CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Bangunkan Sahur Teriak di Masjid, Zaskia Mecca: Enggak Lucu, Tak Etis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608199623b9d0c2cd64081c8/viral-bangunkan-sahur-teriak-di-masjid-zaskia-mecca-enggak-lucu-tak-etis

Viral Bangunkan Sahur Teriak di Masjid, Zaskia Mecca: Enggak Lucu, Tak Etis

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Jam 2 udah teriakan, soalnya telat dikit mic nya keburu disambar orang.

Gini amat, yak..??!!

Dia enak, abis saur trus molor,
Wong pengangguran...

Lah yang jam 6 pagi mesti kerja,
Trus waktunya orang istirahat diganggu sama teriakan toa, kapan bisa istirahat nya...??
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo soal ini mau gak mau gw angkat topi ama aliran hijrah/salafi (?). Rata2 yg gw temui mesjidnya gak terlalu berisik nggk tau dah tempat lain gimana.

Yg paling berisik ya mesjid tradisional, buset jarak 1 km tapi suaranya ngalahin mesjid terdekat 100 m tempat gw....isinya emak2 ngaji full power selama 2 jam setelah tarwih & 2 jam setelah subuh, sirene yg ngalahin sirene tsunami + nyanyi2 bangunin sahur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Itulah maksudnya toleransi persi mayoritas
Damai sekali

Viral Bangunkan Sahur Teriak di Masjid, Zaskia Mecca: Enggak Lucu, Tak Etis

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
nah yg ngomong seiman nih, pada ngebacot geruduk sama penistaan ga nih para ormas ormas basian?? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antikhilafah dan 2 lainnya memberi reputasi
Apakah neng zaskia bisa kena pasal penis taan?
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan Sadhunter memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Kasian yg lagi sholat malam ngaji... malah mengganggu
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ga usah non-muslim, emang yg seiman pada ga punya baby apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan 4 lainnya memberi reputasi
ummat mari merapat emoticon-Belgia

kita demo Zaskia sebanyak 6 jilid emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jam weker mahal ya ? Hape aja ada kok alarm dan semua org rata2 punya hape.
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan galuhsuda memberi reputasi
udah 2021. kirain makin smart dan maju. eh....

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jahatbetul666 dan 3 lainnya memberi reputasi
Alhamdulillah di lingkungan rumah blm kaya gini cara bgnin sahurnya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan areszzjay memberi reputasi
bukan lagi HITS, tp udah lama itu.
Masih mending begitu. Dikampung ane malah volume 3 dari 5.
Mana pake sholawatan nggremeng kayak orang ngantuk. Mending enak. Ini ngk bisa didengerin.
Jam 3 pagi.
Menjelang subuh, ane menuju masjid, semakin mendekati masjid, telinga terasa pekak... volume segitu dipagi hari yg sunyi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Goxen dan 3 lainnya memberi reputasi
Selama ini kalau bangun sahur biasanya karena alarm di HP atau kebelet BAK karena biasanya sebelum tidur minum banyak emoticon-Big Grin. Masjid sebelah tempat tinggal kayaknya nggak pernah "teriak2" untuk sahur, paling cuma ngasih pengumuman sederhana kalau 5 menit lagi imsak.
sebenarnya nyari lucunya aja...gak etis ya sudah pasti. g usah dipanas2in.. biasa aja kaleee
Di perumahan ane ada orang keliling sambil teriak2 dan pukul2 entah apa itu buat bangunin sahur. Kaget pas hari pertama puasa, tapi hari ke 2 dst langsung kebal, kagak kebangun lagiemoticon-Ngakak
Kuping ane lebih ngga nyaman sama suara alarm yg berdering2 secara konstan di deket kuping dari pada suara gedombrengan yg sekali lewat.. untungnya masjid disini masih normal nyetel suaranya.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Ane bagian dari kaum mayoritas. Dah dari dulu ane juga risih dengan cara2 begitu. Termasuk juga takbir keliling yg alhamdulillah udah dilarang.
profile-picture
profile-picture
marpaung72 dan areszzjay memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Genjeeeeeeeeeeeeeeeyahh!!
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Jir Takiya Genji


GENJIIIIEEEEEHHH
profile-picture
profile-picture
jahatbetul666 dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di