pagi dan selamat beraktivitas

Seperti kita ketahui bersama sudah lebih dari satu tahun kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Dari data pemerintah untuk saat ini jumlah kasus Covid-19 di Indonesia sampai hari ini ( 23 April 2021 ) sudah mencapai 1.626.812 orang. Angka yang cukup banyak. Kita berharap mereka yang terinfeksi Covid-19 bisa sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala.

Kreatif, Begini Cara Pak Ridwan Kamil Menghibur Bu Atalia Yang Sedang Isolasi Mandiri

Salah satu yang menarik perhatian masyarakat banyak terutama di sosial media adalah istri tercinta dari Gubernur Jawa Barat bapak Ridwan Kamil yang biasanya dipanggil "Si Cinta" Atalia terkena Covid-19 dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.
Seperti kita ketahui bersama, bapak Ridwan Kamil dan begitu juga ibu Atalia cukup aktif di sosial media.

Berbagai kinerja mereka sering diasosiasikan lewat media sosial agar masyarakat mengetahui bahwa beliau berdua aktif bekerja untuk kemajuan masyarakat di Jawa Barat.
Bukan hanya yang berhubungan dengan pekerjaan sebagai pelayan publik, kadang kala bapak Ridwan Kamil dan ibu Atalia juga membagikan aktivitas sehari-hari mereka. Salah satunya adalah ketika Ibu atalia terinfeksi virus Covid-19.

Namun salah satu yang menjadi perhatian netizen di sosial media adalah dukungan bapak Ridwan Kamil untuk istrinya tercinta. Bapak Ridwan Kamil beberapa membuat video agar istrinya terhibur dan semangat untuk menjalani isolasi mandiri. Karena dari informasi yang saya dapat, jika hati kita senang dan gembira dapat meningkatkan imunitas tubuh dan membantu penyembuhan dari suatu penyakit.
Beginilah beberapa aksi pak Ridwan Kamil untuk menghibur dan memberikan semangat kepada istrinya.

1. Melukis di kaca dengan menggunakan lipstik bu Atalia.

{thread_title}


Pada video tersebut terlihat pak Ridwan Kamil menuliskan kata-kata semangat dan ungkapan rasa cintanya kepada istrinya. Pada kaca tersebut terlihat tulisan " I LOVE YOU GET WELL SOON ❤️❤️❤️ "

Kreatif, Begini Cara Pak Ridwan Kamil Menghibur Bu Atalia Yang Sedang Isolasi Mandiri

2. Menari / Berjoget MoonWalk ala " Michael Jackson "

{thread_title}


Pada video berikutnya, Kang Emil terlihat menari dan berjoget untuk memberikan semangat untuk istrinya tercinta. Kang Emil terlihat begitu ciamik menirukan gaya Michael Jackson menari moonwalk. Terlihat juga istrinya kang Emil begitu terhibur melihat aksi suaminya.


Dari kedua video tersebut kita mendapatkan pelajaran untuk saling mendukung dan memberikan semangat terhadap keluarga kita. Pasangan yang harmonis tentunya akan saling menyayangi dan mencintai dalam kondisi apapun. Kita berharap semoga bu Atalia segera selesai isolasi mandiri dan bisa beraktivitas seperti sediakala.
Doa terbaik buat istri kang Emil.

Sekian tulisan ini.
Semoga bermanfaat.

Sumber : Instagram Kang Emil , Instagram Atalia , antaranews
Sumber gambar : Pikiran Rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 2
Romantis juga nih pak Gubernur
Cocok jadi presiden tahun 2024-2029
Kinerjanya juga bagus dan kreatif dalam membangun wilayah Jawa Barat
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
Lucu juga nih kang Emil emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan sahputra0405 memberi reputasi
Semoga cepat sembuh Bu Atalia emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga cepet sembuh bu...🙏

Duh jd pgn punya istri yg 1 frekuensi
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
duh bapak, romantis banget. gemes paaakkk.... semoga ada yang kayak gini atu buat uwe
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang kayanya Kang Emil ini Daddys Material banget, walaupun udah tua tapi masih bucin
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jangan samapai istrinya ga selamet, bisa bisa dia jadi gila
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
penerus habibie-ainun ini emoticon-Toast
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jika pak RK maju jadi capres tahun 2024
Kalian mau jadi tim pendukung pak RK gak?
Kalau ane sih YES
emoticon-Jempol
profile-picture
rinandya memberi reputasi
Mantab kali ini si bapak. Harusnya pemimpin ya begini, jangan hanya baik diluar, sama keluarga juga kelihatan akrabnya. Kalau keluarga saja diabaikan apalagi rakyatnya
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Keren neh pak gub
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane follow ridwan kamil setiap dia update kaya gini selalu gemeees
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
jadi pengen punya suami
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Wahh romantis bet gubernur yg satu ini, wkwkwk
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Romantis banget ekwk
Tapi langsung kena marah gak tuh lipstiknya habis dipake buat nulis
emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
boljug boljug itu lah kata yang pas buat pak ridwan. mantap pak! romantis nya ga hilang tetap istimewa di hadapan isteri. haha
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Udah umur segitu masih tetap bisa romantis sama istri, panutan emang pak RK
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat video nya Bapak Ridwan Kamil diatas, ane senyum2 sendiri, kocak,romantis nih Pak Gubernur..ane aja terhibur ngelihat ulahnya, apalagi isterinya ya..cepat sembuh untuk Bu Atalia.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Cringe
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Quote:


Terbaik emang gubernur yang satu ini 😁
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di