CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngga Ada Akhlak! Video Soal Pelecehan Wanita Di Tiktok Kembali Terulang.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6081df988bcadd1f952e296e/ngga-ada-akhlak-video-soal-pelecehan-wanita-di-tiktok-kembali-terulang

Ngga Ada Akhlak! Video Soal Pelecehan Wanita Di Tiktok Kembali Terulang.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:
ane setuju nih,, banyak ngga mutu isinya

Quote:
kaaaan jadi malu sedunia ,, emoticon-Leh Uga

Quote:
ngga mikir waktu bikin konten keknya emoticon-Hammer2

Quote:
penjara, jangan dikasih ijin praktek, langsung pecat sekalian, biar berasa ,, emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
gayanya nyebelin kalo menurut ane pas video klarifikasi emoticon-Jangan ribut disini emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
c.god memberi reputasi
Makin kesini emang udh keliatan zaman makin edan bin goblok, konten" bodoh semakin banyak diminati, konten mendidik dicela atau jarang peminat.
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin dipikirnya hal tsb lucu 😌
Atau kalo tidak ya antara bodoh atau cari sensasi 🙄
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurang pro bngt sih bikin konten coba pake manajemen dijamin rapi jali ngonten nya
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
(oknum) dokter emoticon-Angkat Beer ..
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
makanya kalo kayak gini pada prefer dokter kandungan wanita.
tapii...
ada tetangga laki-laki yang suka komen kalo perempuan pendidikan jangan tinggi-tinggi karena akhirnya kerjanya ngurus rumah tangga di rumah, kekeuh sama pendapatnya sendiri, dia akhirnya nikah muda pas istrinya mau lahiran dia kekeuh juga nyari dokter spesialis kandungannya wanita emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
jiresh dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Sekarang adalah era ketika ekonomi internet sangat berkembang, tetapi banyak orang masih belum tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari ponsel. Saya merekomendasikan aplikasi kepada semua orang, Anda hanya perlu mengundang cukup banyak orang untuk mendaftar untuk mendapatkan banyak komisi. Dan pengguna baru juga bisa mendapatkan biaya pengalaman harian Rp 200.000, dengan total Rp 1,4 juta selama tujuh hari berturut-turut, dan semua pendapatan yang akan mereka terima menjadi milik mereka sendiri. Klik link di bawah ini untuk mendaftar
https://ws.tgptp.com/psyn.html?Invit...94211&appid=11
profile-picture
profile-picture
DianAhmadKaskus dan gbaikkuy memberi reputasi
Ada-ada aja emang kelakuan orang jaman sekarang, suka kelewatan kalo bikin konten, ngga miirin dampak jangka panjangnya
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apapu. demi konten.
Bodohny ad yg ntn..

profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
ane masih penasaran nih sama video asli nya dokter cabul itu. mohon info keyword yak.
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dia masih dokter magang katanya emoticon-Cape d...
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Main main mereka gans, yang ada dipikiran mereka hanya membuat konten viral doang, masalah akhlak dan etoka jangan ditanya, mereka gak bakalan paham yang beginian
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mukany mesum bgt.....


emoticon-DP emoticon-Entahlah emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Takut emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Quote:


ya seharusnya di regulasi donk sm IDI

bahwa dokter2 spesialis obstetri dan ginekolog itu perempuan only

lagian gw kadang bingung, apa sih tujuan Laki-Laki ngambil spesialis urusan selangkangan Wanita? ada maksud tertentukah?

gak yakin kalau sekadar mindset orang pasti hamil, calon pasien = target pasar, artinya cuan
profile-picture
profile-picture
jiresh dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
apapun yang viral di tiktok pasti cringe, beneran deh
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
jokes tik tok disajikan di luar tik tok memang jadinya bahaya gan, sama denggan majelis lucu..
profile-picture
profile-picture
mojang.sunda dan DianAhmadKaskus memberi reputasi
Bukannya ni yg bikin tiktok dokter umum ngaku2 dokter kandungan?
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
IDI diem aja nih?emoticon-Bingung
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Sesama almamater malu maluin aja tuh kambiing emoticon-Mad
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
alaah dokter paling dokter s1 universitas ujung berung, dokter juga banyak yg pengangguran gini kok, nih contoh accountnye
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di