CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngga Ada Akhlak! Video Soal Pelecehan Wanita Di Tiktok Kembali Terulang.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6081df988bcadd1f952e296e/ngga-ada-akhlak-video-soal-pelecehan-wanita-di-tiktok-kembali-terulang

Ngga Ada Akhlak! Video Soal Pelecehan Wanita Di Tiktok Kembali Terulang.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Hancur kalo semua dilecehkan kek gini gan 🤧
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pengen viral gampang amat, cuma jadi bodob aja bisa buat modal
emoticon-Bingung
Parah sih kalo ini, bener-bener bisa mencoreng nama dokter kandungan kalo begini, jadinya pada takut buat meriksain sih pasti
Dokter kok kek gitu attitudenya yak ckck miris sih, jadi auto kagak laku tuh pasti
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di