CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Bangunkan Sahur Teriak di Masjid, Zaskia Mecca: Enggak Lucu, Tak Etis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608199623b9d0c2cd64081c8/viral-bangunkan-sahur-teriak-di-masjid-zaskia-mecca-enggak-lucu-tak-etis

Viral Bangunkan Sahur Teriak di Masjid, Zaskia Mecca: Enggak Lucu, Tak Etis

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
alamat d bully Kadrun nih cewe... jgn dzolimi mayoritas !!!!!...

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Ditempat ane kagak, paling 15 menit menjelang subuh bru muter2 suara pengajian, menjelang imsak, Malah bagus
Itu cara lama gan. Sekarang semuanya ada diHP jadi udah gak perlu lagi.
coba aja agama lain yang begitu emoticon-Ngakak
Kalo masih tahun 1800an sih gapapa ya bangunin kayak gitu.. emoticon-Leh Uga
islam tidak mengajarkan berkomunikasi seperti itu, saya yakin mereka2 belajar agama ke orang yg salah
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Rakyat indon emg bodoh2 .
Hits bodoh aja ditiru.
Pantes pada bodoh berjamaah.
untung yg curhat seimin, klo gak seimin dan pakai kalimat sebijak apapun pasti rumahnya kena bakar, terus yg curhat dipenjara 2 tahun krn penistaan agama emoticon-Ngakak
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
"Apa iya dengan begini jadi tidak mengganggu yang lain tidak menjalankan sahur?"

apa pedulinya kaum kadrun ama yang kaga sahur?? sebodo amat kali.

Justru yang ga sahur dong harus menghormati yang sahur, toleransi dikit dong, kalo emg pagi2 harus kebangun yaudah sih,,,

emoticon-Big Grin
tempat ane awal2 puasa udah rame bocah gendang2 sambil teriak dari jam 2 pagi..

untung ada ustad yg waras ngasih nasehat klo bangunin jgn kepagian, ada warga yg ga sahur yg harus dihormatin juga.. abis itu ga pernah kedengaran lagi tuh bocah berisik.

emoticon-Hansip
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
polusi suara... sementang mayoritas jd sah2 aja... coba klo agama lain, auto di hujat dan di massa
wkwkkk negeri 62
Di ane sistem saur ama imsak mendingan, jam 3 mulai saur abis itu sepi terus ada lagi pas imsak.
Bentar bentar yg ngomong muslim kan??

Bukan apa2, kalo yg non member ngomong gitu, bisa bisa hancur lagi rumah ibadah cem kasus di tanjung balai
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Jan lupa setel lagu islami ya tab tab ya akhi emoticon-Maaf Agan
Jd inget pas kkn ada anak rohis
Tiap subuh bangunin temen2 ngajak sholat jamaah di masjid
Cara banguninnya yg paling keren, buka kelopak mata, sorot pake senter, langsung bangun
Ga nunggu lama langsung sorenya disidang
Bsknya ga bangunin lg, dia subuh ke masjid dan ga mau ikut kegiatan kkn
profile-picture
profile-picture
levyrtrow dan SuaraLagita memberi reputasi
bingung nilainya, mungkin niat mereka baik, walau caranya norak.. wkwkkw

kalau soal ngeganggu yang ga sahur, kayanya suara pukul beduk keliling waktu bangunin sahur itu lebih ganggu.HARUSNYA. karena bunyinya nyaring banget. tapi alhamdulillah kayanya udah pada terbiasa yang nonis kalau tiap bulan puasa dini hari itu pasti ramai orang bangunin sahur.

tapi alhamdulillah masih ada remaja yg aktif di masjid, walau gatau mungkin sebagian ada yg cuma seru-seruan. mungkin diubah aja ya jangan suara genjiehh sama mimih perih emoticon-Ngakak

pakai lagu marhaban tiba marhaban tiba lebih berfaedah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sholawat lewat toa jg mulai dipopulerkan semenjak kasus ahok, seakan2 memanfaatkan kasus ahok untuk menguasai negri ini . Pengalaman pribadi di daerah gw gt. Dl sebelum kasus ahok gw gk prnh demger sholawat lewat toa , semenjak kasus ahok mereka memanfaatkan situasi menjadikan pembenaran setiap acara harus di toa kan
Wah kalo dirumah ane mah sangat rusuh gan. Bocah jam set.3 udah gedor gedor ember sama tong, pak rt tereak tereak pake toa dari jam 2, udah gitu ada yang ngaji dari jam 1. Di tempat ane pada bebal kalo di kasih tau.
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di