CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngga Ada Akhlak! Video Soal Pelecehan Wanita Di Tiktok Kembali Terulang.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6081df988bcadd1f952e296e/ngga-ada-akhlak-video-soal-pelecehan-wanita-di-tiktok-kembali-terulang

Ngga Ada Akhlak! Video Soal Pelecehan Wanita Di Tiktok Kembali Terulang.

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Quote:
ujung2nya kita juga yang harus selektif, biar ngga kebawa bego gan.

Quote:
bodoh dan isi otaknya ngga bener kalo menurut ane sih gan


Quote:
oknum yang bisa meruntuhkan reputasi orang lain juga nih gan

Quote:
ane juga heran, emoticon-Cape d...

Quote:
kalo udah diserang netizen dah lah langsung pasang tampang melas,, bangke!

Quote:
emang selalu begitu,, yang edukatif malah sepi

Quote:
udah dihapus keknya gan

Quote:
lhaaa,, barusan magang pula

Quote:
hooh keknya

Quote:
bantaiiiii!

Quote:
mungkin salah satunya gitu gan

Quote:
kirain cuma ane yang mikir gitu


Quote:
lagi di perkarakan keknya gan, kan ada yang melaporkan juga kasusnya



itulah salah satu alesan kenapa ane miilih dokter kandungannya cewe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sekali lagi medsos membuktikan tajinya memperlihatkan siapa kamu sebenarnya......

udah ga usah minta maaf.... blg aja saya salah dan siap terima hukuman apapun yg pantas......


tak usah sebutkan dan jelaskan serta beri contoh... ini bukan ujian.... emoticon-Ngacir
Terbukti kata teman ane, cari dokter kandungan itu cewek aja, jangan laki²
Anjing... Ane jadi risih bawa istri ke dokter kandungan laki apalagi klo masih muda.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dokter mesum begitu jangan dipake praktiknya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si kevin ini dari muka-mukanya kayak kaum rainbow ya...
Quote:


demi konten, bre
Spoiler for numpang iklan:
Niat mau beken di tiktok, tapi malah menunjukkan kebodohan mereka sendiri
emoticon-Bingung
emang bener kata orang kalo tau dia cakep bisa jual konten di tiktok bisa jadi bumerang
Kenapa pas bikinnya gak berpikir panjang ya gan
maafkanlah pelaku tetapi hukum harus di tegakkan biar gak ada lagi korban2 pelecehan selanjutnya dan biar gak ada lagi calon2 pelaku di masa yg akan datang😤
ane sebelum tau info ttg dokter yang buat konten tiktok itu ane udah liat berita ttg laporan wanita yang mengalami pelecehan oleh seorang dokter kandungan.

ane pikir pelakunya si dokter konten tiktok rupanya beda orang. ya balik lagi si pelaku pelecehan tsb wajib di Didik ulang oleh orang tuanya, agar kelak bisa jadi contoh yang baik bagi masyarakat kan dia dokter masa segitu amat cari uang bikin konten tidak pantas.
mungkin karena gak ada yang negur (atau dulu udah ada yang negur malah dibilang cupu/lebay), begitu kelewat batas udah parah.. untung sekarang di-up kalo enggak bisa kebablasan lagi emoticon-Marah
Ga di cabut ijin prakteknya ni dokter ?
sekelas dr pun tingkahnya kayak anak alay..
🤦🏿‍♂️🤦‍♂️
Temen ane sampe bela2in keluar kota cari dokter yang perempuan buat cek vaginal touche bininya, mungkin karena ini yak
Yaelah dokter muda belagu , karir lo hampir di ujung tanduk.
Banyak belajar deh sono sama dokter boyke.
Sangat disayangkan banget, dokter harusnya ngasih edukasi yang bagus tapi malah memberi contoh begitu yang efeknya bisa bikin orang takut buat periksa ke dokter
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di