CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6081a0d08aa9566281711b81/sweety-feat-salty

Sweety Feat Salty

Berbuka memang disunnahkan dengan yang manis. Tapi kalau demennya asin gimana? Ya kita mixed saja kalau gitu.

Untuk urusan manis, bisa pake kurma atau buah lain. Atau keduanya. Kebetulan lagi ada pepaya jadi berbuka dengan kurma dan pepaya. Cukup beli keduanya di tukang buah atau tukang sayur. Atau beli di minimarket terdekat. Pepaya cuci dan kupas lalu potong kecil-kecil biar makannya gampang bisa pakai garpu kecil. Kalau dipegang kan lengket. Jangan lupa bijinya dibuang. Tapi terserah sih kalau mau dimakan juga.

Untuk kurma penyajian apa adanya. Tinggal buka boxnya makan deh.

Nah, untuk yang asin, apalagi kalau bukan gorengan? Jangan beli terus. Bisa bikin sendiri kok.

Beli tempe dan tahu di tukang sayur langganan. Atau di minimarket terdekat. Beli tepung jadi. Saya bisanya makenya merk Sasa. Tapi merk apa aja gak masalah kok. Tempe iris tipis-tipis. Untuk tahu jenis yang saya sering beli tahu kuning segitiga. Kalau mau diisi sayuran silakan. Kalau mau cepet sih kosongan juga selalu ludes disikat kok.

Bikin adonan tempe goreng dan tahu goreng. Lalu goreng di minyak panas. Goreng deh. Gak lama juga udah bisa disajikan di piring dan siap disantap saat berbuka.

Simple kan? Selamat mencoba.

Spoiler for Sweety feat Salty:

profile-picture
alizazet memberi reputasi
Buat buka emang kudu lengkep yak.. ada yg asin, juga ada yg manis 😆


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di