CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siap Tampil di Miss Universe 2020, Ayu Maulida Bakal Kenakan Kostum Komodo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608225741af1c52bba469514/siap-tampil-di-miss-universe-2020-ayu-maulida-bakal-kenakan-kostum-komodo

Siap Tampil di Miss Universe 2020, Ayu Maulida Bakal Kenakan Kostum Komodo

https://www.liputan6.com/lifestyle/r...-kostum-komodo

Siap Tampil di Miss Universe 2020, Ayu Maulida Bakal Kenakan Kostum Komodo


Quote:

Cosplay si Komo--


Foto lainnya:
Spoiler for kostumkomodo:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ditjen666 dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
yg jepang pake gojira dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Aneh ngeliatnya... Serem malah

Mau nunjukin nasionalisme tapi ya gak gitu juga kali...
Masih ada cara cosplay lain kyk modif kebaya..


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh setiapmenit
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Miss jurrasic...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gosal1929 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
really? tangannya ? perutnya ... topinya ... wew ... bukan ahli fashion sih, tapi kok gitu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Ribet bener kostum komodo

Napa kagak yg simpel aja



Kostum kadal gurun




emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tocil, betisnya gak seksi pula, kostum pake ekor begitu malah kayak BAB sangkut.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh otakgakdipake
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
opooo ikuu....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masih mending kalo ga pake ekor & kepala kepala an.. kan bukan utk acara karnaval keliiling
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan reep1000 memberi reputasi
Jelek bener, desainernya out of the boxemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Wkekekekekeke ada ekornya
Ntah gua yg ngga ngerti seni or... itu kepala & buntut bener2 ga enak buat diliat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending motifnya dan sarung tangan dan kaki nya komodo
Ini ada kepala dan ekor komodo malah makin kelihatan aneh🤣
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Kenapa ga pake ide ikan cupang/beta yg warna warni aja ya?
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Kenapa ga kaya gini sekalian

Siap Tampil di Miss Universe 2020, Ayu Maulida Bakal Kenakan Kostum KomodoSiap Tampil di Miss Universe 2020, Ayu Maulida Bakal Kenakan Kostum Komodo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nanti ada weleh-weleh-nya gk?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dari dulu yang namanya fesyen yang menarik di kalangan pecintanya itu pasti ga bakal diterima sama yang awam....jadi ga usah heran....intinya itu kostum ada yang suka gitu di kontesnya.....emoticon-Ngacir
profile-picture
supriyono1989 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Musuh sapidarman emoticon-Ngakak
profile-picture
arsitek78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan lupa ngomong.. Weleh.. Weleh.. Weleh
Jelek ah maksain...bagusan pake bikini
emoticon-Embarrassment
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di